Hai, semuanya!

Kali ini yang mau saya review adalah bedak yang lagi jadi bedak kesayangan saya. Saya tiap hari pake bedak ini dan saya sukaaa banget. Sayangnya belum dijual di Indonesia, jadi harus beli lewat online shop atau jastip.

Saya yakin teman-teman udah familiar sama bedak dari merek Pond’s ya. Nggak tau kenapa saya ini zonk banget sama produk dari Pond’s Indonesia, tapi cucok meong kalo pake Pond’s Thailand. Kenapa ya? Makanya saya tadinya ragu banget mau beli bedak Pond’s, takut alergi dan jerawatan parah. Ternyata saya malah cocok banget lho pakenya! Sampe saya punya keempat variannya dan semuanya saya pake, ganti-ganti tiap hari tergantung mood mau pake yang mana. Tapi udah lebih dari seminggu saya pakenya Pond’s Instabright Tone Up Milk Powder ini.

Secara kemasan sih sama kayak bedak Pond’s lainnya ya. Masih berbentuk kayak bedak bayi yang tutupnya diputar buat ngeluarin produk. Sayangnya nih dia isinya lebih sedikit. Baik Pond’s Magic BB Powder maupun Pond’s Angel Face Powder punya berat bersih 50 gr. Sedangkan Pond’s Instabright Tone Up Milk Powder ini isinya 40 gr. Agak kesal gimana gitu jadinya, karena saya belinya di online shop dengan harga lebih mahal.

Karena dari Thailand langsung, ya tentu saja semua keterangannya berbahasa Thailand. Jadi cuma ada tulisan meliuk seksi aja tanpa ada huruf alfabet. Jadi saya kurang tau juga keterangan di kemasannya itu apa aja.

Dari segi kemasan, menurut saya kemasannya unyu parah. Saya suka banget warna pink dan putihnya. Terkesan clean dan girly. Kelihatan manis dan kesannya kayak “produk mahal”. Kenapa ya produk drugstore dari negara lain kemasannya imut-imut? Satu-satunya klaim yang saya tangkep adalah dia memiliki Stardust Technology. Apa itu teknologi debu bintang ini saya juga nggak ngerti sih hahahaha. Pokoknya kedengerannya keren aja :p

Buat tekstur bedaknya sendiri, dia warnanya putih. Ada sedikit shimmer di dalamnya, tapi pas dibaur nggak keliatan kok. Shimmernya bikin muka keliatan glowy tanpa menjelma jadi disco ball. Sama kayak bedak Pond’s lain lah ya. Jadi bedak ini saat dibaurkan memberikan kesan wajah setingkat lebih cerah. Warnanya natural banget kok, nggak keliatan fake atau dempul.  Makanya saya suka banget!!!

Buat aromanya, kayak aroma susu. Aromanya manis dan lembut, nggak lebay sama sekali. Dan aromanya ini cuma sekilas aja tercium saat diaplikasikan. Nggak bertahan lama. Saya nggak alergi sama pewangi dalam semua bedak Pond’s, jadi ya nyantai aja makenya ^^

Oh ya dia ada sedikit coverage ya. Jadi kemerahan di wajah tuh bisa tertutup. Kalo lagi mau makeup natural saya suka pake bedak ini doang tanpa foundation atau concealer. Tapi buat jerawat jelas nggak bisa nutupin. Coverage yang dia punya nggak sebagus saudaranya si Magic BB Powder, tapi nggak kayak Angel Face Powder yang bener-bener translucent tanpa coverage sama sekali.

Apakah saya merekomendasikan produk ini? Iya, tentu aja! Saya suka banget bedak ini. Di muka rasanya ringan kayak nggak pake apa-apa dan nggak bikin kulit kering saya menderita dan berubah jadi Gurun Sahara. Udah gitu dia tahan lama juga, saya pake seharian masih keliatan cerah muka saya. Pokoknya nggak nyesel deh belinya!

Product price: IDR 35.000 – IDR 50.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu