Selama ini buat bersihin muka aku selalu pakai milk cleanser atau micellar water. Biasanya selalu beli milk cleansernya viva yang murah meriah di pasaran itu, maklum kalau untuk cleanser kan paling sering dipake jadi cepet habis. Kalau untuk beli yang harganya ratusan ribu itu agak sayang, makanya selalu beli viva yang murce hehe. Nah, waktu itu varian viva milk cleanser yang mau aku beli lagi habis, jadi apas lirik rak-rak di toko kosmetik itu, mata ini tak sengaja bertemu pandang dengan si Ponds White Beauty Cleansing Milk, setelah tanya harganya sama mbak yang jual akhirnya aku putusin buat coba. Toh harganya beda tipis sama Viva seandainya ga cocok ya ga sakit banget lah yaa.

Kemasan Ponds White Beauty Cleansing Milk ini tergolong girly dengan nuansa pink dan putih khas White Beauty Line. Tutupnya  berupa flip yang memungkinkan untuk dibuka dengan satu jentikan jari. Meski berbentuk flip, tutupnya tidak mudah terbuka sehingga aman-aman saja untuk dibawa kemana-mana. Botolnya juga langsing gitu dengan ukuran netto 150 ml.

Ingredients :
Water, Mineral Oil, Glycerin, PEG-40 Stearate, Dimethicone, Steareth-2, Cetyl Alcohol, Xanthan Gum, Decyl Glucoside, Phenoxyethanol, Niacinamide, Methylparaben, Perfume, Potassium Lactate, Lactic Acid 0,02%, Propylparaben, BHT, Hydrolized Conchiolin Protein.

Produksi : PT Unilever Indonesia
POM CA 18091205814

Tekstur dari Ponds cleansing milk ini creamy tapi cenderung cair gitu dibandingin sama milk cleansernya Viva, berwarna putih susu dan aku rasa ga ada tambahan pewarna artifisial di dalamnya. Wanginya lembut dan harum kayak wangi bunga gitu. I like it! Performanya dalam membersihkan kotoran dan sisa-sisa makeup di wajah tergolong cukup baik. Maksudnya kalau untuk bersihin bedak, eyeshadow, lipstick dan blush on gitu dia daya bersihnya tergolong bagus. Tapi kalau untuk bersihin makeup waterproof kayak mascara dan eyeliner gitu jelas kurang. Untuk makeup waterproof biasanya aku bersihin pake cleansing oil atau eye and lip remover. Untuk reaksi di kulit untungnya ga ada reaksi ga cocok di wajahku. Biasanya aku kalau ga cocok sama produk langsung berasa panas atau gatel di muka diiringi dengan timbulnya jerawat. Untungnya si Ponds ini ngga ya. Overall aku suka sama milk cleanser dari Ponds ini.

Product price: IDR 15.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Ponds White Beauty Cleansing Milk
Average rating:  
 1 reviews
by Amp on Ponds White Beauty Cleansing Milk
Repurchase?: No

Aku sudah beli ini lama banget sama toner nya juga satu pasang. dan tidak habis, karna aku nggak suka sama teksturnya dan rasanya di wajah tidak enak. menurutku kulitku malah tambah berminyak. kalau masalah membersihkan wajah lumayan bagus lah. untuk aromanya soft saja ada bau susunya. baru pakai beberapa kali sudah tidak lagi karena teksturnya tadi yang bikin tidak enak, mungkin karena jenisnya kayak lotion begitu. aku lupa dulu itu ada efeknya tau enggak, kayaknya tidak ada deh timbul jerawat" begitu, kayaknya cocok saja.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: La Tulipe Face Powder

Jadi ceritanya kemarin bedak tabur aku abis, karena