Hallo Beauties..^^

Sering keluar rumah tanpa menggunakan suncreen memang membuat wajah menjadi lebih gelap, apalagi di Indonesia.. Matahari begitu kencang menyengat, kadang-kadang aku ngerasa suncreen yang aku gunakan juga tidak berarti, alhasil wajahku menjadi lebih gelap dari pada kulit tubuhku..>.< Dan ketika aku mencoba produk dari Pond’s White Beauty aku sangat semangat sekali untuk mencobanya.. Aku tau kalian sudah tidak asing lagi dengan produk satu ini, karena sudah banyak banget yang pake pastinya..:D Maka dari itu kalian boleh ikut komen di bawah postingan ini mengenai pengalaman kalian menggunakan produk POND’S WHITE BEAUTY ini ya..^^ Daripada kepanjangan pembukaan nya, langsung aja ya kita ke pembahasannya..^^

Nah sekarang kita ke day cream nya..^^ Packagingnya masih sama seperti Night Creamnya..

Dan di setiap sisi box nya terdapat penjelasan mengenai produk ini, Ingredients, cara penggunaan dan beberapa peringatan yang tidak boleh dilakukan saat menggunakan produk ini, menurutku penjelasannya sangat lengkap..^^

Dan ini day cream nya.. Packagingnya sama seperti Night Cream, polos dan gak ada yang menarik sama sekali..haha

Dibelakangnya ini juga ada penjelasan singkat mengenai produknya.. Untuk Day Cream, pond’s mengeluarkan 2 ukuran yang bisa kita sesuaikam dengan kebutuhan kita.. Ukuran yang besar adalah 40g, dan yang kecil 20 g.. Yang aku bahas disini adalah 20g..

Lobangnya hampir sama seperti Pond’s Night Creamnya..^^

Untuk tekstur Day Cream ini lebih padat daripada NIght Creamnya.. Wangi dan warnanya masih sama seperti Night Cream.. 

Tekstur Day Cream nya ini mudah untuk diblend, tapi setelah diblend akan seperti ini jadinya.. Akan terlihat seperti menggunakan bedak tipis..^^ Tapi kalian gak perlu khawatir, kalian hanya perlu menepuk ringan wajah kalian yang sudah diaplikasikan day cream ini karena dengan cepat dia akan meresap ke kulit..^^

Aku lumayan suka menggunakan Pond’s White Beauty ini, lumayan untuk menambah skincare ku..hehe Untuk ukuran 20g ini pemakaiannya cukup hemat, aku menggunakan ini hampir 2 bulan baru habis.:D Dan untuk hasilnya lumayan terasa dikulitku, kulitku lebih lembut dan cerah.. Tapi aku gak bisa memberikan hasil Before After nya karena aku lupa mengambil foto diakhir pemakaian nya.. Aku keburu kepantai bersama teman-temanku, alhasil kulitku kembali gosong..T.T Maafkan aku..T.T

Like :

– Teksturnya mudah diblend

– Mudah meresap dan ringan

– Membuat wajah lebih lembut dan cerah

– Harganya terjangkau

Don’t Like :

– Wanginya aku kurang suka

– Packagingnya terlalu polos

Product price: IDR 19.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 4 reviews
Repurchase?: No

Day cream pertama yang aku cobain. Teksturnya ringan dan gampang diblend di muka, terus finishingnya powdery jadi nggak perlu diset pake bedak lagi kalo aku. bikin muka jadi lebih cerah pas awal pemakaian. Sayangnya cerahnya cuma bertahan sebentar dan nggak ada perubahan warna kulit walaupun udah rutin pake daycream ini. Efek mencerahkannya cuma kerasa pas awal-awal pemakaian aja

Repurchase?: Maybe yes

Aku udah cobain yang khusus oily skin. Oil controlnya biasa aja, tapi untuk kemampuannya nyamarin jerawat, this is deserve 2 thumbs up. Maksudnya, untuk harga segini gituuuu .. Sayang nya sih ini ga ada spfnya, jadi harus pake sun cream lagi

Repurchase?: Maybe yes

Baru pertama pakai day cream ini, dan sekarang pond's ngeluarin buat muka berminyak^^ hasilnya powdery finish, natural banget. Cocok buat yang males pake bedak dan pengen cepet. Sejauh ini reaksinya masih bagus-bagus aja, gak bikin break out di kulit kombinasiku.

Repurchase?: No

1 minggu pake day cream ini, gak ada reaksi apa - apa di wajah aku. Which is a good thing. Aku mikirnya bakalan cocok kan. Setelah 1 bulan pake, mulai deh jerawatan agak banyak tanpa sebab. Disitu mulai deh aku ngerasa kalo day cream ini gak cocok buat aku, dan aku juga ngerasa wajah aku agak sedikit berminyak setelah pake ini. Sayang banget padahal aku suka sama teksturnya day cream ini yang ringan dan powdery finish. Wajah kita berasa halus jadinya. Mungkin untuk kalian yang punya normal skin bakalan cocok sama day cream ini ^^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Dolly Wink Liquid X Pencil Eyeliner

Hi Girls, kalian pasti deh sering denger kan