Haloo, apa kabar pretty ladies?

Cerita dikit ya, belakangan karena habis mengalami breakout karena ga cocok sama suatu produk skincare, aku jadi sungkan buat pakai makeup. Takut kalau nanti jerawatnya tambah parah. Ngeselin ga sih, pas lebaran kemarin maunya tampil cantik, mulus, bening yang ada malah muka ga karuan gara-gara jerawat :’) Tapi kalau ga makeupan muka jadinya kucel banget, jadinya aku muter otaklah gimana caranya pake makeup seminimal mungkin tapi muka tetep keliatan fresh. Setelah browsing sana-sini akhirnya aku mutusin buat beli tone-up cream buat pengganti complexion makeup (foundation, bedak, dan sejenisnya). Jadi sekarang ini aku cuma pake skincare+tone up cream aja kemana-mana dan sejauh ini aku suka sama hasilnya. Jadi hari ini aku mau bagi review soal krim yang menyelamatkan kulitku saat ini, namanya Ponds White Beauty Instabright Tone Up Milk Cream. Panjang yaa namanya, selanjutnya kita singkat jadi Ponds tone up cream aja yaaa ^^

Sebenernya tone up cream tuh apa sih? Jadi tone up cream itu semacam day cream tapi dia dapat memberikan efek cerah instan pada wajah seperti memakai bedak. Klaimnya dari Ponds sendiri, produk ini tuh mengandung 0% makeup.

Packaging : Dikemas dalam kemasan dus berwarna pink cerah, khas kemasan seri white beauty lainnya. Informasi yang dimuat di dusnya sendiri cukup lengkap, mulai dari klaim, produsen dan komposisi semuanya tertera dengan jelas. Kemasan dalamnya berupa tube plastik bernuansa pink dan putih, dengan tutup ulir dan netto 20 gram.

 

Review : Aku biasanya memakai krim ini setelah mandi, setelah menggunakan skincare kemudian dilanjutkan menggunakan krim ini sebagai pengganti bedak. Krimnya berwarna putih dengan tekstur cukup kental, sewaktu dioles tidak meninggalkan kesan basah gitu di kulit, jadi dia benar-benar cepat menyerap. Ada aroma khas seperti aroma susu gitu dari krim ini.

 

Sesuai dengan namanya, setelah dioles krim ini memang memberikan efek cerah instan di kulit, bisa dilihat di gambar diatas. Pas baru dioles dia kelihatan putih gitu, tapi kemudian secara perlahan ngikutin warna asli kulit kita. Untuk ketahanan sekitar 3 jam-an gitu di aku, setelahnya bakalan balik lagi kayak semula. Yang aku suka dia ga bikin breakout dan pas banget kalo butuh dandan cepet gitu. Secara keseluruhan aku suka sama Ponds Tone Up Cream ini.

Product price: IDR 19.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Ponds White Beauty Instabright Tone Up Milk Cream
Average rating:  
 1 reviews
by Kariiinnn on Ponds White Beauty Instabright Tone Up Milk Cream
Repurchase?: Maybe

Hampir sama kayak tone up cream garnier, dia kasih efek cerah instan. Bedanya si ponds ini ada aroma susu yang kuat banget, kalo hidung kamu sensitif mungkin bakal ngerasa terganggu. Dia agak sedikit ga selembab garnier sih, garnier lebih lembab dikit. Untuk ketahanannya 11 12 ya hampir sama sekitar 2-3 jam

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

1 Comment

  1. pesan 1 lah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Freeman Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask

Hai, semuanya! Di hari ini saya mau membahas