Kebutuhan first cleanser sudah menjadi barang wajib bagi para wanita. Alasan utamanya karena kulit harus tetap bersih sebelum melanjutkan dengan skincare lain ataupu bermake up. Tentu sudah tidak asing dengan facial foam dari POND’S yang sering dijumpai dipasaran dengan harga yang ramah. Nah, kali ini saya mau review facial foam dari POND’S yang sudah saya gunakan beberapa kali. Kemarin beli pas promo, so let’s read it.

ABOUT

Facial cleanser perrtama dari POND’S yang mengandung Advanced Vitamin B3+ yang teruji secara klinis. Facial foam yang lembut untuk pemakaian sehari-hari, dapat mengangkat sel kulit mati dan kekusaman pada kulit untuk menghasilkan wajah tampak putih merona. Kini, formulasi baru ini dapat tetap bekerja pada kulit meskipun setelah dibilas, untuk menghasilkan kulit yang cerah dan noda hitam tersamarkan.

POND’S White Beauty Spot-less Rosy White Daily Facial Foam teruji klinis menyamarkan noda hitam dalam 2 minggu. Untuk kulit tampak putih merona noda tersamarkan setiap hari* (*gunakan secara teratur minimal 2 kali sehari).

PACKAGING

Seperti kebanyakan produk facial ponds lainnya berbentuk tube dengan isi 100 gram. Cukup untuk 3-4 bulan. Kemasannya berwarna putih dan pink dengan klaim samarkan noda hitam dalam dua minggu. Tutupnya fliptop namun tidak dilengkapai dengan seal seperti produk facial wash import.

REVIEW

Seperti kebanyakan facial foam merek ponds lainnya, teksturnya berwarna light white dan tidak terlalu cair. Tuangkan secukupnya lalu basahi dengan air hingga berbusa. Oh ya, busanya banyak juga (meski tidak sebanyak senka perfect wipe). Scentnya enak dan busanya lembut banget seperti varian white beauty facial foam biasanya.

Setelah membersihkan wajah dengan facial wash ini, wajah terasa bersih dan kesat. Ternyata didalam facial wash ini mengandung beberapa komponen detergen (stearic acid, myristic acid dan lauric acid). Selain kelebihannya yang dapat dipercaya dapat meyerap minyak dan membersihkan kotoran ternyata komponen bisa menyebabkan jerawat jika tidak cocok alias alias tingkat comedogenic tinggi pada kulit. Jadi hati-hati yang memiliki kulit sensitive dan acne prone.

Klaim menyamarkan noda hitam selama dua minggu belum saya rasakan karena mungkin belum menggunakan facial wash ini secara rutin (pagi dan sore), justru malah muncul jerawat kecil-kecil setelah pemakaian padahal ketika menggunakan facial wash POND’S yang varian white beauty biasa dan Dullness saya tidak mengalami. So, saya hentikan sementara facial wash ini.

Product Price: IDR 25.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Ponds White Beauty Spot-less Rosy White Daily Facial Foam
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Ponds White Beauty Spot-less Rosy White Daily Facial Foam
Repurchase?: No

Banyak orang yang cocok dengan Pond's, tapi sayangnya saya nggak cocok huhuhu.. Bagi saya produk ini terlalu keras formulanya. Jadi setelah cuci muka rasanya kulit kering dan ketarik. Kayak semua minyak di muka terserap habis. Kurang nyaman jadinya. Eh setelah pemakaian seminggu malah panen jerawat plus berutusan.. Yah, akhirnya saya musti berhenti menggunakan sabun cuci muka ini..

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Beauty Creations Splash Of Glitters 2

Hello beauties, welcome back! Postingan kali ini aku