Hello beauty lovers💐

Another local brand, another lipcream review. Aku paling suka nih kalo harus review yang namanya lipstick. Ga tau sejak kapan aku selalu berburu yang namanya lipstick meskipun warna nya nyaris sama semua. Kali ini aku mau review salah satu brand lokal yang mengeluarkan koleksi sins of desire berupa lip cream matte, Posy Beauty💐 Buat kalian yang belum kenal posy beauty yuk kenalan dulu. Lip cream ini juga aku rekomendasiin banget deh buat kalian.

Lip cream by Posy Beauty ini bisa dibilang baru banget, kalo ga salah sekitar bulan Agustus rilis nya dan ngeluarin lima shade yang terdiri dari nude sampai bold. Shade nya sendiri lebih ke cokelat, merah, dan merah keunguan. Menurut aku warna nya bisa diterima sama skintone wanita Indonesia. Selain itu kemasan box nya berwarna hitam dengan corak biru dan merah, dan kalian bisa liat langsung warna di botol lip creamnya. Bagian bawah box tertera nama shade. Packagingnya menurut aku unik banget, baik box maupun botolnya. Botolnya bentuknya pipih, beda dengan lip cream kebanyakan. Botolnya juga simpel dan menutup dengan baik, ga bikin tumpah.

Sama seperti lip cream lainnya, posy beauty dilengkapi dengan aplikator. Menurut aku aplikatornya pas banget sehingga mudah dipakai dan diaplikasikan ke bibir. Mulut botolnya sedikit kecil jadi ga banyak lip cream yang terbawa di aplikator. Sejauh ini, dari kemasan sampai aplikatornya aku suka banget.


Posy beauty sebagai lokal brand menurut aku formula nya ga kalah sama brand luar. Posy beauty lip cream ini hasil akhirnya matte tapi dibibir terasa ringan banget. Aku yang punya bibir kering dan mudah pecah ngerasa enjoy waktu pake lip cream ini. Posy beauty memiliki formula soft matte suede, lip creamnya juga tahan lama di bibir dan ga transfer. Di bibir lip cream ini cukup cepat kering dan sama sekali ga lengket di bibir. Pigmentasinya juga bagus, sekali sapuan di bibir sudah menutupi warna asli bibir kita. Kelebihannya lagi, lip cream ini vegan, cruelty free dan sudah mengantongi sertifikat halal MUI, jadi buat muslimah insyAllah aman banget pakai lip cream ini.

Lip cream ini bisa didapatkan secara online melalui website posy beauty. Harganya untuk lip cream lokal bisa dibilang lumayan, sekitar Rp 149.900. Hasilnya menurut aku memuaskan banget dan ga rugi untuk nyobain semua warna dari posy beauty.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat~

Product price: IDR 149.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes, coba shade lainnya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mineral Botanica Highlight and Contour

Hai guys!^^ Aku baru aja redeem points di