Semenjak diracunin sama Suhay Salim dengan Purbasari One Brand Makeup Tutorial, alhasil aku jadi penasaran sama produk makeup dari brand ini. Awalnya cuman kenal sama lulur dan lipsticknya. Ternyata pas dicari – cari, produk makeupnya juga banyak ya. Murah – murah banget lagi. Salah satu yang bikin aku penasaran itu Purbasari Pensil Alis nya. Aku biasanya ngalis cuman buat ngisi bagian yang bolong doang sih, bukan yang bikin on-fleek gitu, itu pun juga jarang.

Pensil alis ini datang tanpa kotak, hanya dibungkus plastik yang mencantumkan seluruh keterangan produknya disana. Harganya juga murah ya jadi wajar kalo gak dapet kotak sih.

Pensilnya sendiri bentuk yang diraut ya, bukan yang automatic. Ukurannya juga lumayan panjang. Warnanya putih dengan logo pink khas dari produk – produk makeup nya Purbasari. Pensil alisnya dilengkapi tutup plastik dan di bagian ujungnya ada penanda warnanya. Pilihan warnanya ada 2, Coklat dan Hitam. Aku pilih yang Hitam karena emang lebih suka alis yang warnanya kehitaman daripada yang coklat.

Ujungnya runcing ya karena emang belom pernah dipake sih. Makin rajin dipake ya makin tumpul. Siap sedia rautan aja ya kalo gitu, biar lebih gampang pakenya.

Warna hitamnya emang gak terlalu pekat sih. Warnanya tetep cocok untuk warna rambut alis aku yang emang kehitaman. Teksturnya juga lumayan empuk dan gak terlalu pigmented, which is what i like in a eyebrow pencil. Sekilas diliat mirip – mirip sama fashion brow nya Maybelline ya, tapi kalo yang Purbasari ini warnanya agak sedikit lebih hitam dari yang Maybelline. Setelah aku coba pake pun emang sedikit lebih pigmented dari yang Maybelline, so hati – hati ya buat yang gak biasa ngalis kayak aku. Rajin – rajin di blend biar warnanya lebih soft.

Ketahannya oke loh, aku pake pas panas – panasan pun alisnya tetep oke, gak meleber atau pun luntur. Untuk harga yang gak sampe 30ribu, pensil alis ini worth it banget kok.

Product price: IDR 24.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

1 Comment

  1. Kalo eyebrow pencil Purbasari sih aku suka banget, harganya sangat terjangkau dan hasilnya bagus banget yang terpenting gak gampang patah. mksih sis Rizkika Widianti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Freeman Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask

Hai, semuanya! Di hari ini saya mau membahas