Hello semua~

Aku balik lagi nih bawa review terbaru :3

Ada yang udah coba dressing mask? Yap kali ini aku mau review dressing mask dari Pyunkang Yul, jujur sih ini pertama aku cobain dressing mask.

Awalnya aku berekspetasi ini sama kaya sheetmask ternyata beda gengs, langsung aja ya aku review.

Packanging: Masker ini dikemas dengan plastik doff, dominan warna putih dan biru muda. Di kemasan ini cukup tersedia informasi produk seperti komposisi, cara pakai, perusahaan yang memproduksi dan tanggal kadaluarsa.

Deskripsi: Acne Dressing Mask Pack terdiri dari 4 lembaran masker yang kaya akan essence dengan efek antibakteri dan meredakan yang secara intensif merawat jerawat. Mask pack ini secara spesifik menargetkan jerawat dengan memberi kelembapan pada kulit, membentuk moisture barrier, menyegarkan, sekaligus melindungi kulit dari lingkungan luar.

– Perawatan khusus untuk area yang berjerawat

Ketika bahan-bahan yang cocok untuk kulit berjerawat diserap oleh area yang bebas dari jerawat terlalu lama, dapat menyebabkan kulit menjadi tidak seimbang. Untuk mencegah ketidakseimbangan ini, Pyunkang Yul Acne Dressing Mask Pack dirancang untuk hanya digunakan di area berjerawat yang diinginkan. Pack ini memberikan perawatan khusus dan secara tepat merawat area berjerawat, sehingga membuat kulit menjadi lebih bersih.

– Meredakan secara cepat dan efek anti-bakteri

Digunakan sebagai ramuan herbal dalam pengobatan oriental, White Willow dapat meredakan jerawat dengan cepat melalui kemampuannya untuk meredakan serta perawatan pori-pori untuk kulit yang berjerawat. Kandungan lainnya, Tiger Lily, yang juga digunakan dalam pengobatan oriental, mencegah bakteri untuk masuk ke dalam pori-pori.

– Kelembapan intensif

Dikenal sebagai Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate yang terkandung dalam Acne Dressing Mask Pack mempunyai 6000 kali lebih banyak kandungan pelembab dibandingkan faktor pelembab pada umumnya. Pack ini melembabkan kulit sekaligus melindungi kulit dari lingkungan luar dengan membentuk moisture barrier yang bening dan tipis.

Cara Penggunaan:

1. Buka kemasan

2. Letakkan masker pada area yang diinginkan

3. Setelah 10 menit, lepaskan masker dan tepuk wajah secara ringan agar ampule dapat terserap dengan baik

Essence dan Wangi: Untuk essencenya sendiri rada cair dan ga terlalu banyak, lebih mirip toner.

Wanginya sih hampir ga ada.

Sheet: untuk sheet/tisu masker nya sendiri itu ga satu muka, tapi slice ada 4 lembar kecil bisa dibilang mirip koyo 😂

Pemakaian: Untuk sheetnya sendiri bisa di tempelin ke bagian wajah yang bermasalah, aku sendiri nempelinnya di dahi, dagu, dan kedua pipi.

Selama pemakaian aku ngerasa segar dan rileks karena ada efek dingin dari masker ini.

Setelah pemakaian manfaat utama yang aku rasakan kulit jadi terhidrasi dan lembab, dapat menenangkan kemerahan dimuka juga.

Overall aku suka dengan hasil yang diberikan dari dressing mask ini.

Product price: IDR 18.000 – IDR 30.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Pyunkang Yul Acne Dressing Mask Pack
Average rating:  
 1 reviews
by Demen_maskeran on Pyunkang Yul Acne Dressing Mask Pack
Repurchase?: No

So sorry Pyunkang Yul, kali ini kita tidak berjodoh karena aku tidak suka padamu. I thought it would be a sheetmask, but it was like a piece of cotton. Bener2 cuma kayak kapas yg di rendem essence. Itupun essencenya tidak banyak, malah kayak kering gitu. Mengecewakan dan aku tidak merasakan efeknya dikulit. But somehow ada rasa perih di bagian cuping hidung. Sorry not gonna repurchase.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya