Kali ini saya mau mereview Essence toner yang sedang hit di dunia perskincare-an. Baik didalam negeri maupun diluar negeri karena di negeri asalnya juga lumayan diperbincangkan.

Yup..

Essence toner ini masih diperbincangkan dalam forum di Asian reddit yang katanya bisa menandingi produk hydrating toner dari Brand Klairs. Produk ini dikembangkan oleh Pyeongang Herbal Skin Science Institute yang ada di Korea Selatan. Mau tahu lebih lanjut, Yuk baca reviewnya.

WHAT’S PYUNKANGYUL ESSENCE TONER

Produk ini dikembangkan oleh Pyunkang Oriental Medicine Clinic di Korea, yang mana produk ini diperuntukkan untuk semua jenis kulit, body serta ramah lingkungan. Klaim produk ini menggunakan bahan-bahan alami yang menghasilkan aroma dan tekstur dari ingredients utama tersebut. Ingredients yang digunakan dipilih untuk meminimalisir iritasi dan aman tentunya. Kulit yang sehat adalah kulit yang mampu mempertahankan kelembapan dan sebum terkontrol agar seimbang, Pyunkang Yul memberikan solusi balance for your skin.

TEKSTUR DAN AROMA

Tekstur essence toner ini mirip air tapi tidak terlalu encer juga tidak terlalu kental. Warnanya bening dan meninggalkan kesan licin setelah dituang serta diaplikasikan. Essence toner ini juga haven’t parfum scent atau aroma yang aneh-aneh pure no fragrance. Saat pertama kali mencoba ada sedikit aroma herbal but it’s not disturbing at all.

PACKAGING

Dikemas dengan plastic tebal berwarna biru dengan label putih bertuliskan keterangan “Essence Toner” dan informasi dalam bahasa korea, kecuali ingredientsnya. Bentuk botolnya seperti botol kaca yang memiliki kesan elegan dan mahal dengan tutup fliptop.

Lubang botolnya bertutup Fliptop memudahkan untuk membuka dan menuang toner tanpa takut meleber, karena keluarnya toner setes-setetes. So, dapat diatur seberapa banyak pemakaiannya.

RESULT

Saya suka dengan tekstur essnce toner ini tidak terlalu cair juga tidak terlalu kental. Seperti hydrating toner tapi cepat meresap ketika diaplikasikan tanpa meninggalkan kesan greasy . pemakaiannya cukup di tap-tap pada wajah (ditepuk pelan) hingga meresap sempurna. Awal pemakaian saya pikir kulit saya kan mengalami purging karena berganti essence toner tapi nyatanya tidak sama sekali. Kondisi kulit saya pada saat itu sangat kering karena perubahan cuaca dan membutuhkan essence toner yang bisa melembabkan dan aman terhadap kulit sensitive.

Saya mencoba memakai essence toner ini tanpa menggunakan beberapa layering skincare lainnya. Dan hasilnya kulit saya lembab dan smooth. Intinya saya suka dengan hasil kerja toner ini. Jika setelahnya diaplikasikan dengan moisturizer cream akan lebih maksimal untuk kelembaban kulit.

Toner ini juga travel friendly untuk dibawa yang ukurannya 100 ml, untuk yang 200 ml lebih baik jangan karena cukup besar dan takut tumpah.

KESIMPULAN

Melembabkan

Tidak menimbulkan kesan greasy

Ingredients alami

No Purging, cocok untuk kulit tipe kombinasi-kering-sensitive

Product price: IDR 190.000 – IDR 225.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Pyunkang Yul Essence Toner
Average rating:  
 3 reviews
by GallantRO on Pyunkang Yul Essence Toner
Repurchase?: Yes

Ini produk yang menurut aku enak dan isi nya juga lumayan banyak. Texturenya sedikit kental, di kulit aku yang oily ini enak menurut aku produk ini melembabkan kulit wajah aku, membuat kulit wajah aku juga menjadi lembut dan segar, dan ini cepat meresap dalam kulit. Biasanya aku 2 tetes udah cukup untuk seluruh wajah aku.

by Michelle on Pyunkang Yul Essence Toner
Repurchase?: Yes

Suka banget sama toner satu ini. Produk ini meresapnya cepet banget, ga ada bau yang aneh2, ga lengket, dan cocok banget dipake di tahap awal skincare. Toner ini memang lebih kental daripada toner yang biasanya cair banget kayak air. Emang sih ga melembabkan banget, tapi untuk aku udah cukup banget. Dan kalo kalian mau, toner ini cocok banget untuk dipake sebanyak 7 lapis biar lebih lembab dan aku baca banyak orang yang melakukan metode itu hehe

by Mamo.chi on Pyunkang Yul Essence Toner
Repurchase?: Yes

Halo... Kali ini mau review produk yang aku dapatkan dari redeem Tampil Cantik.
Yaitu, Pyunkang Yul Essence Toner.
Dan Sekali lagi terima kasih Tampilcantik.com telah memenuhi Wishlist ku ini 😍
Langsung aja ke review ~
Kemasan produk nya bagiku simple, minimalist, tapi entah yah kok di mataku kayak bagus gitu haha.
Untuk teksturnya, agak kenyal dikit tapi ngga terlalu kok masih agak cair, gimana yah susah jelasinnya wkwk.
Pas dipakai, toner ini cukup melembakan walau bukan yang sampai fully hydrated gitu.
Cuman sejauh ini aku puas sama toner ini, kulit wajah juga lebih cerah~
✔ : melembabkan kulit, kulit terlihat lebih cerah, cocok untuk kulit sensitif, Soothing.
✖ : masih belom menemukan (semoga tidak ada)

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga