Hello, hari ini aku mau review sebuah serum dari brand yang masih baru. Yaitu Raiku Brightening Serum.

Aku suka banget dengan produk serum, suka banget coba-cobain serum dengan berbagai macam fungsi dan merk.

Yuk langsung kita bahas aja.

Kemasan boxnya berwarna dominan putih dengan sentuhan warna pink dan orange pastel. Suka banget sama warnanya yang girly banget dan soft. Motifnya tuh seperti random cat air gitu, atau lebih mirip marmer sih kalau aku bilang.

Bagian depan tertulis merk dan kandungan utama dari serum ini. Yaitu niacinamide, rice extract, AHA, dan safflower. Safflower adalah jenis bunga yang banyak banget manfaatnya. Aku juga baru tau bunga ini.

Lalu bagian sampingnya berisi keterangan ingredients, peringatan dan cara pakainya. Ohiya, ada keterangan no BPOM nya juga tuh, jadi nggak perlu khawatir tentang keamanan produk ini yaa.

Lalu botolnya terbuat dari kaca berwarna putih yang lumayan tebal. Buat aku sih, aku sama sekali nggak keberatan dengan packaging kaca, karena memang aku nggak sering traveling, jadi nggak bakal bawa ini kemana-mana, soalnya kan pasti berat tuh kalau bawa botol kaca seperti ini. Tapi tetap harus berhati-hati sih saat menyimpan atau menggunakan. Kalau jatuh udah pasti pecah. 😣

Nah, produk raiku ini sudah bersertifikat halal yaa. Jadi buat teman-teman muslim seperti aku nggak perlu khawatir juga. Selain BPOM, produk ini juga Halal.

Untuk ambil produknya, Raiku Brightening Serum ini menggunakan pipet. Dan pipet ini kurang berfungsi menurutku. Karena pas aku pencet pipetnya, produknya tuh nggak keambil sampai atas tabung pipet ini, sekalipun aku ngambil pas masih penuh. Selalu cuma 1/3 tabung pipet aja produk yang terambil.

Serumnya sendiri berwarna putih keruh dan kental. Tapi nggak kental banget. Pas diblend langsung mencair gitu, texturenya berubah cair dan mudah sekali diblend. Serum ini juga cepat sekali meresap. Tanpa ditepuk-tepuk udah langsung kering dan nggak lengket sama sekali. Baunya wangi bunga yang soft hampir nggak kecium apa-apa.

Aku udah pakai serum ini sekitar 2 minggu. Untuk hasilnya diwajahku belum signifikan, hanya sedikit mencerahkan. Tapi sedikiiiit banget. Bekas jerawat juga belum pudar sama sekali.

Nah, yang aku nggak suka banget nih. Setiap habis pakai serum ini dan mau nutup botolnya. Selalu berantakan dan meluber kemana-mana serumnya. Aku udah coba nutup dengan pelan-pelan tapi tetep aja meluber. Jadi ada kerja extra aja buat beresin yang meluber keluar.

Tapi mungkin juga hanya botolku aja yang seperti itu. Mungkin pipetnya rusak atau ada pecah dibagian atas. Makanya produknya nggak keambil banyak dan selalu meluber.

Overall, aku sebenarnya kurang suka dengan produk ini, karena kurang ngefek aja dikulitku. Selain itu masalah pipet dan meluber ini bikin aku semakin yakin. Tapi pada akhirnya, aku pindahin isi serum ini kebotol pump yang aku beli ditoko kosmetik gitu. Trus tetep habisin aja, karena kan mubazir yaa. Hehe. Siapa tau setelah 1 botol habis agak cerahan kan..

Sekian dulu review dari aku. Semoga bermanfaat. See You 🐏

Product Price IDR 120.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: La Tulipe Firming Eye Treatment

Kali ini saya mau berbagi pengalaman menggunakan salah