Ceritanya aku lagi berburu produk-produk kosmetik lokal yang underrated(?), setelah browsing sana-sini salah satu produk yang masuk kategori underrated ini menurutku adalah Red-A. Jadi mulailah perburuanku mencari toko kosmetik di pasar untuk mencari produk ini, ternyata nyarinya ga sesusah yang aku pikir kok, di toko kosmetik pertama aja udah nemu yang jual. Aku beli si Red-A Lipstick ini, kenapa lipstick? Karena suka! Sesimpel itu jawabannya, untuk lipstick aku suka coba macem-macem merk soalnya, ga puas kalo belum nyobain sendiri hehehe xD

By the way, sekilas info aja bagi yang belum tahu atau belum familiar sama merk ini Red-A ini 100% produk lokal buatan Indonesia, dia ini bisa dibilang sister brand nya Viva tapi target marketingnya lebih ke remaja atau anak-anak muda yang baru mau belajar makeup gitu loh. Makanya kebanyakan warna-warna lipstick dan eyeshadownya lebih natural dan soft gitu. Dari packagingnya lipstick ini  tidak dilengkapi dus yah, tube lipsticknya sendiri berwarna putih dengan signature Red-A berwarna merah yang kontras. Kemasannya simple dan lumayan cakep sih menurutku.

Untuk pilihan shadenya sendiri cukup banyak dan aku menjatuhkan pilihan kepada shade #613. Iya, lipstick ini tuh ga ada nama shadenya cuma menggunakan penomoran aja gitu. Untuk shade #613 ini warnanya merah tapi ada unsur pinknya juga. Pigmentasi warnanya lumayan lah menurutku meskipun ga terlalu opaque warnanya, untuk yang warna bibirnya gelap banget mungkin perlu 2x oles lah buat nutup warna asli bibirnya.

Teksturnya sendiri sangat creamy dan sangat melembabkan bibir, jadi buat kamu yang punya bibir kering, don’t worry be happy gals! Lipstick ini ga begitu tahan lama sih, hasil akhirnya yang satin ini menyebabkan dia banyak transfer dan aku perhatiin juga walaupun ga makan dan minum makin lama dia makin memudar gitu warnanya di bibir. Emang sih kualitasnya b aja menurutku, tapi dengan harga yang amat sangat murah ini rasanya ga etis kalau maunya dapat kualitas terbaik. Ada harga ada rupa, sis! Buat yang mau tampil cakep dalam kondisi on budget, lipstick Red-A ini bisa banget loh dijadiin pilihan.

Product price: IDR 16.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Red-A Lipstick
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Red-A Lipstick
Repurchase?: No

Ini lipstik saya waktu remaja! Memang susah carinya di supermarket atau drugstore. Malah saya dapatnya di pasar, harganya murah banget lagi hahahaha. Dulu saya pake yang 606, itu pinky nude gitu. Pas banget buat remaja karena warnanya kalem. Lipstik ini teksturnya waxy dan bau lipstik banget. Bau lipstik jadul 😀 Dia moisturizing banget dan nggak bikin bibir item atau pecah-pecah. Cuma memang cepet banget ilang dari bibir, 2 jam aja udah entah kemana padahal cuma dipake minum.

by Winning on Red-A Lipstick
Repurchase?: No

Lipstick pertama saya ketika masih kuliah. kecil dan mudah ditaruh di dompet pensil dan murah meriah banget (dulu masih dibawah 10 ribu). Aku pakai shade no 609 yang nude ketika masih belajar dandan. Kemasannya remaja banget dan ringkih. Texture lipsticknya creamy dan moist dan mudah patah meski warnanya bagus menurut saya. Lipstick ini hanya tahan sekitar 2 jam saja meski tidak untuk makan dan juga harus sering reapply untuk menjaga warna bibir.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Bhumi G-Alpine Hydra Lock Moisturizer

Kali ini saya kembali mereview Brightening Series dari