Step pembersihan adalah step paling penting dalam menjaga kulit tetap sehat. Noda kotoran dan make up yang dibersihkan membuat kulit kita tidak mudah kusam dan timbul jerawat. Pembersihan makeup salah satunya dengan menggunakan produk milk cleanser atau susu pembersih. Selain murah milk cleanser juga mudah didapat dipasaran. Red A All in One Face Cleanser mungkin bisa menjadi salah satu alternative yang mencari milk cleanser untuk digunakan membersihkan kotoran wajah dan makeup.

Packaging

Sama seperti Red-A Face Tonic Anti Oxidant, milk cleanser ini dikemas dalam botol plastic pipih tebal berwarna white milk dengan tutup flip top berwarna merah yang sangat rekat. Kemasan produk ini didominasi warna putih dan merah karena produk Red-A identik dengan warna merah dan putih. Selain itu ada keterangan tulisan berwarna hitam.

Lubang untuk keluar milk cleanser tersebut cukup besar dan untuk menuangkan perlu dipencet agar isinya keluar. Dibelakang kemasan produk ada keterangan expirednya.

Review and Result.

Penggunaan milk cleanser ini digunakan pada step pertama pembersihan sebelum menggunakan micellar water. Bagi saya membersihkan wajah tidak cukup hanya menggunakan milk cleanser saja dan facial wash.

Tekstur produk ini cukup kental seperti lotion dan sedikit lengket serta warnanya light white.

Pertama-tama dioleskan secara merata pada wajah dan leher, lalu diamkan beberapa detik. Setelah itu pijat lembut wajah dan usap dengan kapas maka kotoran dan noda makeup akan terangkat. Saat mengusapnya dengan kapas ada aroma lembut, segar, dan ada aroma manis.

Red-A Face Face cLeanser All in One face cleanser mengandung bahan utama ekstrak red algae dan sunflower yang menjaga kulit tetap elastis, halus dan lembab. Ekstrak bengkuang yang dipercaya dapat membuat kulit terasa cerah berseri.

Bisa dilihat bagaimana produk ini membersihkan noda dari bebrapa produk makeup. Butuh mendiamkannya setidaknya hingga satu menit agar saat digosok makeup bisa sedikit luntur. Jangan lupa untuk memijat pelan wajah agar makeup terangkat maksimal. Milk cleanser ini kurang ampuh untuk membersihkan noda makeup berupa concealer, lipstick matte, foundation serta liptint. Perlu hingga 4 kali usapan agar makeup bersih maksimal, namun pada review saya face cleanser ini kurang maksimal dalam membersihkan makeup. Selain itu kesan yang ditinggalkan setelah pemakaian adalah lengket yang mana harus dibersihkan kembali dengan micellar water atau air untuk cuci muka.

Pross

Harga murah

Mengandung bahan alami yang berasal dari bengkoang dan sunflower melembabkan, menghaluskan serta mencerahkan

Mudah didapat

Cons

Kurang efektif dalam membersihkan kotoran wajah dan make up

Harus beberapa kali usapan menggunakan kapas agar bersih sepenuhnya.

Lengket dan berminyak sehabis pemakaian.

Product price: IDR 7.500 – 10.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Aku Ayu Whitening Body Cream

Ada yang pernah dengar produk Aku Ayu?. Mungkin