Hai semuanya!

Apakah kalian termasuk fans eyeliner? hehe

Jujur nih ya, aku sebenernya kurang suka pakai eyeliner hehe. Aku merasa muka aku jadi bertambah galak kalau pakai eyeliner. Selain itu aku juga memang gak bisa banget untuk buat eyeliner, apalagi wing liner (pasti kanan kiri gak sama) hahaha. Aku pakai eyeliner cuma untuk ke acara-acara kawinan aja, itupun cuma nge-tightline sih…

Kali ini aku mau me-review satu-satunya eyeliner yang aku punya nih yaitu Revlon colorstay eyeliner

Deskripsi Produk:

Nama produk: Revlon colorstay eyeliner

Berat bersih: 0,28 g

Warna: Hitam

Aku suka sama kemasan eyeliner revlon ini, karena “canggih” haha. Maksud aku, eyeliner pensilnya ini model slide, jadi kalau mau dipakai cukup di putar di bagian atasnya. Sangat praktis kan dibanding gel liner yang harus pakai kuas atau pencil liner tradisional yang harus diraut-raut hehehe. Menurutku kemasannya juga sangat sleek, bersih, dan modern.

Teksturnya itu gak creamy mentega, tapi juga gak keras, yaa sedang-sedang aja. Ketika dioleskan terasa gliding dan lembut. Untuk pigmentasinya sendiri bisa dilihat kan dari foto kalau eyeliner revlon sangat pigmented dan sangat hitam hehe.

Oiya, aku udah buat eksperimen kecil-kecilan, aku coba basahin dengan air dan ketika di lap dengan tisu gak terangkat lohh alias? yes! waterproof hehehe. Menurutku eyeliner ini memang fungsinya buat tightline aja ya, soalnya aku pernah sok ide mengaplikasikan eyeliner ini selayaknya liquid liner…dan jadi nge-smudge alias bikin mata aku jadi seperti mata panda. Mungkin juga karena mataku yang sedikit oily. Untuk dipakai tightline eyeliner revlon ini cukup tahan lama loh sekitar 6-7 jam masih ada di mata aku.

Setahu aku selain warna hitam, eyeliner revlon colorstay juga mengeluarkan warna lain yaitu silver dan biru yang cantik. Jadi mungkin bisa dicoba untuk warna lainnya hihi.

Overall, revlon colorstay eyeliner ini menurutku oke aja sih ya, tapi belum jadi eyeliner favorit aku hehe

PRO (+):

  • Pigmented
  • Lembut
  • Mudah di aplikasikan
  • Kemasan praktis tinggal putar
  • Waterproof
  • affordable
  • Taham lama 6-7 jam

CONS (+)

  • Smudge

Sekian review aku ya! Semoga bermanfaat 😀

Product price: IDR 81.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? NO

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga