img_8036

Kita langsung bahas soal packaging, warna di packagingnya itu sama dengan warna di lipsiknya, jadi kita gak ribet – ribet mau buka tutupnya untuk tau warnanya apa. Kokoh, pernah jatuh sekali gak sengaja dan masih oke – oke aja tutupnya. Biasanya kan suka retak gitu kalo abis jatuh.

img_8042

Aku pilih shade Couture (50), karena emang mau nyari warna yang merah. Tapi setelah di swatch ternyata gak sepigmented yang aku kira. Shade Couture ini punya warna berry tone. Cukup natural untuk dipake sehari –  hari karena warnanya yang gak bener – bener pigmented.

img_8050

Dari namanya, lipstick ini punya hasil yang suede, yang setau aku artinya itu warnanya akan menyatu dengan warna bibir sehingga hasilnya akan lebih natural. Pas dipulas ke bibir, gak seret, berasa kayak pake lip balm, lembut dan enak banget dipake. Tapi hati – hati kalo mau pake lipstik ini tanpa kaca, suka berantakan walaupun aku udah pake kaca.

img_8053

Awal dipake masih nyaman. Bisa dilihat di swatch di bawah seperti agak glossy ya. Ada kesan metaliknya sedikit juga. Kira – kira setelah 15 menit, lipstik ini agak mengering dan glossy nya mulai menghilang. Agak mirip matte finish. Tapi sayangnya, lipstik ini akan jadi lengket banget di bibir. Kalo bibir kita dikatupin gitu, lipstiknya bisa transfer dan bibir kita akan lengket sedikit. Jujur hal ini bikin aku kurang nyaman banget. mau buka tutup mulut jadi terasa banget lengketnya.

img_8107

Aku coba pake lipstik ini waktu aku mau makan, dan setelahnya bagian dalam bibir benar – benar hilang. Cuma di bagian pinggir bibir yang masih ada lipstiknya. Dan gak sulit untuk touch up dengan lipstik lagi tanpa perlu menghapus lipstik sebelumnya.

Repurchase? No, untuk harga segitu aku mengharapkan lipstik yang kualitasnya lebih bagus daripada ini. Aku punya lipstik lokal yang jauh lebih murah tapi dengan kualitas yang lebih baik. Padahal warnanya bagus.

Product price: Rp 90.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 2 reviews
Repurchase?: No

Aku pernah punya lipstik ini. Warnanya sheer di bibir dan nggak bisa ngecover warna asli bibir kita. Ngeratainnya juga agak susah. Pas udah diaplikasiin rasanya lengket banget dan ini transfer banget ya, transfernya juga nggak nanggung-nanggung, banyak banget. Pertama kali diaplikasiin di bibir lipsyik ini agak glossy, tapi lama kelamaan jadi semi matte.

Repurchase?: Yes

ini adalah lipstik aku yang pertama, aku pilih revlon karena ini salah satu brand yang lumayan bagus dan gampang dicari dikota aku.dan aku bukan penyuka lipstik moist yang keliatan basah dan glossy namun cepat hilang. aku pilih ini juga karena lipstiknya ringan teksturnya, ngak lengket dibibir, ngak trasferproff, dan lipstik ini waterproff banget. pernah 1 kali aku lagi berangkat sama mamaku, aku aplikasiin produk ini pukul 8 pagi, dan pas malemnya aku ngak bersihin karena lupa bawa pembersih, jadi aku cuma bersihin pake sedikit busa facialfoam, dan sudah makan makanan berminyak salah satunya nasi padang, sudah sikat gigi 2 kali, but paginya pas bangun tidur, aku liat bibirku masih on lipstik, so pagi berikutnya aku ngak pake lipstik karena lipstik ini masih nempel banget dibibir aku. best lipstik i ever had. recomend banget.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

2 Comments

  1. Finishingnya glossy ya, aku kira bakalan velvet suede gt. Btw ini bikin kering bibir nggak ya?

    1. enggak sih, tapi di aku bener – bener berasa di bibir gitu kalo dipake. juga kalo bibir lagi dikatupin gitu agak lengket :’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali