Hello girls

Kali ini aku mau review product dari brand Revlon, yaitu Revlon Photoready Two Way Powder Foundation. Pasti udah pada banyak yang tau kan tentang brand ini. Counternya aja udah ada dimana-mana. Langsung aku bahas yuk.

Seperti biasa aku bakal bahas kemasannya dulu. Menurut aku kemasan powder foundation ini simpel tapi terlihat elegan. Bentuknya persegi panjang dan full berwarna hitam dengan nama brand di bagian atasnya. Kemasannya tipis so, ga makan tempat kalo di bawa-bawa. Selain itu, cara membukanya juga mudah. Didalamnya sudah dilengkapi aplikator berupa spons yang lembut banget. Yang aku suka juga, powder foundation ini terdapat cermin kaca selebar ukuran kemasannya, jadi puas banget kalo mau ngaca atau touch up.

Tekstur powder foundation ini menurut aku halus dan lembut banget. Hasilnya sih ga full coverage ya di wajah, tapi untuk kebutuhan sehari-hari yang ga mau makeup berat menurut aku ini cocok sih. Foundation ini menurut aku lebih cocok untuk kulit normal dan kombinasi, aku rasa kalo punya tipe kulit kering, harus menggunakan pelembab dulu sebelumnya. Selain itu powder foundation ini juga ga bikin muka berasa tebal dan benar-benar ringan banget kaya ga pake foundation, mungkin karena bukan creamy ya lebih ke powder.

Aplikator berupa sponsnya juga lembut dan bisa meratakan powder foundation ini diwajah nih girls. Tanpa perlu dibasahi, sudah bagus untuk digunakan di wajah. Sejujurnya aku kurang suka kalau aplikator berbentuk spons seperti ini kalau dibasahi. Powder Foundation ini tidak memiliki aroma loh, jadi buat kalian yang suka makeup no parfume aku rasa powder foundation ini bisa masuk kedalam list kalian. Powder foundation ini mengandung Photochromatic Pigments yang dapat meminimalisir kekurangan pada wajah dalam kondisi pencahayaan apapun, bebas minyak, bebas parfume, dan memiliki SPF 21 untuk melindungi kulit dari matahari.

Powder foundation ini bisa kalian dapatkan dengan mudah di counter-counter resmi Revlon dengan harga Rp 170.000. Menurut aku hasilnya lumayan dan mungkin aku akan beli lagi kalau habis.

Sekian review dari aku ya girls, semoga bermanfaat..See u next time~

Product price: IDR 170.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Revlon Photoready Two Way Powder Foundation
Average rating:  
 1 reviews
by GallantRO on Revlon Photoready Two Way Powder Foundation
Repurchase?: Maybe. Cari TWC yang lain.

Aku beli ini di counter nya dan dapat bonus. Ini lumayan bagus di kulit wajah aku setelah pakai ini kulit wajah jadi flawless, ketahanan minyak nya juga cukup bagus menurut aku, tapi jika punya dry pact bikin ini kelihatan banget tapi di kulit wajah aku yang berminyak ini lumayan oke. Jadi sebelum pakai ini, aku bikin wajah menjadi lembab terlebih dahulu.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes, hasilnya cukup memuaskan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu