Produk kedua yang aku review disini nih, liquid linernya. Kemasannya dikemas dalam box hitam glossy dengan tulisan

” Rivera Bold Intense Waterproof • Liquid Liner

Netto : 2,5 ml

Untuk kemasan eyelinernya  simple banget, terbuat dari plastik, dan berwarna hitam juga di seluruh body-nya dengan tulisan berwarna putih yang sama dengan tulisan di box-nya. Tutupnya panjang dan meruncing ke atas. Aku suka banget sama kemasannya karena mungil dan mudah digenggam.

Itu bagian samping box-nya yang berisikan keterangan tentang produk. Di bagian kiri ada barcode, tanggal expired, tulisan ‘Shake well before use‘ yang berarti harus dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan, dan alamat websitenya.
Bagian kanannya tercantum deskripsi :
” Liquid liner menjadikan mata terbingkai sempurna dengan paduan warna hitam yang lebih intens. Kandungan antioksidan membuat warna hitam tetap berkilau dan tahan lama. Tidak mengandung parfum sehingga cocok untuk anda yang berkulit sensitif. “
Lalu, tercantum keterangan komposisinya juga di bagian bawah deskripsi produk.

Di kemasan eyelinernya juga tercantum expirednya jadi kalian bisa langsung tahu deh kapan masa tidak layak pakai produknya.

Itu kuas eyelinernya, tidak terlalu pendek dan tidak terlalu panjang, cocok sih buat pemula seperti aku yang masih belajar memakai eyeliner cair. Kuasnya juga nyaman banget sih dipakai, nggak lentur-lentur kayak liquid eyeliner lain.
Foto yang pertama di atas adalah swatch dari Rivera Liquid Liner di tangan aku. Cuma sekali swatch dan warnanya hitam pekat bangett ❤❤ Bisa dilihat finishing dari liquid liner ini glossy ya, dan salah satu hal yang aku suka banget dari eyeliner ini yaitu cepat mengering. Mungkin mengandung formula quick drying sehingga tidak perlu waktu lama untuk eyeliner ini kering. Lalu foto kedua yang di bawahnya itu setelah aku smudge, eyeliner ini sama sekali tidak bergeser dari tempatnya, namun warnanya sedikit memudar, tapi aku suka karena dia tidak meninggalkan bekas kehitaman gitu di sekelilingnya, gak jadi kayak mata panda deh kalo dipake. Terakhir, foto ketiga itu aku gosok setelah terkena air, dannn eyelinernya langsung ngeletek / mengelupas dan hilang. Tapi mungkin aja kalau terkena air dan tidak kalian kucek dia bakal tetep stay.
Swatch eyelinernya di mataku. 😂😂 Maap masih belom mahir bikin cat eyes pake eyeliner cair.
Untuk harga dari eyeliner ini sekitar Rp 60.000,- . Masih terjangkau lahh buat kualitasnya yang lumayan bangettt.
Product price: IDR 60.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga