Halloo,,
Kali ini aku mau ngereview produk Sheet Mask. Merknya ROREC, yang lumayan ramai dijual dionline shop, walaupun nggak sedikit juga yang meragukan produk ini.

Memang sih, sedikit meragukan dan harganya murah banget untuk sebuah sheet mask. Tapi nggak apa-apa deh, dicoba aja. Aku emang kulit badak yaa, jadi nggak takut coba-cobain produk.

Langsung aja cuss.

Kemasanya plastik foil, seperti kemasan sheet mask pada umumnya.. Berwarna putih doff, dengan tulisan SNAIL dan ada tulisan bahasa China yang aku nggak ngerti sama sekali. Lalu ada gambar siput nya gede banget, sesuai dengan jenis sheet mask ini yaitu Snail Shiny Moisturizing Tenderness Facial Mask.

Bagian belakangnya, hampir semua berbahasa China. Hanya sedikit yang berbahasa Inggris.

Claimnya : Moisturizing and pleasant, natural and comfortable; contains snail secrete filtrate, add moisture for the skin loss, water Yang moisturizing, to help improve dry and dry skin and lock the water, water and oil balance so that the skin moist and delicate luster, laying water tender lubrication beauty.

Oke fix, aku gagal paham sama bahasa Inggris ini. Dibacanya udah aneh kan, trus pas aku coba pakai google translate emang berantakan banget bahasanya. Lalu, selebihnya adalah bahasa China.

Ada cara pakainya yang juga menggunakan bahasa China. Tapi, udah tau kan yaa cara pakai Sheet Mask. Jadi aku langsung eksekusi aja deh.

Sheet Masknya juga sama seperti Sheet Mask pada umumnya. Berwarna putih, agak tipis, lalu serumnya banyak banget. Pas dipakai dimuka sampai netes-netes gitu. Serumnya licin banget dan sedikit berlendir menurutku, apa karena kandungan Snail yaa?

Baunya juga wangi banget, seger tapi nggak menusuk. Nggak ada bau kimia, alkohol dan sejenisnya. Jadi aku pikir bakal aman-aman aja dipakai.

Pas aku pakai dimuka, rasanya dingin dan seger. Sama seperti saat aku pakai Sheet Mask lain, aku diamkan dimuka kira-kira 15-30 menit. Paling lama 30 menit sih, itu aja sheet nya udah kering.

Nah, pas jalan menit ke 10, mukaku mulai gatal dan celekit-celekit gitu, awalnya aku biarkan, karena aku kira itu celekit-celekit perih dari jerawatku yang gede tapi cuma beberapa. Tapi lama kelamaan tambah gatal dan celekit-celekitnya nggak hilang.
Akhirnya langsung aku lepas sheet masknya. Dan iya dong, wajahku merah-merah rata banget, dan bagian jerawat yang celekit-celekit lebih merah.

Aku takut banget pas itu, akhirnya langsung aku basuh air dan pakai sabun cuci muka. Setelah dikeringkan, aku pakai NatRep Aloevera gel. Lumayan membantu sih, tapi masih merah-merah. Aku lupa mau fotoin mukaku pas merah-merah. Habisnya aku panik banget! Aku juga kasih es batu, karena mukaku rasanya sedikit panas.

Setelah beberapa jam, udah hilang kemerahannya, dan udah nggak gatal lagi. Aku kapok sih pakai produk ini. Merknya kurang jelas, dan bahasanya juga nggak meyakinkan.

Mendingan nambah ongkos sedikit, beli yang agak mahalan, tapi produknya terpercaya dan bagus..

Oke, sekian dulu review dari aku.

Semoga memberi manfaat.

Terimakasih

Product price: IDR 8.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No. Udah kapok sih, nggak mau lagi deh.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: La Tulipe Firming Eye Treatment

Kali ini saya mau berbagi pengalaman menggunakan salah