Hallo,, hari ini aku mau review primer makeup nih..
Jarang banget sih aku makeupan yang tebal dan full sampai harus pakai primer. Tapi karena aku sudah beli, jadi sekalian aja di review disini..

Oke, jadi ceritanya aku lagi mau beli brush dan beauty blender, trus salfok liat primer murah banget. Niat awal beli punya Pixy, tapi ini murah banget, jadi dibeli aja sekalian..

Merknya sama sekali nggak pernah dengar. Jujur aja aku ragu sih sama kualitasnya, kayaknya ini produk abal-abal gitu. Tapi nggak ada salahnya dibeli dan dicoba.

Sace Lady All Matte Invisible Pore Face Primer.

Minimizing Facial Pores Smooth Moisturizing Flawless Finish

Aku membeli ini karena tulisannya All Matte dan Minimizing Pores. Nah, kondisi kulitku adalah berminyak dan pori agak besar.

Packaging luarnya adalah box berwarna kombinasi hot pink metalik dan hitam. Ngejreng banget! Bagian depan hanya tertulis keterangan produk, dan isinya yaitu 12ml.

Lalu bagian belakang ada keterangan claim produk, cara menggunakan dan ingredientsnya yang full menggunakan bahasa Inggris. Lalu ada keterangan tempat dibuat, yaitu China.. Hemm,, China tuh tempatnya barang KW.. 🤣🤣

Dan bagian sampingnya, ada ketengan EXP dan social media milik Sace Lady.

Lanjut keproduknya. Primer ini dikemas dengan botol pump terbuat dari plastik yang lumayan tebal. Berwarna transparant dengan tutup hitam. Tulisannya sama seperti kemasan boxnya.

Pump nya enak banget, nggak susah keluarin produknya. Langsung keluar tanpa berkali-kali mencoba. Biasanya kalo masih baru suka agak lama kan keluarnya..

Nah produknya sendiri bening, texturenya seperti gel.. Yah sama aja sih kayak primer lainnya yang bening.

Pas aku coba oles ketanganku, rasanya tuh licin dan oily gitu, tapi finishnya lebih kesatin menurutku, bukan matte. Dia sillicon base. Mungkin kalau pakai agak banyak lebih keliatan mattenya yaa.

Aku coba apply kewajahku. Pas pertama pakai, rasanya agak berminyak seperti yang aku bilang. Tapi lama-lama set di wajah dan hasilnya semi matte.

Lalu untuk bagian berpori besar, primer ini lumayan nutupin, tapi nggak yang bener-bener smooth sampai nggak ada pori-porinya gitu. Masih terlihat sedikit pori-pori, tapi memang nggak besar.

Lalu ketahanannya. Aku pakai primer sebelum pakai BB Cream dari Pixy, untuk kekondangan. Nggak pakai foundation yaa, hanya pakai BB Cream aja. Hasilnya lumayan nahan minyak kok. Kira-kira 4 jaman aku pakai makeup, dan nggak keluar minyak berlebih yang sampe bikin kilap. Ya berminyak sih dikit, tapi nggak sampe bikin makeup luntur.

Overall, aku suka-suka aja dengan primer ini. Memang meragukan, tapi dimana-mana kualitas sebanding dengan harga. Aku beli cuma karena cobain aja, nggak aku pakai setiap hari juga kok. Cuma pas kondangan yang dekat-dekat rumah aja. Kalau kondangan yang agak lama dan jauh, aku lebih pilih pakai Pixy, dan pakai foundation..

Oke, sekian dulu review dari aku. Semoga memberi informasi.

Terimakasih sudah mampir yaa.

Product price: IDR 25.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No. Ini dibeli karena penasaran aja primer harga 25k. Pakai Pixy make it glow primer aja deh..

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Loose Powder

Halo… Sepertinya saya jarang review product make up.