Cuci muka adalah suatu hal yang krusial dalam kehidupan sehari – hari aku. Rasanya gak enak banget kalo abis dari luar rumah, muka lengket dan kotor terus cuci muka pake air doang, berasa kurang bersih (bagi aku ya hehe). Apalagi aku yang notabene tiap keluar rumah itu pake make up. Cuci muka pake air aja gak akan mampu mengangkat make up. Well i do double cleansing though. Jadi setelah aku bersihin make up dengan susu pembersih, aku langsung cuci muka pake sabun dan rasanya seger dan bersih banget.

img_8772

Dengan makin banyaknya jenis sabun cuci muka yang beredar sekarang ini, pilihlah sabun cuci muka yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kita. Kalo kayak aku, dengan tipe kulit wajah berminyak, kombinasi, dan acne prone aku lebih memilih sabun cuci muka yang enggak bikin muka aku berasa kering dan ketarik. Soalnya lumayan banyak sabun cuci muka untuk tipe kulit berminyak dengan sensasi seperti itu.

Nah merk Sariayu yang menurut aku sudah lama ada di Indonesia punya sabun cuci muka yang katanya bisa membantu mengurangi jerawat dan merawat kulit. Dilengkapi dengan Pegagan dan Cananga Oil. Pegagan untuk membantu mengurangi jerawat dan Cananga Oil sebagai aromaterapi yang memberikan ketenangan.

img_8776

img_8778

Sabun ini tampil dengan bentuk tube dan tutup model flip top. Pacakagingnya kuat dan gak mudah pecah kok, aku udah beberapa kali jatuhin botol ini di kamar mandi dan gak rusak sama sekali. Seperti biasa di bagian belakang botol ada keterangan mengenai ingredients dan cara penggunaan.

img_8779

Tekstur sabun ini lumayan cair, dengan warna putih susu. Cananga oil yang katanya sebagai aromaterapi untuk memberikan ketenangan ini emang bener ternyata. Wanginya emang enak menurut aku. Seger – seger gitu.

img_8782

Karena sabun ini namanya busa pembersih, atau bisa dibilang facial foam. Jadi supaya bisa bekerja dengan baik, sabun ini harus diubah jadi foam. Bisa dengan manual yaitu digosok – gosok sampe berbusa banyak. Tapi itu bikin capek banget. Kalo mau lebih cepat bisa pake puff untuk sabun mandi biar lebih cepat berbusa. Busanya lembut banget, tapi berhubung aku emang malas, jadi aku lebih sering digosok – gosok pake tangan terus langsung diaplikasikan ke muka aja.

Sensasi setelah pake sabun ini tuh enak banget. Muka berasa lembut dan gak ada sensasi kering dan ketarik gitu. Mengurangi jerawat? Di aku sih enggak yah, biasa aja. Mengurangi minyak juga enggak sih. Tapi setidaknya sabun ini gak ada efek yang merugikan di aku. Aku gak bilang ini gak cocok, tapi gak ada perubahan yang signifikan aja.

Tapi kulit wajah orang kan beda – beda ya, mungkin di kalian punya impact yang lebih baik.

Product price: IDR 17.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: Yes

Ini juga termasuk Facial Foam sehari2 aku.. Aku suka banget facial foam ini karena bikin mukaku bersih banget.. Kerasa banget deh dari pertama pemakaian aja aku udah merasa kalo wajahku itu lebih cerah secara signifikan.. Selain mencerahkan, facial foam ini juga mengangkat minyak berlebih di wajah aku jadi wajahku berasa segar dan berasa kesat tapi bukan yang bikin mengelupas ya.. Dan untuk jerawat, facial foam ini membantu banget mengompres jerawat aku dan bikin kemerahan di wajah aku berkurang.. Pokoknya suka banget deh! Apalagi dengan harga yang murah dan 1 tube facial foam yg isinya banyak gini bisa banget bertahan lama up to 1 month

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali