Hello beuties, kali ini aku mau ngereview  pensil alis dari brand lokal yaitu sariayu. oh ya yang lagi nyari pensil alis yang cocok atau lagi bingung mau pilih pensil alis yang dari brand apa, baca terus reviewnya yah. siapa tau ketika kalian dah selesai baca dari teracunin sama review ini wehehe. yuk ah langsung cap cus ajahh :).

aku cinta banget banget sama pensil alis ini karena bentuk pensil alisnya itu kecil banget kaya spidol eyeliner jadi gampang banget buat pemula kaya aku. ngemudahin banget pas ngebentuk alisnya jadi lebih detail dan ga takut jadi kaya alisnya sinchan hehe. terus juga buat ngisi alis atau buat nebelin alisnya juga jadi rapih, lebih tercontrol, dan jadi ga ngelebihin bingkai alis yang udah dibuat.

pensilnya kaya spidol eyeliner, ramping.

oh ya buat spulienya agak sakit sedikit buat blend alisnya, spulienya ga lembut. bentuknya ramping dan bulu-bulu sikatnya agak kaku, tapi spulienya masih bisa banget dipake kok. mungkin kalau dilembutin dikit lagi bakalan lebih top markotop.

ini penampakan spulienya.

nah buat warnyanya tersedia cuma 2 warna pas aku beli dan emang setauku juga sariayu cuma ngeluarin 2 warna aja yaitu warna hitam dan coklat. pas aku swatch warna coklatnya waktu aku beli itu warnanya terlalu merah di aku. jadinya aku pilih yang warna hitam. tapi warna hitamnya juga ga yang super ngeblock langsung item gitu, kalau ditekan agak keras dia baru keluar warna hitamnya. tapi kalau diteken yang biasa atau ga terlalu neken warnanya jadi lebih ke abu-abu.

kaya gini swatchesnya, oh iya btw ini warna hitam semua yaa, ga tau kenapa itu yang kanan sendiri warnanya agak coklat.

untuk di alisnya sendiri aku suka banget diaplikasiinnya gambang banget dan hasilnya juga aku suka banget. pensil alis ini bisa menghasilkan ( ciah menghasilkan wkwk ) alis yang bold atau natural. jadi kalian yang suka sama hasil alis yang bold atau natural bisa banget pake pensil alis ini.

sebelum ngalis. alis aku emang agak buntung diujungnya
sesudah ngalis. maap kalo berantakan dan gak on point. karena masih pemula hihi dan masih belum PD kalo pake alis bold.

oke kesimpulan review :

(+)

  • bentuk pensilnya kecil jadi bantu banget buat bingkai dan ngisi alis
  • ada spulienya
  • murah
  • gampang dicari
  • gak perlu ngeraut pensilnya, tinggal diputer aja nanti keluar pensilnya

(-)

  • spulienya agak sakit buat ngeblend
  • warnanya cuma ada 2 saja

Product price: IDR 40.000 – IDR 47.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes. Dengan berat 0.09 oz dan panjang pensil alisnya kurang lebih 3 cm terus dengan harga 40rban menurutku agak sedikit mahal tapi dengan kualitas yang sebagus ini si worth it banget. dengan berat 0.09 oz dan panjang pensil alisnya kurang lebih 3 cm terus dengan harga 40rban menurutku agak sedikit mahal tapi dengan kualitas yang sebagus ini si worth it banget.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice Glam & Doll Curl & Volume Mascara

Assalaamu’alaikum sista semuanya 🙂 Kali ini saya datang