Apakah kalian pernah mendengar Brand Secret Key? Brand dari Korea ini sangat terkenal dengan produknya Starting Treatment Essence yang katanya adalah Dupe dari SKII Facial Treatment Essence.

Dan dipost kali ini aku mau membahas produk Best Seller lainnya yaitu Secret Key Snail Repairing Gel Cream.

Kemasannya didominasi dengan warna coklat muda dan coklat tua. Ada logo snailnya diatas tutup kemasan boxnya dan keterangan produknya dikemasannya. Menurutku biasa aja ya kemasannya, nothing special.

Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream ini cocok untuk semua jenis kulit karena berfungsi sebagai pelembab yang berbentuk Gel yang memiliki fungsi anti wrinkle, mencerahkan bekas-bekas jerawat, menenangkan jerawat, mengurangi produksi minyak yang berlebih diwajah tapiii tentunya balik lagi ke kulit masing-masing

Sesuai dengan nama produknya Repairing Gel Cream, teksturnya juga berbentuk Gel dan wanginya lumayan enak seperti wangi lemon, gak menyengat banget dan cepat hilang ketika 1 menit setelah diaplikasikan diwajah.

Karena teksturnya gel, jadi setelah diaplikasikan akan cepat menyerap. Memang diawal pengaplikasian terasa lengket-lengket, tapi setelah itu akan menyerap dikulit dan akan ada rasa dingin-dingin dikulit setelah pengaplikasian ^_^

Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream ini paling banyak dicari orang apalagi yang punya problem dengan jerawat, tapi kembali lagi seperti yang aku sebutkan diawal post, semua tetap kembali kekulit masing-masing juga.

Cara Pemakaian Repairing Gel Cream :

  1. Cuci Muka dengan cleanser
  2. Aplikasikan toner
  3. Aplikasikan Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream keseluruh wajah

Bisa digunakan pagi dan malam, tapi biasanya aku gunakan dipagi hari aja.

Karena aku menggunakan Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream ini disaat kondisi kulitku lagi gak berjerawat, jadi aku gak begitu tahu untuk keampuhannya dalam menyembuhkan jerawat. Tapi beberapa orang yang curhat ke aku ada yang cocok dengan Repairing Gel Cream ini ada juga yang kurang cocok. Untuk aku sendiri aku ngerasain kalo kulitku jadi lebih lembab dan minyak diwajah gak begitu banyak lagi. Dan yang paling penting itu gak bikin kulitku breakout dan jerawat jadi jarang muncul.

Aku rasa cukup reviewku hari ini, semoga kalian terbantu dengan reviewku kali ini ya ^_^

Product price: IDR 155.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Secret Key Snail Repairing Gel Cream
Average rating:  
 2 reviews
by Expectopatronum on Secret Key Snail Repairing Gel Cream
Repurchase?: No

Aku beli ini karena menurut review-review yang aku baca, Snail Repairing Gel Cream ini bagus banget untuk memperbaiki tekstur wajah. Aku beli secara online, pas nyampe malamnya langsung aku coba. Ekspektasinya sih, paginya muka aku jadi kenyal, kenceng, mulus, dan lebih seger gitu. Tapi ternyata, cream ini kurang cocok sama kulit berminyak kayak kulit wajah aku. Walaupun snail repairing gel cream ini gampang meresap setelah aplikasi, ternyata pas pagi hari aku bangun muka aku jadi oily banget dan lengket, setelah itu aku masih pake beberapa kali lagi, tapi muka aku malah tambah parah, karena oily banget akhirnya muka aku muncul jerawat-jerawat kecil. Jadi snail cream ini ga cocok sama sekali buat aku. Dengan berat hati harus aku pensiunkan. So, repurchase? Ga deh.

by Selvylo1999 on Secret Key Snail Repairing Gel Cream
Repurchase?: Yes

Beli ini karena penasaran banget sama snail cream, akhirnya aku memutuskan untuk beli karena harganya termasuk affordable dengan isi yang luamayan banyak yaitu 100ml. Kemasan simpel dan higienis. Pertama kali di coba gelnya cepat meresap dan melebabkan banget. Sehingga cocok banget untuk kulit kering, tapi masih cocok kok untuk kulit berminyak, karena gel nya mudah meresap. Karena tekstur gel nya yang cepat meresap aku menggunakan ini hanya di pagi hari sebagai moisturizer.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: La Tulipe Face Powder

Jadi ceritanya kemarin bedak tabur aku abis, karena