Pernah dengar brand Secret Key? Secret Key merupakan brand skincare dari Korea Selatan. Varian Secret Key Starting Treatment Essence (STE) ini bisa dibilang dupe dari SK II FTE yang berasal dari Jepang. Kandungan utama dan manfaatnya sama. Berbahan utama galactomyces untuk membuat kulit lembab dan bening. Namun, bedanya pada harga dimana Secret Key jauh lebih murah dibandingkan SK II.

Secret Key

FYI, Galactomyces merupakan zat yang berasal dari fermentasi ragi galaktosa. Biasa disebut juga sebagai “Pitera”. Istilah Pitera sendiri dipatenkan oleh SK-II. Jadi, memang bahan utamanya masih sama. Secret Key STE ini Mengandung 90% pitera, yang berfungsi untuk anti aging, anti wrinkle dan brightening. Bisa membuat wajah lebih kenyal.

Sebagai permulaan, kamu bisa mencoba ukuran mini terlebih dahulu. Ukuran 30 ml dibandrol dengan harga Rp. 45.000- Rp. 55.000,-. Bandingkan dengan harga SK II FTE ukuran 15ml yang dibandrol sekitar Rp. 175.000,-. Namun, kamu perlu berhati-hati dalam membeli produk ini. Banyak kabar bahwa Secret Key sering dipalsukan. Pastikan membeli Secret Key Starting Treatment Essence (STE) di online store yang memiliki tingkat kepercayaan tinggi. Secret Key

Secret Key STE ukuran 30 ml dikemas dalam botol plastik bening. Sedangkan ukuran lebih besarnya dikemas dalam botol kaca transparan. Kemasan didominasi dengan tulisan korea serta terdapat segel plastik di bagian penutupnya.

Secret Key STE berupa cairan bening dan bertekstur ringan seperti air. Sangat mudah meresap ke kulit. Tidak memiliki bau menyengat. Menurut saya, harum ini mirip dengan obat tetes mata. Namun, tidak mengganggu penciuman. Secret Key sendiri sudah menjamin bahwa produknya tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan tanpa pewarna.secret key

Untuk pemakaian, bisa menggunakan kapas kecantikan. Tuangkan Secret Key STE secukupnya pada kapas. Kemudian tekankan kapas pada kulit wajah hingga produk menyerap ke kulit. Bisa juga langsung diaplikasikan dengan tangan. Pastikan untuk mencuci tangan terlebih dahulu untuk menjaga kebersihan produk.

Di kulit saya yang cenderung kering, Secret Key bekerja dengan sangat baik. Memang produk ini terasa lengket jika terlalu banyak diaplikasikan. Pastikan untuk mengaplikasikan produk secukupnya saja dan menekan-nekan kulit wajah agar produk benar-benar menyerap dan tidak lengket.

secret key

Pemakaian pertama, kulit menjadi sangat lembab dan terlihat lebih glowy serta seperti berair. Tidak mempengaruhi warna kulit namun terlihat lebih cerah. Mempengaruhi tekstur kulit menjadi lebih baik. Kulit terasa lebih segar dan enak disentuh. Jika kamu senang dengan tekstur dan penampilan kulit wanita-wanita Korea, maka kamu perlu mencoba produk ini.

Secret Key STE ini pun bagus untuk wanita yang akan memasuki usia lanjut untuk memperlambat proses penuaan. Saya pernah pakaikan ke ibu, 63 tahun. Dengan beberapa kali pemakaian kerutan halus di wajah langsung menghilang. Respon ibu pun sangat baik terhadap produk ini. Untuk hasil maksimal tentu lah diperlukan pemakaian rutin. Jika mampu, bisa ditambahkan dengan pemakaian produk Secret Key lainya.

Secret Key memang alternatif terbaik untuk mendapatkan kulit bening bak artis-artis Korea. Hasil nyata membuat tekstur kulit menjadi lebih baik dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan produk serupa lainya.

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Secret Key Starting Treatment Essence
Average rating:  
 4 reviews
by Demen_maskeran on Secret Key Starting Treatment Essence
Repurchase?: No

Tahun 2014-2015 STE ini bener2 produk paling hits dan aku pun penasaran akhirnya beli varian ROSE dan setelah 6bulan pemakaian aku ga ngerasa ada perubahan berarti dikulit wajahku. Hanya terasa kenyal, lebih lembab dan supple tidak mencerahkan. Lalu icip botol kedua STE yg reguler, bau fermentasinya lebih kuat walopin dikulitku ga masalah ternyata dan sama spt sebelumnya aku tdk merasakan wajahku lebih glowing atau cerah akhirnya stop pemakaian. Dan aku ngerasa skincare fermentasi isn't for me.

by Mamo.chi on Secret Key Starting Treatment Essence
Repurchase?: No

Setelah mencoba varian rose, akhirnya coba ini. Bedanya, baunya ini lebih strong, entah kenapa kok merasa lebih lembab yang ini daripada yang rose.  Tapi, ternyata hasil yang di berikan ste original ini, tidak sama dengan rose, kulit jadi gampang beruntusan, jerawat tambah gede, tapi point plusnya itu kulit jadi lembab, tapi dengan minus yang seperti itu, mending jauh jauh deh 😂 Ditemenku malah bagus banget ini, dan dia sebelumnya ga cocok sama varian rose.

by Nealyveoryca on Secret Key Starting Treatment Essence
Repurchase?: Yes

Produk ini merupakan salah satu produk skincare rutin dan wajib aku. jadi aku ngak pernah kehabisan ini, karena sebelum habis selalu aku stock. aku kadang kadang pakai nya yang rose, karena kadang produk ini sulit dicari. Untuk efeknya ada brightening walaupun ngak terlalu keliatan dan yang paling aku rasaain dari produk ini adalah moist, setiap pakai produk ini aku selalu merasa kulit ku jadi lebih lembab dan ngak lengket maupun oily di muka. Menurut aku produk ini bagus baik untuk kulit oily normal maupun dry, karena sifatnya seperti air. I really recomend this product. Selain harganya terjangkau, isi produk sangat banyak 155ml.

by Kornelia Luciana on Secret Key Starting Treatment Essence
Repurchase?: YES

Secret Key Starting Treatment Essence ini Holy Grailku banget, sampai sekarang aku masih pake dan malah merambat keproduk Secret Key lainnya. Yang paling aku suka sama produk Secret Key adalah banyak free bahan berbahaya seperti paraben, mineral oil, bahan pewangi, bahan pewarna dan pengawet juga. Cocok banget untu kulit sensitif sepertiku.
Jerawatku sembuh juga salah satunya berkat Secret Key Starting Treatment Essence ^_^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Images Flower Petals Mask

Kembali lagii.. Kali ini aku mau review produk