Hello semua~

Aku balik lagi nih mau ngereview face wash yang lagi aku pake sekarang :3

Aku dapat face wash ini dari redeem dari Tampil Cantik, terima kasih Tampil Cantik sudah memenuhi wish list aku :3

Well face wash yang mau aku review kali ini dari Senka, merk jepang yang lagi hype banget akhir akhir ini, oiya Senka ini dari Shiseido loh yang emang udah terbukti bagusnya.

Well langsung aja ya aku review~

Packaging: Packaging face wash ini sendiri berbentuk tube bulky, karena emang ini size besar sih jadi ga travel friendly. Untuk font nya sendiri warna biru kaya ciri khas senka banget, dibelakang kemasan terdapat info tentang claims, cara pakai, komposisi, perusahaan yang memproduksi dan expired date.

Komposisi: Water, Stearid Acid, Myristic Acid, PEG-8, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Glycerin, Dipropylene Glycol, Alcohol, Beeswax, Polyquaternium-7, Titanium Dioxide, (Cl NO: 77891), Fragrance, Disodium EDTA, PEG-90M, Sodium Benzoate, Sodium Metabisulfite, Sodiu Metaphosphate, Talc, Aluminum Hydroxide, PEG/PPG-14/7 Dimethylether, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate, BHT, Silica, Sericin, Citric Acid, Potassium Sorbate, Hydrolyzed Silk.

Claims: Pembersih wajah dengan busa melimpah. Membantu membersihkan kotoran dan sel kulit mati.

– Dengan busa yang lembut sehingga dapat menjaga kelembaban alami kulit wajah.

– Membersihkan kotoran dan sel kulit mati hingga ke pori pori wajah.

– Kulit terasa lembab dan halus.

– Dengan aroma bunga yang segar.

Tekstur dan wangi: tekstur face wash ini sesuai dengan namanya yaitu clay tapi lebih cair, dengan warna putih susu.

Wangi face wash ini sendiri enak dan soft trus juga stain sih pas dibilas.

Pemakaian: Waktu dikeluarin dan di basahin dan di busakan, busa face wash ini banyak banget dan busa nya juga padat gitu, waktu di apply ke muka sih enak banget, lembut gitu dan wanginya juga bikin rileks, setelah di bilas aku ngerasa muka aku jadi lebih bersih, lembab juga ga ada rasa ketarik sama sekali.

Overall aku suka sama face wash ini karena bikin muka aku lembab dan bersih :3

Product price: IDR 85.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Senka Perfect White Clay
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Senka Perfect White Clay
Repurchase?: No. Bukannya nggak suka, tapi kurang cocok aja

Saya beli ini setelah diracunin temen.Sabun cuci muka ini beneran bikin muka cerah sejak pemakaian pertama. Busanya melimpah banget dan aromanya lembut. Enak banget muka jadi kenyal gitu. Tapi setelah tiga hari berturut-turut pake, kok mulai ada berutusan di kulit saya. Kayaknya saya emang kurang cocok pake sabun cuci muka yang banyak sabunnya huhuhu.. Jadi saya nggak bisa pake setiap hari. Kalo sesekali pakenya aja sih bisa. Sayang sekali, padahal produk ini lembut bangt di muka.

by Flcbnd on Senka Perfect White Clay
Repurchase?: Yes

Aku juga suka sama facewash ini huhu. Tiap habis cuci muka wajah langsung keliatan cerah gitu. Tapi karena hasilnya instan sehabis aku pakai step skincare selanjutnya, cerah diwajahnya menghilang. Kalo dikulitku sih justru lama-lama facewash ini bikin terasa kering tapi ngga kering beneran. Kerasa bangetnya ketika serum dan moisturizerku habis, rasanya kulitku kering gimana gitu padahal sebenernya ngga kering-kering banget ketika dipegang.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Garnier Sakura White Essence Lotion

Halooo ­čÖé Seperti yang sudah aku singgung di