Produk – produknya Colourpop emang suka bikin mupeng abisnya unik dan banyak beauty vlogger yang rekomen. Apalagi eyeshadownya, nah berkat TampilCantik akhirnya aku bisa punya salah saatu eyeshadow palette dari Colourpop yang kolaborasi sama salah satu beauty vlogger yaitu Shayla X Colourpop Perception Pressed Powder Shadow Palette.

Kotaknya super cantik banget ya. Simple dengan nama eyeshadownya di bagian tengah kotak. Warna dasarnya hitam tapi ada warna yang motif dripping gitu. Perpaduan warna ungu, hitam dan emasnya juga cantik banget. Nah di kotaknya ini gak lengkap sih menurutku keterangannya misal kayak ingredients nya gitu. Kayaknya harus liat di website nya Colourpop deh kalo mau tau soal ingredientsnya. Tapi nama shade nya ada tertera di bagian belakang kotak.

Untuk kemasan dari eyeshadow palette nya sendiri, ah keren banget. Mirip sedikit dengan kemasan kotaknya yang punya warna dasar hitam, tapi untuk palette nya ini ada warna ungu dan emas dengn motif splashed color gitu loh. Unik tapi tetep keren buatku yang emang suka warna – warna gelap. Keterangan di bagian belakang palettenya ini sama persis ya dengan yang kotaknya. Palette ini sendiri menurutku cukup kokoh ya, agak berasa berat padahal bahannya kayak dari cardboard gitu. Menurutku lebih mantep aja pas dipegang kalo agak berat begini.

Salah satu appeal dari palette ini adalah kaca nya yang lumayan gede. Emang gak semua palette nya Colourpop itu dilengkapi dengan kaca. Karena si Shayla ini emang lebih suka eyeshadow palette yang dilengkapi sama kaca, makanya di palette nya dia ada kacanya. Motif palette yang bagian dalamnya juga mengikuti dengan bagian luarnya.

Shayla X Colourpop Perception Pressed Powder Shadow Palette ini terdapat 16 warna yang terdiri dari 4 warna matte dan 12 warna shimmer/duochrome. Warnanya cantik – cantik banget, mulai dari warna neutral sampe yang pop of colour pun ada di palette ini.

Ini pertama kalinya aku nyoba eyeshadow dari Colourpop dan ternyata emang sesuai sama yang di hype, pigmentasinya juara. Dari ke-16 warna ini menurutku hanya sekitar 1 atau 2 shade yang eaktu di swatch pigmentasinya agak sedikit kurang dan rata – rata warna yang matte sih. Cuman waktu dipake di mata, hasilnya ternyata bagus – bagus aja kok. Shimmer/duochrome nya cantik parah dan super creamy. Semua warnanya muncul di mata dengan / tanpa brush. Gila suka banget sih sama palette ini.

Harganya emang lumayan mahal ya, sekitar 470 ribu. Ya barang impor kalo masuk Indonesia emang harganya jauh melambung sih. Cuman aku bilang ini worth it banget, apalagi yang udah mau mulai main – main warna dan penyuka warna gelap kayak aku. Repurchase? Yes tapi yang seri lain.

Product price: IDR 470.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Glamglow Thirstycleanse Daily Hydrating Cleanser

Halo… Balik lagi dengan aku hehe setelah review