DESKRIPSI PRODUK

shinzui-ume-1

Nama : Shinzui Ume Body Scrub

Varian : Keiko

Klaim produk : Membuat kulit tubuh tampak lebih cerah, mengangkat sel kulit mati, dan menjaga kelembaban alami kulit.
Harga :  Rp. 17.000,-
Ukuran : 250 gr
DETAIL PRODUK
shinzui-ume-2
Masih lengkap dengan segel, pertanda produk masih aman untuk dicolek, hehhee
Setelah segel dibuka, kemasan masih dibungkus dengan plastik bening
shinzui-ume-3
Setelah plastik dibuka bisa terpampang nyata isi dari body scrub ini,
terlihat tidak ada butiran kasar, creamnya kental dan halus.
Isi scrubnya berwarna putih susu , teksturnya kental dengan butiran scrub yang cukup halus.
HASIL PEMAKAIAN PRODUK
shinzui-ume-4
Sebelum
bisa terlihat kalau kulit tangan aku tuh emang belang, lebih menghitam di area telapak tangan.
shinzui-ume-5

Perawatan dengan scrub sebaiknya dilakukan 2 minggu sekali, karena sesuai dengan pergantian kulit yang berlangsung setiap 14 hingga 21 hari sekali, juga disesuaikan pula dengan kondisi kulit. Seiring dengan gaya hidup yang tak bersahabat bagi kulit, makanya kulit tubuh juga membutuhkan bantuan lewat scrub, guna mengangkat kotoran yang menyumbat pori kulit sekaligus membukanya, sehingga kulit bisa bernapas dan mampu menyerap nutrisi baik dari produk kecantikan yang kita gunakan. Namun perlu diketahui, jika penggunaan scrub 2kali dalam 1minggu atau sesering mungkin, bisa mengakibatkan kulit menjadi kering -.-

Sebaiknya gunakan body scrub pada sore hari setelah beraktivitas sehingga hasilnya lebih optimal.

PENDAPAT TENTANG PRODUK 

Poin PLUS :
  • Desain kemasannya cantik terlihat cewek banget, bagus buat difoto, hhee.
  • Scrubnya mudah dibaur ke kulit tubuh.
  • Optimal dalam mengangkat sel kulit mati & mengeluarkan daki, terbukti dengan meskipun sudah dioles & gosok lembut scrubnya di beberapa bagian tubuh, pas diulang lagi menggosok masih ada butiran daki yang keluar, jadi memang butuh waktu yang lama, namun secara keseluruhan sih gak masalah yang penting kulit jadi bersih.
  • Setelah selesai dibersihkan dengan air, wanginya cukup tahan lama dengan aroma soft kalem bikin rileks sehingga bau apeknya hilang.
  • Hasil akhir kulit halus lembut tapi tidak bikin kering & tidak bikin kulit kemerah-merahan.
 

Poin MINUS :

  • Sekilas wanginya enak meski agak sedikit menyengat, namun setelah dicium lebih dalam keluar bau yang apek.
  • Tidak suka dengan cara pengambilan scrub yang mesti dicolek, kemasannya cantik namun terlihat biasa saja tidak ada sesuatu yang unik / baru / beda dari produk scrub / lulur lainnya.

 

Nah, itu tadi review Body Scrub dari merk Shinzui Ume dengan hasil yang cukup oke, bisa banget jadi andalan untuk aku gunakan saat kulit tubuh sudah mulai kusam dan kering. Well, kalian bisa tentuin deh apakah tertarik atau tidak untuk membeli dan mencoba produk ini, hhehe… Sampai ketemu di tulisan berikutnya.

Product price: IDR 17.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 4 reviews
Repurchase?: No

Pernah pake produk ini, butiran scrubnya besar dan susah diratain di kulit jadi nggak bisa maksimal ngangkat sel kulit mati. packagingnya juga gede. tapi wanginya enak sih wangi bunga yang soft gitu walaupun nggak tahan lama. pas pake produk ini sel kulit mati ku nggak ada yang keangkat jadi nggak ngerasa bedanya. terus juga licin waktu dibilas

Repurchase?: No

Saya suka produk dari shinzui hampir semua saya suka. dan pas itu ada pendatang baru dari shinzui yaitu ume aku coba lulur umenya. kalau fungsi dan segala macem tetep sama menurutku sama yang bukan ume. perbedaan itu berasa di baunnya. memakai lulur ini membuat kulit saya lembab kulit jadi bersih tapi agak kering . tapi jujur saja aku lebih menyukai varian yang bukan ume.

Repurchase?: No

Dulu saya pernah memakai produk body scrub dari shinzui ini, untuk aromanya saya tidak begitu suka, untuk teksturnya juga saya tidak suka, karena di kulit saya yang kering ini butiran scrubnya terlalu kasar. Mungkin produk ini bakal cocok buat yang berkulit badak, hihi.. Tapi yang pasti aku gak bakal membeli lagi produk ini meskipun dalam variant aroma lain.

Repurchase?: Yes

Produk ini udah berkali-kali aku beli karena pertama harganya terjangkau banget, trus wanginya enak banget aku suka, mudah didapat juga, kulit jadi terasa halus dan lembut setelah menggunakan lulur dari shinzui ini. Isinya juga cukup banyak untuk harga yang terjangkau tadi. Puas rasanya pake lulur ini 😁                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                 Biasanya aku pakai dalam keadaan kulit kering lalu dimassage sampai kotoran serta kulit mati terangkat. Setelah bersih baru sekalian mandi deh. Selesai mandi kulit jadi wangi, lembut, dan terasa bersuh banget. Recomended banget sama lulur ini, apalagi untuk ABG yang baru mau mulai merawat kulit 😊

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali