DESKRIPSI PRODUK
shinzui-ume-body-lotion-1
Klaim produk :
Merawat kulit agar tampak lebih putih, melindungi dari sinar UV matahari,
dan menjaga kelembaban alami kulit.
Harga :
Rp. 9.500,00 untuk varian Ayumi ukuran 90 ml

Rp. 33.500,00 untuk varian Iseiya ukuran 400 ml

Tanggal Kadaluarsa :
Body lotion Ayumi (travel size) : 03 / 18
Body lotion Iseiya (full size) : 03 / 17

DETAIL PRODUK
shinzui-ume-body-lotion-2
shinzui-ume-body-lotion-3
Semua isi kandungan / bahan sama, perbedaan ada di aromanya.
PEMAKAIAN PRODUK
shinzui-ume-body-lotion-4
Saat membersihkan tubuh dengan air dan sabun, kelembaban kulit akan terkikis, makanya pretty ladies harus banget pakai body lotion setelah mandi.
Penggunaan body lotion pada malam hari selama tidur juga penting, karena akan lebih memaksimalkan penyerapan nutrisi, juga membuat tidur terasa lebih berkualitas, serta bisa juga untuk mengusir nyamuk -.0
shinzui-ume-body-lotion-5
Penggunaan sedikit cukup untuk satu tangan, namun cukup boros juga sih karena aku gunakan untuk dua tangan dan dua kaki, itupun cuma area lutut sampai ujung kaki yang biasa aku oleskan body lotion ini.
Body lotion Shinzui Ume mengandung moisturizer tinggi yang melembabkan dan menutrisi kulit agar sehat, segar dan tidak membuat kulit kering, serta lulus uji Dermatologis oleh tim peneliti dokter kulit.
PENDAPAT TENTANG PRODUK
 

Yang aku suka dari produk ini :

  • Kemasannya cantik, cara pengambilan lotionnya juga tidak perlu dicolek.
  • Lebih suka kemasan full size karena isinya besar jadi tidak masalah jika cukup boros saat pemakaian karena masih bisa digunakan sekitar kurang dari 2 bulan.
  • Makin lama dipakai wanginya makin enak, jadi cocok buat aku yang sehari-harinya tidak menggunakan parfum, lebih wangi varian Ayumi.
  • Mudah menyerap, jadi tidak butuh waktu lama, tidak lengket, juga berasa kayak gak pakai lotion.
  • Cukup tahan lama, digunakan malam hari, paginya masih wangi meski tidak begitu mencolok, tapi aku suka, jadi tidak ada aroma bau meski keringatan pas tidur di malam hari. Sedangkan jika digunakan siang hari meski sorenya mandi, wanginya masih tetap nempel dengan aroma yang lebih soft.
  • Tersedia banyak ukuran & aroma, bahkan juga ada kemasan isi ulangnya

 

Yang aku tidak suka dari produk ini :

  • Meski menggunakan bahan-bahan terbaik dari jepang, tapi aku berharap ada butiran mutiara atau apalah gitu didalamnya biar gak polos banget sehingga saat digunakan tangan tampak bersinar, wkwkkk maunya gw sih gitu.

 

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Shinzui Ume Body Lotion
Average rating:  
 3 reviews
by Mamanaufa on Shinzui Ume Body Lotion
Repurchase?: No

Baru pertama kali beli Shinzu'i body lotion ini karena lagi ada diskon hehehe, biasanya cuma pakai sabunnya doang. Lumayan suka sih sama lotion ini, nggak lengket dan bikin kulit jadi terasa halus seketika gitu. Wanginya cukup kuat dan tahan lama, tapi ketika baru diaplikasikan rasanya terlalu tajam wanginya, tapi lama-lama sih jadi biasa aja. Harganya juga lumayan terjangkau, dan ada dalam kemasan sachetan juga, jadi praktis buat dibawa bepergian. Overall suka sih sama lotion ini tapi kayaknya nggak jadi favorit aku deh.

by Expectopatronum on Shinzui Ume Body Lotion
Repurchase?: Maybe

Aku sampe sekarang masih pake body lotion dari Shinzui ini, kebetulan aku beli yang full size, jadi packagingnya gede banget dan ga travel friendly (Ya iya lah...). Menurut aku sih teksturnya lumayan Ok, ga terlalu kental dan ga cair juga, jadi ga usah takut meleber kalau terlalu cair gitu. Aromanya lembut, ga menyengat, walaupun ga bisa dibilang kalau aku suka aromanya, tapi paling ga aromanya ga mengganggu. Setelah aku aplikasiin, keringnya agak lama, dan sedikit lengket tapi masih acceptable kok, kan ada tuh body lotion yang lengket banget, nah body lotion dari Shinzui ini masih nyaman dipakai. Jadi buat aku sih, body lotion ini lumayan OK untuk dipakai sebagai pelindung kulit kamu pas keluar rumah, mengingat udah ada UV Protectionnya juga. Tapi kalau kamu keringetan banget, body lotion ini jadi kayak luntur gitu. Kalau untuk repurchase sih maybe Yes maybe No, tergantung nanti kalau body lotion yang sekarang udah abis.

by Yuni Tanaka on Shinzui Ume Body Lotion
Repurchase?: Yes

Aku pernah mencoba body lotion shinzui milik mamaku. Aromanya enak banget dan lumayan tahan lama sih. Tekstur dari lotionnya juga tidak terlalu lengket sehingga terasa seperti tidak memakai lotion di kulit. Ringan deh rasanya. Untuk harga menurut saya murah banget kok, untuk kualitas aroma tahan lama, daya melembabkan yang lumayan dan isi yang banyak yah sesuailah dengan harganya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Viva White Waterdrop Sleeping Mask

Halloo cantik,, Siapa nih yang suka banget pakai