Review makeup hari ini tentang eyelash curler dari Shu Uemura. Eyelash Curler adalah penjepit bulu mata yang berfungsi untuk melentikkan bulu mata.. Shu Uemura Eyelash Curler sudah banyak dipakai oleh beauty bloggers dan para makeup artist. Ini adalah salah satu best seller product Shu Uemura, dan telah memenangkan banyak beauty awards, seperti yang tertera di bagian belakang kotaknya.

So, hari ini aku akan menulis review tentang Shu Uemura Gold Eyelash Curler yang aku punya.

rsz_20160217_225916

Packaging

Kotaknya berwarna hitam, sangat simpel dan sederhana, permukaannya agak glossy. Di dalamnya berisi penjepit bulu mata ini dan satu white rubber silicone pad cadangan. Tidak ada kertas petunjuk atau hal istimewa lainnya. Cara pemakaian sudah tertulis di bagian belakang kotak.


rsz_20160217_225835

rsz_20160217_230038

Produknya

Shu Uemura Gold Eyelash Curler adalah produk limited edition. Edisi normalnya berwarna silver. Fungsinya sama saja, hanya warnanya saja yang berbeda. Aku pribadi sangat menyukai makeup dengan packaging berwarna gold, oleh sebab itu aku memilih yang limited edition.

Eyelash Curler ini memiliki tangkai full metal berwarna gold, terlihat sangat cantik dan elegan. Karet curlernya sangat padat dan kuat, sehingga penggunaannya jauh lebih mudah dibandingkan curler biasa, cukup satu/dua kali tekan dan bulu mata sudah lentik.

rsz_20160217_230445

20130227-141252

 

Hasilnya

Eyelash curler ini tidak 100% pas dengan bentuk mata aku. Masih agak terjepit sedikit di bagian sudut pangkal dan luar kelopak mata. Tapi yang aku suka adalah besi bagian sampingnya tidak tajam. Karetnya juga sangat padat jadi lentik yang dihasilkan tidak patah seperti sudut 45 derajat, lengkungan yang dihasilkan sangat bagus, sehingga bulu mata terlihat lentik secara natural.

Penjepit bulu mata Shu Uemura ini cukup awet seharian membuat mata lentik tanpa diberi maskara asal bulu mata tidak terkena air dan jangan dikucek pakai tangan.

Product price: Rp 220,000 – 240,000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 2 reviews
Repurchase?: Yes, kalo udah rusak

Eyelash curler ini udah kupunya dari 2 tahun lalu dan dia masih aja kuat. Punyaku yang warna silver. Gagangnya kokoh banget, berasa premiumnya, beda banget sama eyelash curler lain yang harganya lebih murah. Dan bulu mata ku gak pernah rontok pake jepit bulu mata ini. Curls nya tahan seharian. Apalagi kalo ditimpa maskara, bisa sampe besoknya kali😂 kayanya kalo ini rusakpun aku akan beli ini lagi sih, karna bentuknya udah pas banget sama mata aku. Dan rusaknya lama banget jadi worth the money lah yaa.

Repurchase?: No, karena 1 aja belum rusak-rusak hahaha

Shu Eumura curler ini aku beli dulu karena udah capek sama curler lainnya yang siliconnya gampang rusak. Akhirnya kuputuskan beli walaupun menurutku harganya tergolong mahal. Tapi setelah dipake, aku pikir worth it banget investasi beli curler ini. Udah bertahun-tahun aku pake, siliconnya belum rusak-rusak. Bahkan masih ada 1 silicon cadangannya juga.Hasil curler ini gak bikin bulumata terlihat patah tapi lentiknya bagus. Suka banget sama curler ini. Bener-bener recomended buat dibeli, daripada beli yang murah tapi sering rusak 😊

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali