Hello semua~

Aku dateng lagi mau review salah satu eyeliner aku.
Sedikit perkenelan tentang brand Silky Girl, jadi Silky Girl ini adalah produk dari Jerman yang masuk secara resmi ke Indonesia, produk ini juga udah kesebar dimana-mana, trus harganya juga lumayan terjangkau, setau aku sih produk yang best seller itu lip cream mattenya. Trus juga Cruelty Free alias tidak di tes ke hewan.
Salah satu komponen penting dalam eye make up yaitu eyeliner, kenapa? Karena dengan eyeliner bisa bikin garis mata kita kelihatan dan mata kita kelihatan lebih tegas, mata kita juga kelihatan lebih terbentuk dan terdefinisi, sometime juga bisa bikin mata kelihatan lebih besar.
Silky Girl Long Wearing Eyeliner ini adalah eyeliner pertama aku yang aku dapet dari hadiah waktu ulang tahun aku, tanpa basa basi bakal aku review.
Packaging: Packagingnya sendiri warna hitam, matic (jadi ga perlu ngeraut cukup di putar aja), trus di badan kemasannya udah terdapat nama produk, claims, komposisi, berat bersih, expired date, no bpom, perusahaan & alamat yang memproduksi dan negara yang memproduksi.
Komposisi: Cyclopentasiloxane, Paraffin, Diisostearyl Dimer Dilinoleate, Peg-6 Bees-Wax, Ozokerite, Hydrogenated Castor Oil, Ceresin, Tocopherol, Ascorbyl Palmitate, Retinyl Palmitate (Shade 01). May Contain: Mica, CI7789, CI77510, CI77491, CI77492, CI77499.
Claims: Waterproof, Smudge proof, Fragrance free.
Tekstur & wangi: tekstur nya sendiri ini kaya crayon, tapi gampang banget buat diaplikasiin, lumayan smooth dan ga kasar.
Wanginya sendiri aku pikir kaya wangi crayon gitu deh, tapi emang ga ada wangi-wangi buatan aka fragrance.
Pemakaian: waktu diaplikasikan ke garis mata warna lumayan keluar tapi ga terlalu hitam, pas ditumpuk/re-aplly malah kaya kehapus gitu bukannya tambah hitam, trus ini juga gampang patah 💔 (jadi bakal cepet habis), claims nya sih waterproof tapi ga sih, dia masih bisa luntur kalo kena air, smude proof? Ga sama sekali kita smudge sedikit aja udah geser eyelinernya.
Over all aku ga terlalu suka sama eyeliner ini, tapi as a newbie dalam memakai eyeliner ini bener-bener ngebantu aku buat bikin garis dimata, dan buat kalian yang newbie juga bisa banget buat coba eyeliner ini :3
Product price: IDR 35.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

SilkyGirl Long-Wearing Eyeliner
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on SilkyGirl Long-Wearing Eyeliner
Repurchase?: No

Biarpun judulnya long-wearing, buat saya dia nggak tahan lama. Memang sih praktis karena ngga perlu diraut, tapi ujungnya tuh suka patah saat dipake. Selain itu juga eyeliner matic kayak gini kan memang umumnya lebih sedikit daripada eyeliner pensil ya. Jadi ya makin boros dong. Menurut saya masih ada eyeliner drugstore lain yang lebih bagus dengan kisaran harga sama.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No. Karena aku mau coba eyeliner lain.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga