Hai, teman-teman semua. Semoga kalian semua dalam keadaan sehat ya. Kali ini aku pingin membahas mengenai make up. Ngomongin make up, pasti ada make up wajib yang mesti dibawa kemana-mana ya. Kalo aku sendiri make up wajib yang mesti ada di tas yaitu lip cream. Karna aku sendiri bukan tipe yang suka full dandan paling cuma ditekenin di bagian lip.

Produk lip cream yang aku suka pakai yaitu Silkygirl Matte Junkie Lip Cream shade 08 Artsy. Lip Cream ini waktu itu aku beli di Matahari Department Store. Sebenernya si ini impulse buying karna pada hari itu aku gak ada niatan untuk beli lip cream. Dan pada akhirnya mba-mba yang jaga standnya nawarin kalo silky girl ngeluarin produk matte lipstick yang bagus. Yaa namanya anak ga tahan godaan aku pun beli juga hahaha.

Untuk packaging sendiri gaada yang istimewa yaa, layaknya produk lip cream lainnya. Mungkin yang membedakan adalah diameter packagingnya kecil jika dibandingkan merk-merk lainnya dan terbuat dari plastik untuk body packaging dan tutupnya.

Aplikatornya juga enak di pakai, kuat dan di busanya sendiri miring jadi memudahkan kita buat swatch lip creamnya di bibir.

Teksturnya lip creamnya sendiri, dia ga cair gitu lebih ke creamy. Jadi walaupun kita balik botol nya ke bawah lip creamnya ga akan tumpah. Unik bgt ga sih hahaha. Setelah di aplikasikan ke bibir dia juga cepat matte di bibir.

Lanjut, ngomongin tingkat pigmentasi. Untuk penilaian pigmentasi sendiri menurut aku bagus ya, langsung keluar warnanya di bibir aku. Khususnya buat shade 08 ini, bagus banget. Warna merahnya itu pas banget. Ga ketuaan dan ga red shocking gitu kaya merah cabe. Menurut aku ini cocok buat ke acara resmi.

Swatches tangan:

Swatches bibir:

Untuk daily use sendiri aku pakai seperti liptint. Caranya itu di totol di bagian dalam bibir dan diratakan menggunakan jari. Hasilnya aku sukaa, warnanya berubah jadi soft pink gitu. Cocok banget buat kuliah atau kerja.

Kalo ngomongin ketahanannya sendiri, menurut aku biasa aja ya. Karna aku sendiri tipe orang yang ngeliat tahan atau engga nya lip cream dengan makan, masih stay atau engga nya. Dan setelah aku makan ternyata lip cream bagian dalam bibir aku sudah hilang yang tersisa itu diluarnya saja.

Walaupun gak memiliki ketahanan yang bagus, aku masih suka karna silky girl ini termasuk lip cream yang nyaman dipakai. Lip cream ini ga nge vacum bibir jadi kering banget. Aku ngerasa produk ini ringan dibibir dan ga terasa kalo lagi pakai lip cream. So, its no big matter kalo ketahanannya ga bagus karna aku swatch lagi kalo produknya mulai hilang.

Sekian review dari aku, semoga bisa bermanfaat buat kalian yang lagi mencari lip cream murah, nyaman di bibir dan pigmentasi warnanya bagus. Silky Matte Junkie Lip Cream pilihan yang oke ladies!:) Selamat bertemu lagi di review lainnya.

Product price: IDR 60.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

SilkyGirl Matte Junkie Lip Cream
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on SilkyGirl Matte Junkie Lip Cream
Repurchase?: Yes

Lip cream ini hasilnya nggak dead matte. Jadi dia bukan matte yang menyakitkan gitu. Masih ada rasa lembabnya sedikit. Tentu aja ketahanannya memang nggak sebagus matte lip cream dengan finish dead matte ala cat tembok, tapi itu yang saya suka. Saya lebih milih lipstik yang hasilnya soft matte karena lebih nyaman di bibir dan silky girl ini harganya terjangkau, mudah ditemukan, dan warnanya juga cakep!

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga