Hai girls!!

Hari ini aku mau review lipstick lagi nih. Brand lokal, yaitu SILKYGIRL Moisture Rich Lipstick in the shade Naked. Keracunan oleh temen nih. Liat temen pake lipstick ini, tergier akuu. Akhirnya aku beli deh. Murah juga loh ternyata. Mudah dicari juga.

IMG_7178

IMG_7182

Sukaaa banget sama packagingnya. Keliatan mahal dengan warna silvernya. Pokoknya gak kalah deh sama lipstick – lipstick mahal. Oh iya kayak mirip packagingnya wardah yang matte itu. Keterangan kode shade sama nama warnanya juga ada di bawah. Warna backgroundnya juga nyamain dengan warna lipsticknya deh.

IMG_7184

Warna ini tuh bagi aku nude yang pas banget. Karena nyari warna nude untuk skin tone aku itu quite a challenge. Kebanyakan terlalu terang jadinya muka aku berasa aneh aja gitu. Nah ini warnanya lebih ke arah dark nude deh kayaknya yang akhirnya pas. Kalo di lipstick Wet n Wild itu mirip – mirip ke warna Rosebud, tapi warna itu masih sedikit lebih terang di aku jadi masih harus dicampur dengan lipstick warna lain. Kalo yang ini? Pas banget deh. Ini lipstick yang langsung aku pake tanpa mikir dan pake kaca.

IMG_7546

Lipstick ini punya tekstur yang creamy banget. Moisturizing juga. Pokoknya bibir kerasa lembab banget kalo pake lipstik ini. Tapi dia juga ringan. Pigmented? Yap, sekali swipe aja udah nutupin warna asli bibir aku.

IMG_7547

Transfer gak? yap ini transfer banget. Tapi ya namanya juga moisturizing lipstick, bukan matte lipstick jadi ya wajar aja kalo transfer. Kalo dipake pas makan ya bakal ilang lipsticknya. Lagian warnanya juga nude gini jadi aku gak masalah juga. Tinggal reaplly, beres deh. Berhubung warna nude gini jadi waktu ilang gak stain sama sekali di bibir.

PROS

– pigmented

– murah

– mudah didapat

– moisturizing banget

– creamy

CONS

– gak tahan lama

– suka transfer

Product price: Rp. 35.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: Yes

Awalnya beli silkygirl moisture rich ini iseng iseng aja dan karena pas lagi ada promo hehhe, aku pun sama beli silkygirl moisture rich yg shade 01 naked dan ini bener bener lipstik favorit aku sekarang hampir tiap hari aku pake soalnya tipe bibir ku gampang banget kering begitu aku pakai ini bibir bener bener jadi lembab dan warnanya aku suka cantik banget. Lipstik ini oke juga loh di buat gaya ombre setelah aplly silkygirl moisture rich aku layer lagi pake lipstik warna merah yg lebih tua dan hasilnyaa aaa bagus banget, bener bener jatuh cinta sama silkygirl moisture rich shade naked pokoknya, setelah habis aku pasti bakal beli lagi

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurhase? Pastinya dong. Lipstick ini jadi nude andalan aku banget. Ini aja udah tinggal setengah saking seringnya aku pake. Hope this will helps!!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Maybelline Super Cushion Ultra Cover

Hallo sista-sistaaaa cantiiiiiiiik^^ Ketemu lagi sama akuuuuu, kali