SilkyGirl, menurut info yang beredar di blog-blog, adalah produk asal negeri Jiran. Merek ini termasuk dalam kategori drugstore make-up, karena harganya yang terjangkau. Produk ini cukup mudah ditemui, bahkan tersedia juga di beberapa supermarket.

Kali ini, aku mau me-review Duo Shimmer Blusher. Alasan beli? Iseng dan lagi diskon. Memang diskon itu susah ditolak yaaa :p

Tampak depan Duo Shimmer Blusher Silky Girl
Tampak depan Duo Shimmer Blusher Silky Girl
Tampak belakang Duo Shimmer Blusher SilkyGirl
Tampak belakang Duo Shimmer Blusher SilkyGirl

Kemasannya cukup imut dan besarnya kurang lebih setelapak tangan aku. Seperti namanya, ada dua shade blush dalam satu kemasan ini, dan juga dua partisi. Di partisi bagian atas adalah tempat untuk blushnya, sementara yang bagian bawah adalah tempat untuk kuasnya.

Partisi kedua tempat brush dan bentuk brushnya
Partisi kedua tempat brush dan bentuk brushnya

Aku udah pernah coba pakai kuas bawaan dari produk ini, tapi hasilnya kurang bagus. Jadi kuputuskan untuk coba dengan kuas lainnya.

Warna Duo Blusher Shimmer Silky Girl
Warna Duo Blusher Shimmer Silky Girl

Seperti namanya, produk ini terdiri dari dua warna. Yang di sebelah kiri yang lebih menyerupai warna pink, mengandung glitter. Sementara, yang di sebelah kanan yang menyerupai warna kulit tidak mengandung glitter. Jadi hasilnya matte.

Untuk kesan pemakaian, menurutku begitu sampai di pipi warnanya kurang terlihat. Jadi perlu dua hingga tiga kali, pengaplikasian ke pipi supaya warnanya “keluar”.

Hasil pemakaian Duo Shimmer Blusher Silky Girl
Hasil pemakaian Duo Shimmer Blusher Silky Girl

Dibandingkan produk blush on yang lain. Duo Shimmer Blusher dari SilkyGirl ini adalah the least favorite. Pertama, karena aku suka warna blush yang “jreng”. Kedua, butuh beberapa kali pengaplikasian supaya warnanya keluar.

Mungkin untuk kamu yang suka warna soft, blush on ini cocok buat kamu. Dibandingkan dengan harganya, produk ini cukup oke. Tapi perlu diperhatikan bahwa produk ini mengandung paraben. Menurut website dokter.id, paraben memiliki sifat yang mirip dengan hormon estrogen. Terlalu banyak estrogen dapat meningkatkan risiko kanker payudara dan mempercepat perkembangannya. But, the choice is yours.

Price: 30,000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: NO

Setuju banget, Silkygirl Shimmer Duo Blusher ini kurang pigmented. Jadinya harus berkali-kali mengaplikasikannya diwajah. Tapi yang aku suka Silkygirl Shimmer Duo Blusher ini lengkap udah ada brushnya dan brushnya juga lembut banget. Kalo pergi-pergi dan kebetulan mau touch up bisa diandalkan karena tinggal bawa 1 produk ini doang, trus packagingnya kecil lagi jadi gampang dan enak dibawa-bawa, apalagi harganya juga tergolong murah ^_^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? NO

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Beauty Story Chiffon Matte Liquid Lipstick

Hello beauties💐 Kali ini aku mau review product