img_8518

Senengnyaaa akhirnya aku bisa redeem poin pertama aku di tampilcantik.com. Aku memilih buat redeem dengan eyeshadow palette ini. Udah jadi wishlist aku selama beberapa bulan. Yaitu Sleek i-Divine Eyeshadow Palette. Aku ngambil yang shade Oh So Special, ini termasuk yang best seller nih.

img_8545

Kemasan eyeshadow dari sleek ini lumayan kokoh, tapi hati – hati ya kalo jatoh. Aku sebelumnya punya juga palette yang sama persis kayak ini, pernah jatoh dan akhirnya engsel sebelah kanannya patah. Tapi yang lainnya tetep intact kok. Eyeshadownya gak ada yang pecah sama sekali.

img_8547

Packagingnya juga gak gede – gede banget kok, seukuran genggaman tangan aku.

img_8528

Okay, pas dibuka akan begini tampilannya. Ada 1 lembar plastik yang berisikan nama – nama eyeshadownya sesuai dengan letaknya. Sayangnya di belakang palettenya gak ada nama eyeshadownya. Jadi cuman keliatan dari plastik ini.

img_8550

Juga dilengkapi dengan dual ended sponge applicator. Aplikator ini lumayan oke kok, gak gampang rusak dan bisa mengambil eyeshadow dengan baik.

img_8536

img_8531

Liat tuh warna – warna eyeshadownya, cantik – cantik banget! Warnanya masih netral menurut aku. Emang bukan warna dasar yang earth tone gitu, tapi untuk kalian yang baru belajar makeup dan pengen coba – coba main warna dengan eyeshadow kalian, bisa banget mulai dengan palette ini. Soalnya di dalam palette ini terdiri dari 7 matte shade dan 5 shimmery shade. Juga da warna hitamnya. Jadi dengan palette ini kalian bisa buat natural look, glam look, atau pun smokey look.

img_8552

 

  1. Bow (matte) : warna putih gading, cocok untuk browbone highlight.
  2. Organza (shimmer) : warna peach dengan sedikit hint pink.
  3. Ribbon (matte) : warna orange coral.
  4. Gift Basket (shimmer) : warna campuran gold dan bronze.
  5. Glitz (shimmer) : warna biru tua metalik dengan hint silver.
  6. Celebrate (shimmer) : warna campuran ungu, coklat, dan hitam
  7. Pamper (matte) : warna pale pink.
  8. Gateau (shimmer) : warna metallic pink.
  9. The Mail (matte) : warna coklat muda, cenderung nude.
  10. Boxed (matte) : warna taupe, cocok untuk crease color.
  11. Wrapped Out (matte) : warna campuran taupe dan ungu. Agak burgundy.
  12. Noir (matte) : warna hitam pekat.

img_8555

Bisa dilihat betapa pigmentednya eyeshadow ini. Selain Bow dan Pamper, cukup sekali swipe aja warnanya udah keluar. Untuk warna Bow dan Pamper itu agak chalky harus beberapa kali swipe baru warnanya keluar. The mail itu warnanya hampir sama dengan tanganku makanya kurang kelihatan. Semua warna shimmernya cantik banget, apalagi yang Celebrate.

See walaupun udah mulai banyak macam warna tapi masih tetep netral, not really a crazy bright color. Aku udah banyak banget bayangan tentang look apa aja yang mau aku buat dengan palette ini. Dan wajar banget kalo jadi salah satu yang best seller. Aku suka banget deh sama palette ini, super rekomen buat kalian yang udah mau mulai main – main dengan warna.

And once again thank you so much tampilcantik.com for granted me my wish. Bikin tambah semangat untuk buat review lagi ^^

Product price: Rp 165.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

2 Comments

  1. ka, mau nanya .. lebih baik beli palette ini atau maybelline the blushed nude ??

    1. aku belom nyoba sih yang blushed nude, tapi banyak yang bilang kalo yg itu kurang pigmented. jadi sih saran aku mending ambil sleek aja. soalnya tone warnanya lumayan mirip trs pigmentasi sm blendability nya bagus banget 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali