Akhirnyaaa produk yang aku udah masukin wishlist dari pertama kali launching ini udah di tangan juga. Produk ini sampe sekarang udah banyak jadi favorit para beauty blogger maupun vlogger indo loh. It’s Studio Tropik Original Priming Water. Jadi produk ini merupakan primer yang bentuknya air, tapi juga bisa dipake setelah selesai makeup buat ngeset makeupnya gitu jadi gak terlalu powdery dan bikin makeup lebih nyatu dengan kulit. Ada 2 varian sebenernya, satunya lagi buat yang kulit kering karena finishnya cukup dewy. Berhubung kulit aku berminyak, jadi aku ambil yang Original aja soalnya sih ini lebih cocok untuk oily skin.

Studio Tropik Original Priming Water ini datang dengan kotaknya yang unik aja sih menurutku. Nuansa warnanya biru pastel dan putih untuk yang Original Priming Water.

Kotaknya juga dilengkapi dengan segel di bagian atas dan bawahnya. Jadi lebih aman waktu kita terima.

Kemasan botolnya juga sama kayak kotaknya, punya nuansa warna biru pastel dan putih. Keterangan mengenai produknya juga ada di bagian belakang botolnya. Isinya ini lumayan banyak loh, ada 150ml. Biasanya kalo setting spray yang suka aku beli (drugstore) ukurannya cukup kecil – kecil ya, paling 60ml atau 100ml. Lumayan juga loh ini. Oh iya ukurannya ini kan lumayan besar ya buat dibawa – bawa, ada kemasan travel size nya juga kok yang isinya 30ml.

One thing that i don’t really like from this product is, the nozzle. Hasil semprotannya tuh kurang menyebar dan kurang halus butirannya. Jadi kalo abis disemprot tuh muka berasa banget basah karena butiran airnya yang lumayan gede dan harus berapa kali semprot biar seluruh permukaan muka kena semua.

Aku pakenya ini sebagai primer (sebelum makeup) dan setelah makeup (setting spray). Setelah 6 jam pemakaian di ruangan ber-AC atau pun kena udara luar dan keringetan, bisa diliat kalo makeup aku masih gak banyak berubahnya, paling agak sedikit dewy aja di T-Zone. Blush dan bronzer masih keliatan, bahkan highlight nya pun masih keliatan. Aku gak ada touch up atau pun blot pake tisu loh ini.

Overall, untuk harga 100ribuan dengan isi 150ml aku puas banget sama hasil dari priming water ini. Harganya terjangkau, isinya banyak dan it works. Sayangnya sih nozzlenya aja yang aku kurang suka, cuman masih bisa diatasin dengan pindahin ke botol yang nozzle nya bagus aja. Tapi aku emang suka banget sama produk ini, gak nyesel belinya. Repurchase? Yes!

Product price: IDR 99.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: L’Oreal UV Perfect Super Aqua Essence

Haii, aku balik lagi untuk membawa review dari