Kalo kemarin aku bahas soal Dove Nourishing Oil Care Daily Hair Vitamin, kali ini aku mau bahas Hair Vitamin dari Sunsilk, yaitu Sunsilk Black Shine Daily Hair Vitamin. Alasan aku beli ini sih karena waktu lagi potong rambut dibilangin sama mas nya kalo rambut aku udah kayak kemerahan gitu, tau kan kalo kena sinar matahari jadi kayak merah gitu warnanya, padahal kalo di ruangan warnanya hitam. Nah makanya disaranin sama mas nya buat pake vitamin rambut yang fungsinya untuk menghitamkan rambut, dan aku pilih yang Sunsilk ini. Soalnya ada juga sih yang merk sebelah tapi baunya terlalu menyengat dan sampe bikin pusing. Makanya deh akhirnya nyobain yang ini.

Kemasannya sih mirip – mirip semua ya rata – rata kalo untuk hair vitamin ini. Tapi kalo Sunsilk Black Shine Daily Hair Vitamin berhubung fungsinya untuk menghitamkan rambut, jadi warnanya dominan hitam.

Gunakan satu kapsul vitamin setiap hari dan rasakan nutrisi kebaikan untuk rambut hitam tampak indah berkilau.

  • Menutrisi rambut dengan vitamin E.
  • Melembutkan rambut dengan ekstrak tumbuhan.
  • Melindungi rambut dengan kandungan murni mineral oil.

Bentuk kapsulnya juga rata – rata sama kok, warnanya hitam mengikuti warna kemasannya. Ukurannya kecil emang, tapi isinya banyak kok. Cukup malah buat rambut aku yang lumayan panjang ini.

Sebelum dipakai, potong dulu ujungnya. Gak perlu terlalu dalam sih, yg penting yang bagian bulatnya dipotong.

  1. Gunting atau potong bagian tutup kapsul. Usapkan vitamin pada tangan secara merata.
  2. Aplikasikan pada rambut, dari tengah hingga ujungnya. Hindari pemakaian di kulit kepala.
  3. Gunakan sisir atau jari untuk menata rambut anda secara alami. Tidak perlu dibilas!

Hair vitamin ini sih teksturnya sama juga kayak hair vitamin nya Dove, paling sih beda baunya aja. Kalo menurutku baunya itu khas bau produk Sunsilk gitu loh. Yang jelas ini baunya enak dan gak terlalu menyengat sampai yang bikin pusing gitu. Aku biasa pake ini sesudah keramas pas rambut lagi setengah kering gitu. Pakenya emang gak tiap hari sih soalnya aku keramasnya juga gak setiap hari. Rasanya sih kalo abis pake itu rambut lebih gampang diatur, dan lebih berkilau gitu dari biasanya. Kalo untuk bikin rambut lebih hitam sih belum keliatan jelas, soalnya masih belum rajin pakenya. Tapi aku pasti bakalan repurchase sih, soalnya suka!

Product price: IDR 13.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Senka Perfect Whip Cleansing Foam

Hai semua. Aku mau bahas nih produk cleansing