Rambut aku itu cepat banget panjangnya, dipotong saat bulan januari bulan mei udah panjang. Kadang bikin keki, jadi 1 tahun itu aku bisa potong rambut 2-3x. Kalau gak dipotong ya rontok. Apalagi rambut aku itu rontok parah, baru disisir langsung berjatuhan rambut-rambutnya. Setiap disisir selalu rontok. Lantai kamar itu kalau gak di bersihin rambutnya banyak banget. Dari shampoo, serum, hair vitamin, sampai suplemen udah aku coba tapi gak ada yang bisa mengatasi kerontokan rambut aku. Apalagi ni kalau rambut aku dalam keadaan basah kan kusut tuh, terus aku sisir ya ampun rontoknya itu parah banget, kadang bikin aku nangis karena takut botak. Wkwkwkwk maafkeun aku terlalu berlebihan.

Terus kemarin aku baca artikel dari Femaledaily tentang sisir anti kusut yaitu Tammia Wonder Detangling Brush. Awalnya gak percaya masa iya sih sisir bisa membantu mengurangi kerontokan saat rambut lagi basah, kan sisir gunanya merapikan rambut masa iya sih bisa mengurangi kerontokan rambut. Sempet maju mundur buat beli sisir ini karena harganya lumayan mahal dari sisir yang biasa aku pake harganya 59.000. Biasa aku menggunakan sisir yang harganya 10.000an. Dan akhirnya saya mempercayakan diri saya untuk membeli sisir ini di Sociolla.

ini adalah sisirnya. besar banget ya, tenang aja ini enteng kok

Pas paket dari sociolla sampe, aku gak sabar banget buat nyobain sisirnya. Sisirnya di bungkus dengan box plastik dengan latar belakang bunga-bunga, cantik banget. Sisir ini mempunyai 3 varian warna yaitu pink, ungu, dan hitam. Aku memilih warna pink, karena yang warna hitam lagi sold out di sociolla.

Claimed product:

Ucapkan selamat tinggal pada rambut tertarik saat menyisir dalam keadaan basah! Dengan sisir begigi lentur ini dapatkan kenyamanan maksimal saat menyisir tanpa rasa sakit karena rambut tertarik. Cocok untuk semua tipe rambut, bahkan untuk rambut yang menggunakan hair extention.

 

box bagian belakang berisi informasi produk

Sisir ini memang agak besar tapi enteng banget, bulu-bulu sisir nya tipis, tapi kuat dan di ujung bulu sisir terdapat bola-bola kecil yang mempermudah menyisir rambut tanpa tertarik. Dan ketika selesai keramas aku menyisir rambut, mudah sekali gak ada adegan tarik menarik anatara rambut dan sisir lagi.

tampak bulu-bulu sisir dari depan
tampak bulu-bulu sisir dari samping. bulu-bulu sisir tipis tspi kuat

Menurut aku sisir ini memang mengurangi kerontokan rambut ketika disisir, karena biasa kalau sisir rambut menggunakan sisir biasa pasti dilantai banyak rambut, tapi semenjak menggunakan sisir ini di lantai itu udah gak ada jejak rambut, sehingga sisir ini wajib dicoba. Ooh iya kalau menurut kalian sisir ini kebesaran, kalian bisa mencoba yang kecil alias travel size dengan harga 49.000.

Product price: IDR 59.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Maybelline Hyper Impact Liner

Liquid liner itu kan banyak jenisnya, mulai dari