Kali ini, aku mau review product lip tint dari TONY MOLY. Aku memang lebih suka lip tint dibandingkan jenis pewarna bibir lain, seperti lipstick atau coloured lipgloss. Karena lip tint tahan lama, dan bebas kilap. Kadang orang gak nyadar loh kita pakai lip tint, mereka suka kira, itu warna asli bibir kita.

TONY MOLY adalah salah satu brand asal Korea Selatan yang cukup terkenal. Jadi produknya mudah ditemukan dimana-mana, mulai dari mall hingga online shop. Ada banyak produk TONY MOLY, kaya hand cream, face cream, eyeliner, hair colored, dan banyak lagi. Tapi, yang aku suka dari TONY MOLY itu, lip tintnya.

Sebelumnya aku pernah beli lip tint TONY MOLY yang berbentuk pen, dan aku suka. Tapi, kata BA TONY MOLY produknya discontinue dan diganti dengan Lip Tone Get in Tin, which I decided to buy.

Karena aku punya THE SAEM, yang juga brand Korean, warna orange kemerahan. Jadi, aku putuskan untuk beli warna bright pink.

img_20161013_194314
#02 Coral

Aku membeli lip tint ini dengan harga 196.000, untuk kamu yang punya membership TONY MOLY bisa dapat diskon 15% kalau gak salah.

Aku sebenarnya suka sama packagingnya yang simple, dan aplikator doe-foot yang memudahkan aku untuk memakai produk ini. Tapi, aku ragu, takut produk ini gak sebagus produk sebelumnya. Pas dipakai, keraguan aku terbantahkan. Aku suka banget produk ini, dari warnanya, dan konsistensinya begitu kamu sapukan di bibir. Ini cocok buat mereka yang mau kesan fresh di make-upnya.

Hasil Swatches
Hasil Swatches

Ini hasil swatches pertama sampai ketiga dalam satu kali sapuan.

Hasil pakai
Hasil pakai

Dan ini hasil pakai dalam satu kali swatches. Ini yang bikin aku lebih seneng, berarti produk ini bakal awet dipakai karena gak perlu disapukan berkali-kali.

Untuk daya tahan, 5-6 jam masih cukup kelihatan. Padahal aku udah makan ini itu, dan minum macem-macem.

Overall, this lip tint is very recommended. Walaupun agak pricey untuk ukuran tint dan dibandingkan brand sekelasnya, this one is worth to buy! Estimasiku produk ini awet 3 bulan, meskipun kamu pakai setiap hari.

Product price: Rp 196.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: Yes

Disini aku mau mereview shade 06.Dark Night. Aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama sama shade ini, warna merah darahnya terlihat menggoda(?)\(^o^)/ Walaupun dia liptint tapi untuk shade yang ini memiliki coverage yang terbilang kece, soalnya dia hampir bisa menutupi bagian bibirku yang gelap hanya dalam 2x swatch~  Kering ngga? Kering tapi bukan seperti pakai lipstick / liquid lipstick yang matte loh yaaaaa...   Berat ngga? Kalau kamu cuma pakai 1-5 layer sih ngga terlalu berat, tapi kalau pakai lebih dari 5 layer rasanya agak sedikit berat dan lengket (tapi tenang aja ngga butuh waktu lama kok, beberapa menit kemudian rasanya jadi lebih ringan).   Staying powernya gimana? Nah gini... Kalau kamu pakai hanya 1-2 layer aja dia langsung hilang dalam waktu 2 jam (tanpa makan dan minum), kalau kamu pakainya 3 layer si liptint ini akan hilang dalam waktu 4 jam-an (tanpa makan dan minum), kalau kamu pakainya 3-4 layer + ditambah lip balm setelah pakai lip tint dia akan tahan sampai 6 jam (hanya minum cantik dan bukan makan makanan yang berminyak), dan terakhir kalau kamu pakai 4-5 layer + lip balm setelah pakai liptint dia bisa tahan sampai 8 jam (hanya minum cantik dan bukan makan makanan yang berminyak).

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ColourPop Ultra Satin Lip

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau berbagi pengalaman