Hai….apakabarnya hari ini? Insya allah slalu dalam keadaan baik ya, amin….
Ye….aku seneng banget ni akhirnya bisa kembali kedunia perblogan lagi hari ini. Kali ini mau reveiw si Tony Moly Tint Delight. Sapa sih yang hari gini gak kenal sama liptint? Buat kalian pecinta k wave pasti udah fasih banget sama benda yang satu ini. Sebelumnya aku udah pernah nyobain liptint sih..dari brand lokal Moko Moko Liptint Pen.

Sebetulnya aku udah cukup lama ngiler banget sama liptint korea, tepatnya taon 2012 silam. Aku terkesima banget waktu nonton drama korea yang mana ceweknya keliatan kece banget bibirnya pake liptint. Gak hanya cewek doank ding yang pake liptin, beberapa cowok korea kek boyband juga ada kok yang pake liptint cos pernah aku liat waktu backstagenya via arirang tv. Dan yang bikin aku makin kepincut lagi si liptint itu hasilnya natural banget loh….dan setelah bertaon taon ngidam, akhirnya bulan 4 kemaren aku maen ke Qoo10 setelah puas liat liat, aku tertarik sama Salenya BeautyKorea beli Apieu cushion free liptint ini. Akhirnya aku putuskan buat beli dan setelah 8 hari menunggu, akhirnya sampe juga barangnya ke alamat rumahku.
a

Liptint ini hanya berbalut plastik biasa sebagai segelnya, sebagai penanda kalo produk ini masih baru. Liptintnya Tony Moly ini dikemas kedalam tabung plastik transparant untuk memudahkan kan kita melihat isi liptinya. Isi liptint ini sekitar 8,3ml . Liptint ini punya 3 shade yaitu cherry pink, tint red dan orange chacah yang jadi pilihanku.
b

c

Yang bikin liptint ini gak kalah kece tutupnya dibuat berbentuk hati. Liptint ini dilengkapi kuas aplikator yang sangat lembut dan gampang banget buat mengaplikasikan si liptint ke bibir kita.
d
Texurnya ke gel dan Ini swatch liptinnya ditanganku, hasilnya emang orange kan! Soalnya aku udah 2 kali kecewa beli liptint warna orange tapi sayang hasilnya gak memuaskan. Liptint ini punya aroma kek permen, tapi samar samar kok dan masih bisa ditolelir sama hidungku.
e

Dan beginilah hasilnya saat aku aplikasikan ke bibirku yang sexy ini hehehe…warna cukup ketjeh dan berasa udah kek artis yang maen di drama korea gitu *mimpi kali yeee*

Sebagian orang bilang kalo rata rata liptint itu bisa buat bibir jadi kering karna mudah meresap ke bibir tapi alhamdulillah itu gak berlaku di aku, padahal bibirku itu super duper kering. Pernah sih aku make lipbalm sebelum pake liptint ini tapi hasilnya malah gak bagus sama sekali karna si liptint gak bisa nempel di bibirku. Oya….setelah ngomong panjang kali lebar, lebar kali tinggi dan setengah alas ternyata aku lupa cantumin harganya ya, kalo intip via BeautyKorea shop liptint ini dibandrol dengan harga 94k tapi karna sale produk ini bisa kalian dapatkan dengan harga yang lebih murah lagi.
f
Gimana udah keliatan kek artis di drakor gak sih? *iya…kek drakor gagal produksi* hehehe….
g
Ini skalian aku buat foto paling exis sama liptintnya, ya…sapa tau entar ada yang minat ngajakin jadi bintang iklannya *ditampol pake cangkol* wkwkwk….
Buat kalian yang tertarik icip icip liptiny dari korea si tony moly ini bisa jadi pilihan alternativ loh…oke, sekian reveiwku kali ini moga bisa bermanfaat ya 바이바이…..
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tony Moly Tint Delight
Average rating:  
 15 reviews
by Rara22 on Tony Moly Tint Delight
Repurchase?: Yes

Beli ini karena sering liat temen2 pada pake aja haha. Alu punya shade cherry red. Cocok banget buat sehari-hari sih, krn teksturnya cair dan ga terlalu bold pas udah diaplikasiin. Agak bikin kering di bibirku, layak sariawan. Untuk ketahanannya, ga tahan lama apalagi kalo sering2 jilat (rasanya manis btw haha) udah tambah ga awet. Harganya murah.

by Mamo.chi on Tony Moly Tint Delight
Repurchase?: Yes

Beli ini karena murah tapi liat di review hasilnya bagus, beli shade Cherry Red. Biasanya dipakai buat kalo lagi jalan jalan, dll. Hemat banget ini, dipake dikit udah rata, terus ga bikin bibir kering, tapi sebelum pakai ini jangan lupa pakai lip balm dulu. Warnanya cukup tahan lama, dibuat makan minum cukup lama staynya. Jadi dengan harga murah ini, lip tint ini termasuk bagus.

by expectopatronum on Tony Moly Tint Delight
Repurchase?: Yes

Ini zuka banget sama lip tint ini. Dari tiga shade yang tersedia, aku punya yang warna orange dan red. Waran favorit aku warna orange. Harga lip tint ini menurut aku sangat kompetitit, ga sampe Rp 50.000 lho, cuma sekitar Rp 35 rb-an kalau beli online. Packagingnya cute banget, isinya juga banyak lho, bisa tahan berbulan-bulan. Dan yang paling penting itu, lip tint ini tahan lama, aku udah makan, minum, dan lip tint ini masih mejeng cantik di bibir aku. Cuma ada saty kekurangannya, menurut aku pengaplikasian lip tint ini agak susah karena tekturnya yang cair dan cepet kering gitu. But, over all aku suka sm liptint ini. Repurchase? Yes.

by Giovany Dea on Tony Moly Tint Delight
Repurchase?: NO, super kering

Beli liptint ini waktu ada promo besar-besaran di Shopee selain itu juga penasaran karena liptint ini sempet hype banget. Aku beli yang shade Red waktu itu salah pilih sih karena awalnya pengin yang Pink. Warnanya pigmented banget, merahnya merah terang dan cepet banget keringnya jadi agak susak diblend dan dibuat ombre lips. Karena warnanya cetar banget biasanya aku pake cuma sedikit banget di bagian dalem bibir lalu diblend sebisanya. Yang aku nggak suka dari liptint ini adalah warnanya gampang banget hilang terutama di bibir atas, jadi kalau udah lama pake warna merahnya cuma ada dibagian dalem bibir doang dan karena warnanya cetar banget jadi kelihatan ada sisa-sisa merah gitu. Gak suka banget. Dan lagi menurut aku liptint ini kering banget di bibir aku meskipun sebelum pake udah aku olesin lipbalm. Agak sedih sih karena isinya masih banyak 🙁 kadang pakainya kalo keluar rumah bentar aja

by Byeoleroom on Tony Moly Tint Delight
Repurchase?: No

Ini liptint korea kedua aku. Awal beli liptint karena pengen nyobain natural makeup ala korea. Hasilnya bagus banget buat bikin ombre lips dan cocok untuk daily use. Sayangnya seperti liptint lainnya, liptint ini juga bikin kering dibibir. Jadi buat kalian yang punya bibir kering liptint ini kurang cocok. Tipsnya selalu pake lipbalm sebelum pake liptint, biar bibir kalian gak ngelupas.

by Tyasasyayony on Tony Moly Tint Delight
Repurchase?: Yes

Oke jadi liptint ini udah liptint ke 5 aku. Beneran suka banget untuk daily. Aku pake share red, bagus banget di bibiraku, cocok banget sama kintone aku. Untuk warna yang lain kurang cocok di aku. Dia finishnya rada kering gitu, tapi aku suka banget soalnya hasilnya natural gitu. Dia juga ga tahan lama. Tapi aku gapernah punya masalah dengan harus touch up setiap saat. Jadi kemanapun aku selalu bawa. Recomended! Untuk repurchase pastinya iya 🙂

by Sunnyday on Tony Moly Tint Delight
Repurchase?: No

Dipake kok bikin bibir aku kering ya. Gak tau aku beli ini yang palsu atau gimana, tapi pas dipake bibir aku jadi kering pecah-pecah. Dan yang paling parah ngelupas. Pernah aku sampe risih aku tarik sampe berdarah. Hmm jadi hati-hati kalau mau beli sesuatu. Padahal aku suka banget sama liptint.

by Shafira on Tony Moly Tint Delight
Repurchase?: Yes

Ini liptint korea pertama yang ku coba dan aku sukaaaa banget. Setiap pakai ini rasanya wajah tambah cerah satu tingkat. Aku punya warna merah dan pink, tapi lebih suka yang pink, karna yang merah agak kurang pas kalau dipakai sehari-hari. Aku udah repurchase ini lebih dari 4x. Dan yang terakhir, ntah kenapa lebih cepat fadingnya. Aku net think sih kayanya ini palsu. Karna beda banget daya tahannya. Jadi kalian kalo mau beli pastiin di online shop yang trusted ya, karna banyak beredar palsunya liptint tony moly ini

by firadwip on Tony Moly Tint Delight
Repurchase?: No

Jujur aku kurang suka sama liptint ini gara-gara bikin bibir aku jadi kering banget sampe ngelupas-ngelupas. Padahal packaging dan teksturnya aku suka, selain itu dia pigmented banget dan staying powernya bagus banget bisa tahan seharian. Cuma karena dia bener-bener bikin kering, aku nggak bakal pakai liptint ini lagi.

by Kaniaarda on Tony Moly Tint Delight
Repurchase?: No

Aku punya yang warna pink. Packaging udah lucu bgt sih slim terus ada bentuk love nya, tekstur agak kayak gel.. warnanya juga pigmented banget dan ngesetnya cepet. Sayangnya pas aku pake liptint ini susah rata di bibirku terus makin lama makin bikin kering bibir huhu jadinya nggak repurchase, padahal dari warna dan tekstur udah oke banget.

Page 1 of 2:
«
 
 
1
2
 
»
 
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Freeman Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask

Hai, semuanya! Di hari ini saya mau membahas