Halloo,,

Kali ini aku mau review Eyeshadow Pallete dari Urban Decay nih..

Yaitu Urban Decay Naked Basics. Yang penasaran gimana pigmentesinyaa, langsung aja yuk!!

Eyeshadow ini aku dapatkan sebagai hadiah  yaa. Aku nggak beli sendiri. Hehe
Yang aku punya ini adalah pallete berisi 6 warna basic atau warna-warna coklat dan nude yang cocok banget dipakai sehari-hari.

Packing terluarnya sudah pasti ada boxnya, bagian depannya simple banget, hanya tulisan merk nya aja.

Lalu bagian belakang ada penjelasan produknya yang menggunakan bahasa Inggris dan satunya lagi aku nggak tau bahasa apa.
Ada nomor BPOM, keterangan lain dan ada tanggal expnya yaitu Januari 2020.

Ada gambar warna eyeshadow berikut keterangan namanya. Ada Venus, Foxy, Walk of Shame, Naked2, Faint, dan Crave.

Untuk bagian samping ada keterangan ingredientsnya lengkap banget. Uniknya nih, ingredientsnya nggak ditulis secara menyeluruh lhoo, melainkan per-warna. Misalkan Crave ingredientsnya bla bla blaa.

Oke sekarang lihat bagian dalamnya yuk!

Bentuknya compact banget, kecil mungil, dan elegant gitu warnanya. Enak banget buat dibawa traveling atau kemana aja, nggak memerlukan banyak tempat. Praktis banget!

Wadahnya ini terbuat dari plastik yang tebal. Dia nggak licin dan mengkilat seperti eyeshadow pallete lainnya, dia velvet dan agak doff gitu, jadi kesat pas dipegang-pegang. Menurutku ini unik, dan anti slip. Dia nggak mudah lepas dari tangan lhoo..

Lalu bagian dalamnya ada 6 warna yang super cantik berjejer rapi. Ada kaca yang super besar memenuhi tutupnya. Bawa ini kemana aja udah cukup banget untuk ngaca pas touch up. Sekali lagi, praktis banget! Penutupnya juga rapet banget, jadi nggak perlu khawatir terbuka dengan sendirinya pas dimasukin dalam tas atau kosmetik pouch kamu.

Kita swatch yaa..

Nih girls, warnanya bener-bener pigmented banget.  Warna paling terang ini aja udah pigmented, apalagi yang paling gelap ya kan?

Ada 5 warna matte dan 1 warna shimmer. Walaupun shimmernya nggak terlalu kelihatan, tapi bisa banget dijadikan highlight pada bagian hidung dan tulang alis. Kalau untuk tulang pipi kayaknya kurang kelihatan, tapi kalau untuk sehari-hari kekampus atau main keluar ini cocok banget. Hasilnya glowing tapi masih natural.

Sayangnya, fall outnya banyak banget pas diapply pakai kuas. Tapi katanya sih semakin pigmented sebuah eye shadow, fall outnya semakin banyak. Dan menurutku, dengan atau tanpa primer warnanya memang pigmented.

Aku mencoba membuat eye look dengan eyeshadow ini. Dan hasilnya seperti ini.

Menurutku ini bagus banget sih hasilnya. (maafkan hasil jepretan camera hp yaa, tapi aslinya memang bagus banget kok). Hasilnya pigmented dan tahan lama. Aku pakai eye look ini sekitar 5 jam untuk main ke mall. Dan pas pulang masih stay dan masih bagus banget.

Overall aku suka banget dengan eyeshadow ini, sangat pigmented, tahan lama dan bagus banget warna-warnanya untuk sehari-hari atau bahkan kondangan.

Sekian review dari aku, semoga membantu yaa..

Terimakasih..

Product price: IDR 350.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No. Produk lokal dengan harga terjangkau ada sih, misalnya wardah classic

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Memilih Warna Lipstick, Sesuai Dengan Acaramu

Bingung Pilah Pilih Warna Lipstik yang Sesuai dengan