Hai, semuanya!

Kali ini saya mau berbagi cerita mengenai sensasi maskeran dengan diamond. Produk ini namanya Vienna Whitening Face Mask Sparkling Diamond. Mengenai apakah beneran produk ini mengandung diamond beneran atau nggak, saya juga kurang tau ya.. Soalnya harganya murah banget dan bisa ditemui di mini market dekat rumah. Psst.. Produk dari brand ini juga sering banget diskon, lho! Mengenai kualitasnya, saya sudah mencoba banyak produk dari brand ini, dan bagi saya kualitasnya lumayan bagus lho! Cruelty free lagi! Bangga banget deh sama perkembangan produk lokal yang makin lama makin canggih ^^

Seperti yang saya singgung diatas, yang mau saya review sekarang tuh yang varian Sparkling Diamond. Sebenernya varian ini ada dua ukuran, yaitu dalam botol tube isi 50 ml dan kemasan sachet isi 20 ml. Yang saya punya saat ini kemasan sachet.

Kemasannya gemesh! Kecil dan sangat mudah dibawa-bawa. Bener-bener travel friendly deh pokoknya. Dimasukin ke dalam kantong kemeja juga muat kok. Biarpun bentuknya sachet, tapi kemasannya bagus menurut saya. Plastiknya tuh cukup tebal dan nggak gampang bocor. Warna kemasannya dominan abu-abu dengan aksen putih yang berkesan clean dan modern. Ada ilustrasi cewek lagi maskeran dan diamond disana-sini. Kesannya mewah ya! Di bagian bawah ada klaimnya, yaitu softens, hydrates and brightens skin.

Cara buka kemasannya tuh disobek di bagian sisinya. Nah ini nih yang saya nggak demen. Karena kemasannya musti disobek sementara masker ini isinya banyak, bisa dipake buat beberapa kali maskeran. Jadi berantakan dan lengket kemana-mana isinya, soalnya nggak dilengkapi kemasan zip lock atau corong gitu. Jadi setelah dipakai harus dilipat dan dijepit pake klip kertas. Super messy pokoknya 🙁 Jadi saya rasa kemasan tube-nya jauh lebih praktis, karena nggak bakal berantakan kayak kemasan sachet.

Buat tekstur produk maskernya sendiri, bagi saya sama kayak peeloff mask pada umumnya. Dia tuh lengket banget, dan tekstur lengket ini bikin ribet buat penyimpanan. Saran saya sih kalo udah dibuka pakenya boros aja, daripada produknya kering di dalam kemasannya kan sayang. Warnanya abu-abu, dan ada sparklesparkle gitu. Kayak masker ber-glitter gitu, lucu banget deh! Saya suka ngeliatnya, kayak mewah gitu kesannya.

Buat aromanya, dia nggak beraroma diamond. (Aroma diamond kayak apa ya???) Aromanya tuh floral yang cukup kencang. Kayak kembang setaman gitu. Enak sih sebenernya, tapi sayang wanginya nggak tahan lama. Sesaat setelah diaplikasikan, aromanya yang enak banget ini hilang. Huhuhu.. Jadi gagal deh maskeran dengan wangi yang awet. Meskipun pas diaplikasikan wangi bunga banget, lama-lama wanginya malah kayak wangi sabun gitu. Jangan tanya saya kenapa, saya juga nggak tau kenapa soalnya ^^”

Terus di wajah saya juga sensasi dinginnya cuma bertahan sebentar. Dia juga agak lama keringnya ya, kalo tipis-tipis bisa setengah jam keringnya. Jadi kalo pake tebel, pasti lebih lama lagi pakenya.

Di bagian kulit yang lagi ada jerawat matengnya, rasanya agak panas dan cekit-cekit. Tapi cuma sebentar kok, paling sekitar satu menit gitu. Dan cuma di bagian yang bermasalah aja, di bagian kulit lainnya saya nggak mengalami sensasi seperti itu. Biasa aja.

Saya suka peeloff mask, tapi saya anti banget sama peeloff mask yang super kenceng dan bikin sakit saat ditarik. Nah si Vienna ini tuh soft banget, dia gampang banget dikeleteknya. Sama sekali nggak menyakitkan! Bagi teman-teman yang kulitnya berbulu pasti tau betapa sakitnya mengelupas peeloff mask yang nempel dengan sangat kuat di wajah. Kalo saya pribadi udah kapok sama peeloff mask semacam itu, karena udah pernah nangis bombay saat ngeletekin masker dari wajah.

Setelah maskernya dikeletek, saya nggak ngerasain sensasi segar atau bersih ya. Biasa aja.. Tapi dia memang bikin wajah saya keliatan sedikit lebih cerah padahal cuma sekali pemakaian aja lho. Dan kulit juga terasa lebih halus. Buat menghilangkan komedo sih jelas nggak bisa ya, karena masker ini nggak sekuat itu juga dalam hal ngangkat komedo. Komedo tetap bebas berkeliaran dimana-mana meskipun dengan penggunaan masker ini secara teratur.

Oh ya, saran saya sih pake masker ini tebel-tebel aja ya. Soalnya pengalaman saya kalo dipakenya terlalu tipis, bakalan susah dikeletek. Jadi saat menggunakan masker ini, pastikan teman-teman punya waktu cukup supaya maskernya bisa mengeras ya, karena dengan pemakaian tebel-tebel itu bisa menghabiskan waktu satu jam sampe masker ini mengering dengan sempurna.

Apakah saya menyukai masker ini? Yap, tentu aja! Menurut saya produk ini sudah memenuhi semua klaim pada kemasannya, yaitu softens, hydrates, and brighten skin. Bagi saya, dalam sekali pemakaian kulit memang langsung terasa lebih halus, lembut, terhidrasi dan nggak terasa kering. Sebaliknya, rasanya lembab dan nyaman lho! Selain itu juga ampuh bikin kulit terlihat sedikit lebih cerah. Kan sel-sel kulit matinya terangkat, jadi kulit keliatan lebih bersih. Apalagi masker ini ada ukuran full size sama kemasan sachet, jadi buat teman-teman yang mau coba-coba dulu bisa banget lho beli kemasan sachet-nya.

Product Price IDR 12.000-35.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

About the author

Saya hanyalah wanita biasa yang tergila-gila pada dunia kecantikan :) Silakan mengunjungi blog saya di www.happyprettykitty.blogspot.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: The Saem Natural Skin-fit Mask Sheet Disney Limited Edition

Halo… Setelah sekian lama ku tak menulis review~