Nyobain body lotion lagi 😀 Soalnya body lotion itu udah jadi barang wajib banget buat aku sehari – hari gara – gara kulit badanku yang emang cenderung kering ini. Tipe body lotion yang aku suka itu yang melembabkan tapi gak terlalu lengket di kulit dan baunya juga gak terlalu menyengat, terus kalo harganya murah juga jadi nilai plus! Nah body lotion yang mau aku cobain kali ini adalah Vitalis Whitening Milk Body lotion. Aku ambil yang untuk Normal Skin soalnya cuman itu yang ada pas aku beli.

Botolnya ini menurut aku lumayan bulky ya. Soalnya gede di bagian bawah gitu. Tapi ini isinya juga lumayan banyak, sekitar 250ml makanya botolnya lumayan gede. Botolnya sih dominan warna putih tapi gak transparan.

Tutupnya standar sih bentuk flip top tapi kotak. Nutupnya juga rapat kok.


Dengan formula ringan dan aroma segar membuat kulit tetap lembab tanpa menimbulkan rasa lengket, kaya multi antioxidant plus Vitamin B3 dan UV Protector membuat kulit tetap terawat dan terlindungi dari paparan sinar matahari. Membantu meningkatkan vitalitas kulit agar percaya diri dalam menikmati hidup sepenuhnya. Teruji secara dermatologis, untuk kulit normal.

Jadi untuk Vitalis Whitening Milk Body Lotion ini punya 4 varian, yaitu:

  1. Nourish & Revitalize: Membuat kulit tetap lembab dan tampak kencang, serta mempertahankan kulit tetap cerah.
  2. Fresh & Light: Membuat kulit lembab terawat, tanpa rasa lengket, serta terlindungi dari paparan sinar matahari.
  3. Night Treatment: Membantu proses regenerasi kulit, memberikan kelembaban, menjadikan kulit tetap halus dan tampak lebih kencang.
  4. Extra Whitening: Membuat kulit tampak lebih putih & terawat, terlindungi dari paparan sinar matahari.

Nah jadi tinggal pilih sesuai kebutuhan kulit kalian.

Vitalis Whitening Milk Body Lotion warnanya putih pekat dengan wangi yang mirip – mirip kayak parfumnya. Teksturnya sendiri sih agak kental tapi cepat menyerap ke kulit. Berasa ringan banget juga gak ada rasa lengket setelah dipakai. Aku pakenya sih pagi dan malam, so far sih kulit aku jadinya gak terlalu kering tapi bukan yang super lembab juga. Overall sih aku suka sama body lotion ini. Harganya murah tapi hasilnya juga gak mengecewakan.

Product price: IDR 22.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Senka Perfect Whip Cleansing Foam

Hai semua. Aku mau bahas nih produk cleansing