Haloo..

Siapa disini yang suka atau demen pakai riasan mata?, terlebih lagi suka main sama eyeshadow?.


Sebagai pengguna dan penggemar warna-warna eyeshadow baik yang nude (natural), burgundy, atau bahkan yang warna gonjreng saya suka main dan eksperimen dengan warna-warna eyeshadow. Selain eyeshadow sebagai main charactercosmetic, tentunya dibutuhkan juga eyeshadow base sebagai main supporter agar eyeshadow tampak lebih menarik dan mempertegas karakter wajah. Kali ini saya akan memreview singkat eyebase gel dari brand lokal yang murah meriah dan bagus untuk dijadikan latihan bagi makeup pemula. This is..

VIVA Eyebase Gel..

Let’s Review!!.

ABOUT

Gel untuk melembabkan kulit sekitar mata dan sebagai dasar eye shadow. Dengan kandungan Vitamin E yang melembabkan dan Ekstrak Chamomile yang menyejukan area sekitar mata. Sesuai untuk digunakan sehari-hari. Dapat juga digunakan untuk membantu mengatasi keletihan pada kulit mata.

HOW TO USE

Oleskan Viva Queen Eye Base Gel secara tipis dan merata pada kelopak mata dan bagian bawah mata,biarkan sesaat agar meresap, kemudian gunakan eye shadow seperti biasa. Untuk hasil maksimal, dahului dengan Viva Eye & Lip Make Up Remover.

RESULT

Produk ini datang dengan kemasan tube berwarna putih gading dengan logo viva dan tulisan moisturizing eyeshadow, berisi 15 gram yang menurut saya cukup banyak banget. Tekstur produk ini gel cream, berwarna light white and no parfume.

Tutup produk ini berupa ulir yang mudah buat diputer, lubang tubenya lumayan besar dan tidak ditutup dengan alumunium foil sebagai barrier. So, kurang higenis.

Aplikasikan Eyebase gel secukupnya saja, kalau saya seukuran sebiji jeruk, ratakan keseruh bagian kelopak mata lalu biarkan sampai kering. Menurut claim biarkan eyebase ini meresap sesaat sebelum mengaplikasikan eyeshadow, but for me lumayan lama menunggu hingga meresap.

Sekitar 2-3 menit baru meresap dengan baik dan baru bisa mengaplikasikan eyeshadow. Kalau belum kering benar eyeshade kalian jadi patchy atau bubar jalan membentuk gumpalan eyeshadow.

Bisa dilihat pemakaian eyeshadow setelah menggunakan eyebase gel ini. Pigmentasi warna yang dihasilkan sangat bagus meski lama meresapnya.

Eyebase gel ini mampu menunjukkan pigmentasi eyeshadow dengan ketahanan eyeshadow sekitar 6-8 jam tanpa terkena air sama sekali. Bahkan jika terkena air eyeshadow yang telah menggunakan eyebase gel ini tetap stay cuma agak berkurang staying powernya.

Kemasannya yang mungil dan tidak memakan pouch makeup, sangat travel friendly banget. Overall I recommended for make up pemula selain murah juga juga staying powernya lumayan oke.

KESIMPULAN

Murah dan mudah didapat

Staying powernya sebagai eyebase bagus

Meresapnya lama

Product price: IDR 10.000 – IDR 15.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Viva Eye Base Gel
Average rating:  
 2 reviews
by Anisa Firdausi on Viva Eye Base Gel
Repurchase?: No

Satu-satunya yang aku suka dari Viva Eye Base Gel ini adalah harganya. Teksturnya gel, tapi lama banget keringnya. Untuk fungsinya sendiri sih tergantung dengan eyeshadow yang dipakai. Gak terlalu bikin eyeshadow yang tadinya jelek mendadak jadi bagus. Cuma untuk pemula base ini cukup lah, lumayan bikin warna eyeshadow lebih keluar.

by Dyah on Viva Eye Base Gel
Repurchase?: No

Produk ini sebenernya bagus. Dia membantu ngeluarin warna dari eyeshadow yang kita pake, bikin warna lebih pigmented dan tahan lama. Kemasannya juga mungil dan enak dibawa-bawa. Sayangnya saya nggak suka teksturnya. Dia tuh berupa cairan agak lengket dan keringnya agak lama. Jadi produk harus dioleskan dulu, lalu merem nungguin kering, baru bisa pake eyeshadow. Kalo mengulaskan eyeshadow saat primer ini belum kering, malah jadi gerenjel-gerenjel nggak rata dan susah dibaur warnanya 🙁

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Images Flower Petals Mask

Kembali lagii.. Kali ini aku mau review produk