Viva Eye Brow Pencil – Brown

16298369_10210270649276065_5674754390943078735_n

Packaging & Product Info

Produk alis legendaris sepanjang masa goes to *drum rolls* PENSIL ALIS VIVA yeay!!! Ini packaging apanya yang mau dibahas ya, pensil tok.. Well, jadi pensil alis Viva ini diameternya kecil sekali, kecil mungil.. Cuma ada pensilnya dan tutupnya tok berwarna orange gonjreng.. Trus di balik pensilnya itu ada warna dari pensilnya.. Sesuai sama shadenya yang emang cuma 2 which is brown & black..

Pensil Alis ini so simple sih karena emang udah dari tahun ke tahun pensil alis ini sungguh sangatlah legendaris even my mom wears it.. Satu2nya produk samaan yang bisa dipake gue dan nyokap gue karena untuk produk lainnya sama sekali gabisa samaan since skin tone dan selera kita berbeda.. Like buat complexion aja nyokap gue tuh kulitnya putih pasti pake2 warna macem kuning langsat gitu yg fair-fair sementara kulit gue sawo matang jadi pasti warnanya beige semua haha.. Trus kalo lipstick nyokap gue demennya yang pink fuschia gitu sementara gue demennya yang gelap2 like deep red, deep plum..

Saking legendarisnya pensil alis ini bahkan Viva Cosmetic sendiri cuma punya 1 produk buat Eye Brow which is Eye Brow Pencil ini.. Kayaknya Viva emang merasa dia ga perlu innovate another eye brow product since this thing is a holy grail.. Well, Pensil Alis Viva ini juga memiliki review yang paling banyak untuk kategori Eye Brow di Female Daily dengan total 542 reviews dan rating 3.8/5.. Harganya sendiri cukup lah sesuai dengan kualitasnya dengan harga Rp 34.350,-

16298668_10210259074666707_1984386451242415376_n

Performance

Many people said this pencil is good but not so good.. Jadi sebenernya ini pensil alis tuh bagus banget, like harganya terjangkau, trus teksturnya juga pas.. Teksturnya tuh keras tapi ga yang menyakitkan gitu loh.. Karena tekstur pensil alis yang lembek malah bikin pensil alis either to bold or malah ga nyata sama sekali pas diaplikasiin ke alis.. Pensil alis yang lembek juga gampang banget patah pas dipake, so pensil alis yang keras tapi empuk macem Pensil Alis Viva ini udah bagus banget deh..

Untuk pigmentasinya sih some people say this is too bold.. Jadi harus pelan-pelan pakenya.. Tapi menurut aku ini pigmentasinya pas sih, buildable.. Jadi ga sekali oles langsung gonjreng gitu tapi bisa pelan-pelan makenya, awalnya tipis trus seiring berjalannya waktu #tsahh lama-lama jadi tebel gitu jadi buildable banget ini pensil alis.. Sebenernya aku bukan tipe orang yang suka pake pensil alis soalnya untuk eye brow aku lebih demen pake eye brow cream yang menurut aku pigmentasinya lebih mantap dan lebih tahan lama..

I didn’t say this Viva Eye Brow Pencil is not longlasting but.. Kalo aku pribadi pake sih aman-aman aja ya seharian bahkan sampe keesokan harinya (maaf saya ketiduran jadi belum sempat apus alis) masih nyata-nyata aja asal ga digosok2 atau digaruk2 itu alis sih aman2 aja.. Tapi pada suatu hari pernah aku liat mama aku di siang hari tengah bolong tiba-tiba alisnya tinggal setengah entah kenapa.. Sumpah ujung alis nyokap tau2 kehapus.. Mungkin karena keringetan jadi gasadar mamaku ngeswipe itu alis gitu aja dan alis mamaku jadi setengah dong ­čÖü Kan kasian..

Trus soal pigmentasi menurut aku ini pensil alis sih udah pigmented abis ya.. Cuma ini lebih baik buat ngeframe atau buat nebelin aja.. Karena kalo ngisi alis yang botak entah kenapa menurut aku ini pigmentasinya kurang.. Alis aku ada bagian yang botak gitu like ujung-ujungnya tuh ga arched dengan sempurna gitu dan biasanya emang aku tebelin pake eye brow cream buat nutupin ke botakan itu.. Nah pas aku coba dengan pensil alis ini, well botaknya ketutup tapi warnanya somehow ga bisa mengcover gitu.. Jadi keliatan deh kalo itu hasil gambaran pensil alis gitu.. Which is noooot really a good thing..

Nah tentang variannya banyak banget orang yang kecewa karena varian Pensil Alis Viva ini dikit banget like cuma 2, brown & black.. Rata-rata pada bilang kalo yang warna hitam itu terlalu hitam di alis dan yang warna coklat terlalu merah di alis so they hope that Viva will produce more variant on this product.. Tapi kalo menurut aku pribadi kan aku pake yang brown ya dan ini masuk-masuk aja sih since rambut aku merah kan, jadi menurut aku malah pensil alis yang brown ini terlalu hitam ahaha ga dengg it works perfectly fine for me..

Product price: IDR 34.350

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Viva Eyebrow Pencil
Average rating:  
 14 reviews
by Nabila KN on Viva Eyebrow Pencil
Repurchase?: No

Viva ini pensil alis sejuta umat. Dari orang yang emang suka make up sampe jarang make up dan asal punya pensil alis aja hampir semua pasti pernah nyobain pensil alis viva ini. Aku sendiri belum pernah beli sih tapi beberapa kali aku pernah nyobain punya saudaraku. Aku nyobain yang shade brown dan ternyata aku ga terlalu suka sama pensil alis ini. Pertama karena yang shade brown warnanya terlalu merah. Teksturnya juga buatku terlalu creamy jadi kalo pakainya ga hati-hati itu alis bisa kayak sinchan karna terlalu tebel.

by Dyah on Viva Eyebrow Pencil
Repurchase?: Yes!

Ini eyebrow pencil legendaris dan sejuta umat! Dan saya emang udah lama banget pake produk ini. Ini adalah satu-satunya produk alis di meja rias saya, soalnya saya nggak begitu suka macem-macem sama alis jadi saya merasa satu ini aja cukup. Alis saya tebel sebenernya, tapi di bagian tengahnya agak bolong gitu. Jadi saya hanya menggunakannya untuk mengisi bagian yang bolong-bolong aja. Saya suka teksturnya yang keras tapi nggak menyakitkan. Selain itu nggak terlalu pigmented tapi bisa di-built. Pas deh pokoknya!

by Skin Squeeze on Viva Eyebrow Pencil
Repurchase?: No

Legendaris banget sih ini.. Aku suka banget karena texture pencilnya pas banget. Warnanya agak kemerahan sih kalau untuk aku, karena rambutku nih lebih sering coklat kehitaman. Kalau merah dikit, selalu di coklatin tua gitu.. Harganya juga lumayan mahal menurutku, jadi aku lebih pilih pensil alis lainnya yang murah dan warnanya cocok di rambutku.

by Rizka FN on Viva Eyebrow Pencil
Repurchase?: YES

Viva Eye Brow Pensil ini patut dinobatkan sebagai pensil sejuta umat ya memang. Dari orang yang baru pertama kali belajar make up sampe MUA professional juga semua pakai pensil alis Viva ini. Aku punya ViVa Eye Brow ini yang Brown. Pensil alis ini tuh gampang banget diaplikasikannya. Sekali coret udah langsung keluar warnanya. Teksturnya ga terlalu keras ga terlalu empuk juga jadi nyaman dan gampang saat ngegambar alis. Cuma yang Brown ini menurutku warna coklatnya masih terlalu 'merah' menurutku. Jadi biasanya aku akalin dengan dicampur pakai pensil alis lain.

by Mama Naufa on Viva Eyebrow Pencil
Repurchase?: No

Ini sih bener-bener pensil alis sejuta umat hahaha, mulai dari yang baru belajar dandan sampai MUA profesional juga kayaknya banyak yang pake yah. Pensil alis ini juga yang pertama kali saya tau sebelum tau pensil alis yang lain. Kalo untuk tekstur sih saya nggak masalah ya suka-suka aja, tapi buat warnanya yang nggak pas. Warna coklatnya itu kemerahan dan nggak nyatu sama alis asli saya hahaha. Dulu sih karena belum tau yang lain suka-suka aja, tapi setelah saya pakai pensil alis just miss yang warna coklat, lebih suka yang JustMiss sih coklatnya bener-bener pas nggak kemerahan, trus juga harganya yang jauuuuuh lebih murah dari Viva.

by Debby Adelia on Viva Eyebrow Pencil
Repurchase?: Yes

Jodoh aliskuuuu. Dari jaman viva seharga 27rb sampe sekarang uda 35rb ya hmmm. Harganya lumayan sih buat anak kost wkwkw. Tapi dia bisa awet berbulan-bulaaaaann. Kenapa? Karna teksturnya ga terlalu empuk gitu loh, dan saat aplikasiin ga perlu terlalu ditekan dia uda pigmented banget, makanya aku suka. Dan yang terpenting saat diraut di ga gampang patah, karna ini point terpenting pensil alis gampang boros atau engga.

by Daeicha on Viva Eyebrow Pencil
Repurchase?: Yes

Kayanya ini pensil alis sejuta umat wkwk.. Berawal dari minjem punya mama dan kemudian kecanduan buat pake pensil alis ini xD teksturnya creamy banget, gampang diaplikasiin dan gampang dihapus, kebetulan aku pakai yang warna coklat, di alis aku kelihatan natural jadi aku suka banget, walaupun ga water proof, smudge proof aku tetep suka sih sama pensil alis ini, dan cepet hilang juga. But over all aku suka dan love love sama pensil alis ini xD

by Shafira on Viva Eyebrow Pencil
Repurchase?: No

Pensil alis ini adalah satu-satunya pensil alis yang pernah mama aku beli😂 kalaupun ada pensil alis lain, paling itu hadiah dari aku atau temennya. Dan aku pun dulu pas masih nyoba-nyoba pake alis ya pakenya pensil alis ini. Selain creamy banget, dia juga gampang dibentuk. Tapi ke-creamy-annya kadang+kadang jadi poin minus juga untukku. Karna kadang alis jadi keliatan gak natural dan ketebelan. Kalo udah ketebelan bingung ngapusnya gimana, mau gak mau harus diapus semua. Dan terakhir aku membeli warna coklat, jatuhnya coklat kemerahan. Dan merahnya keliatan banget. Jadi, sama sekali gak cocok di wajahku:(( aku bingung apa itu yang palsu atau emang coklatnya kaya gitu. Padahal aku inget punya mamaku coklatnya natural gak kemerahan:(

by sunnyday on Viva Eyebrow Pencil
Repurchase?: Yes

Eyebrow dari viva ini bener bener produk lokal yang luar biasa. Aku coba yang lebih mahal dari ini tapi masih bagusan viva. Berawal dari mama yang udah jaman dulu pake ini pencil alis viva dan mama gak mau ganti merk lain akhirnya jadi penasaran aku pake yang hitam. Dan bener jadi dia tuh empuk terkadang ada yang pas buat make celak aja sakit nah ini enggak dan juga pas di raut dia gak yang keropos gitu pokoknya sipp banget aku cinta viva.

by Ariani Rosidi on Viva Eyebrow Pencil
Repurchase?: Yes

Yass.. pensil alis viva ini legendaris banget di Indonesia. MUA MUA Hits yang aku ikutin workshopnya sebagian besar pakai pensil alis ini. Viva ini juga pensil alis pertama aku.  Teksturnya yang pas, ga terlalu keras dan ga terlalu creamy membuat pensil alis Viva ini sangat nyaman digunakan. Pigmentasinya cukup baik, sehingga sangat tidak disarankan untuk terlalu menekan pensil alis viva saat mengaplikasikannya di alis kita.  Sayangnya, warna cokelatnya terlalu merah dan warna hitamnya bikin wajah aku terlihat seram, sehingga aku memilih untuk menggabungkan kedua warnanya. Di ujung luar alis aku menggunakan warna hitam, dan dibagian tengah sampai pangkal aku menggunakan warna cokelat, kemudian di blend sehingga warnanya menyatu dan terlihat lebih natural.  Untuk ketahanan, buat aku kurang awet, karena saat aku seharian pakai pensil alis viva (dengan wudhu saat shalat), bagian luarnya mulai memudar warnanya. Sehingga aku perlu re apply, tapi itu buat aku ga masalah karena wajar dengan harganya yang relatif murah.  Aku suka banget pensil alis viva. Aku ga cuma pakai ini untuk aku, tapi untuk client saat aku makeup-in.

Page 1 of 2:
«
 
 
1
2
 
»
 
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mediheal BT21 Koya Face Point Mask

Hallo semuanya, kayaknya udah lama banget ya aku