Lipstick ini udah lumayan lama sih aku beli. Cuman baru inget buat review nya sekarang. Jadi waktu itu emang aku lagi mau beli air mawarnya viva. Soalnya waktu itu emang lagi gak ada stoknya dimana – mana. Terus iseng – iseng browsing produk – produknya viva liat deh ada lipstiknya. Murah – murah lagi. Yaudah iseng aja aku beli toh murah juga kan. Sekalian ngebuletin belanjanya jadi 100 ribu. Waktu itu ada promo gratis ongkir sih XD

Namanya sih simple, cuman Viva Lipstick aja di websitenya. Ada juga 1 lagi namanya Viva Lipstick Queen. Shade nya banyak banget. Sampe 53 loh.

img_8867

Packagingnya, hmm jadul banget menurutkuu. Warnanya dominan biru tua. Terus agak pendek dan gendut gitu packagingnya. Bahan packagingnya plastik biasa juga sih.

img_8872

Nah begitu dibuka, tubenya warna emas gitu. Aku belinya cuman 3 shade sih, percobaan dulu. And it turned out that the color in the website didn’t really match with the actual color of the lipctick.

img_8877 img_8881

Hasilnya gak matte. Lebih ke arah satin finish. Wanginya sih bau vanilla yang manis, agak – agak mirip bau lipstick jaman dulu gitu. Lumayan enak dipake sih. Gak bikin bibir kering, moisturizing juga. Gak terlalu memperjelas garis – garis di bibir aku juga.

img_9528

So this is my actual lip color. Pretty pigmented and a little bit dry. Jadi emang aku butuh lipstick yang lumayan pigmented biar bisa nutup semua bibir aku.

img_9530

Nomor 1 itu yang agak melenceng warnanya. Di website warnanya orange kemerahan. Dan ternyata? Warnanya orange banget. Dan yang ini teksturnya agak patchy. 1 layer gak cukup untuk nutup bibir aku. Butuh 2 layer baru bisa lumayan nutup kayak gini. Tapi warnanya terang banget, aku pribadi sih kurang suka.

img_9534

Nomor 5 ini menurutku yang lumayan mendekati warnanya dengan yang di website. Warnanya pigmented, cukup 1 layer aja udah bisa nutup warna asli bibir aku.

img_9537

Terakhir, nomor 15 ini melenceng banget warnanya. Di websitenya keliatannya warna muted pink ungu nude gitu, eh taunya masih merah begini. Tapi gak patchy kok. Sama kayak nomor 5, nomor 15 ini bisa nutupin warna bibir aku dengan 1 layer aja.

Kalo jujur sih aku jarang banget pake lipstik ini, entah berasa agak terlalu berminyak aja pas dipake. Walaupun wanginya lumayan enak sih. Ya emang kadang harga berbicara ya. Hope this will help you out girls ^^

Product price: IDR 16.700

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 3 reviews
Repurchase?: Yes

Punya yang no 52 dari seri lipstick ini. pilihan warna lipstick viva ni ada banyak banget komplit. hasilnya glossy jadi ya masih transfer banget. agak kerasa berat juga di bibir masih berasa pake sesuatu. Punyaku warnanya bisa ngecover warna asli bibir dengan baik. cuma karena aku nggak mau hasilnya terlalu menor biasanya aku pake di bagian tengah bibir aja terus diratain pake jari hasilnya natural bagus kayak pake liptint.

Repurchase?: No

Aku punya shade nomor 5, dulu lagi cari-cari lipstick warna merah gitu yang harganya terjangkau. Pigmentasi lipstick viva ini bagus sih, sekali oles langsung keluar warnanya dan bisa menutupi warna bibir aku sepenuhnya. Finishingnya lumayan glossy, bagus sih dipakai kalau bibir lagi dalam keadaan ga baik. Kekurangannya lipstick ini transfer kemana-mana, belum lagi baunya nyegrak gitu cukup mengganggu menurutku. Well, kalau buat pakai sekali-sekali mungkin okelah yaa tapi kalau buat daily kayaknya nggak deh.

Repurchase?: No

Saya punya lipstick ini dengan shade nomor 10, dengan pilihan warna yang sangat banyak yaitu 53, saya cuma punya 1. Karna mau coba beli dulu sih, kalau bagus baru koleksi lagi. Tapi ternyata saya tidak suka dengan lipstick ini. Mulai dari aromanya yang jadul, tipe lipstick yang terlalu glossy, warna yang saya punya juga jelek, menurut saya nomor 10 ini warnanya kayak peach terang gitu, jadi pas dipakai jadinya aneh gitu di wajah. Jadi lipstick saya yang ini sudah saya hibahin ke temen, dan produk ini saya beli dengan harga 15 ribu. Sekian review singkat dari saya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Dolly Wink Liquid X Pencil Eyeliner

Hi Girls, kalian pasti deh sering denger kan