Ini pertama kalinya saya punya dan menggunakan eyeshadow merek viva selain pensil alis, lipstuck, cleanser dan toner. Seperti biasa warna nude adalah warna yang paling sering saya gunakan meski tidak setiap hari menggunakan eyeshadow.

Pastinya brand viva sudah dikenal banyak orang dan tentunya harganya yang tergolong murah dan mudah untuk dijangkau. Kali ini saya akan mereview produk dari viva dari series VIVA QUEEN yang sudah dijual dipasaran namun saya kudet untuk mencoba. Let’s read it…

ABOUT

Viva Queen ini dikhususkan untuk make up yang produknya meliputi, bedak, eyeshadow, lipstick, blush on dll. Eyeshadow viva ini tidak ada box nya saat beli. Kemasannya berwarna putih gading yang dilengkapi dengan kaca dan dual ended sponge. Bagian belakangnya tertulis shade seri dari palet eyeshadow ini. Mulai dari ingredients, nama perusahaan produksi, no BPOM, netto, tanggal kadaluarsa serta logo halal dari MUI.

Shade dari eyeshadow ini memiliki 6 seri yaitu:

Seri A: Cream, Orange, Brown

Seri B: Gold, Green, Maroon

Seri C: Ping To White, Purple, Dark Blue

Seri D: Ping To White, Peach, Brown Purple

Seri E: White To Green, Light Green, Green

Seri F: White, Tosca, Dark Tosca

REVIEW

Kemasan produk ini lebih bagus daripada eyeshadow viva yang lain, dengan warna putih gading. Hanya dilengkapi dengan kaca dan sponge eyeshadow.

Aplikatornya berupa dual ended yang menurut saya lebih nyaman menggunakan kuas eyeshadow saja.

Eye Shadow dengan tiga kombinasi warna serasi, mudah diapikasikan, dapat digunakan dalam berbagai penampilan dan suasana dengan pilihan warna. Untuk shade natural saya cenderung memilih tipe A, karena warnanya aman untuk sehari-hari.

Ada 3 warna yang bisa di mix sehingga menghasilkan Teksturnya powdery sama perti eyeshadow pallet lainnya. Tidak ada warna matte, jadi semuanya menggunakan shimmer.

Pigmentasinya lumayan keluar dengan shimmer tergolong yang tidak terlalu berlebihan. Bagusnya lagi meskipun texturnya powdery, tidak fallout sama sekali alias serbuk eyeshadownya tidak berjatuhan.

Overall, yang suka pigmentasi sederhana dengan shimmer yang tidak terlalu ngejreng atau berlebihan seperti ini bisa menjadi solusi yang mencari eyeshadow terjangkau dengan kualitas medium.

Product Price IDR 30,000-35,000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Viva Queen Eyeshadow
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Viva Queen Eyeshadow
Repurchase?: No

Saya dulu pake yang seri D. Warnanya di pan cantik banget, nuansa pinky brown gitu. Tapi pas di kelopak mata kok warnanya hilang hahaha. Kurang pigmented bagi saya. Pas diusek pake kuas juga bubuknya menyerbuk kemana-mana, malah bikin pemakaian jadi boros. Terus saya harus melayer eyeshadow berkali-kali di kelopak mata buat mendapatkan intensitas warna yang saya inginkan.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga