Halo semuanyaa! Kali ini aku kembali lag me-review Body Lotion nya Viva, yaitu Viva White Double Moist Body Creme. Kalo body lotion Viva yang kemaren itu lebih cenderung untuk kulit normal, kalo yang ini lebih cenderung untuk kulit yang kering, hence the name Body Creme not just Body Lotion.

Viva White Double Moist Body Creme ini dikemas dalam tube yang ukurannya lumayan gede. Ada sekitar 180gr isi di dalamnya, which is gak terlalu banyak ternyata. Soalnya body lotion ku yang lain kemasannya gak segede ini tapi isinya malah agak lebih banyak. Tube nya sendiri dari plastik yang yah lumayanlah, bukan yang emang kelihatan mahal atau gimana juga. Setauku sih variannya ada banyak, tapi aku pilih yang coklat karena emang suka wangi coklat aja sih.

Tutupnya seperti biasa, model flip top. Tapi ini ringkih banget tutupnya, model plastik yang gampang rusak gitu loh. Jadi hati – hati aja ya, punyaku itu aja bagian engselnya udah mau copot :’

Double Moist Body Creme melembabkan lebih lama dan merawat kulit yang sangat kering. Dapatkan manfaat dari:

  • Cocoa Butter: menjaga kadar air di kulit dan mencegah kulit kering.
  • Milk Extract: mengandung protein dan berbagai nutrisi untuk kulit.
  • UV Filter: melindungi kulit dari sinar matahari.
  • Moisturizer: memberi kelembaban ekstra.

Nikmatnya aroma coklat memberikan kenyamanan dan kemewahan sepanjang hari.

Gunakan secara merata pada seluruh bagian tubuh setiap hari.

Viva White Double Moist Body Creme ini punya tekstur yang lumayan thick, warnanya lebih ke arah coklat susu. Wanginya cenderung campuran coklat manis dan mint, tapi sayangnya menurutku wanginya terlalu manis, jadi agak menusuk gitu loh. Waktu ngeratainnya juga agak susah karena teksturnya yang agak thick ini. Setelah diratakan sih ada berasa melembabkannya ya, tapi kalo misalnya kena air, langsung lengket gitu loh. Emang kadang body lotion lain juga kayak gitu, tapi kali yang Viva Body Creme ini agak lebih lengket dari biasanya gitu, jadi agak kurang nyaman. Untuk melembabkannya sih biasa aja. Sama aja kayak body lotion aku yang lainnya. So far sih aku kurang suka ya sama Body Creme ini, soalnya baunya yang lumayan menyengat itu loh yang kadang suka bikin pusing.

Product price: IDR 30.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Viva White Body Creme
Average rating:  
 3 reviews
by Dyah on Viva White Body Creme
Repurchase?: yes

Aku pakai varian Tropical Bright! Wanginya enaaak, aroma fruity floral gitu dan tahan lama. Meskipun ada uv filter-nya, sayang sekali nggak disebutin spf berapa jadi nggak kupake di siang hari. Lagipula dia agak lengket, jadi aku lebih suka pakai sebagai pelembab tubuh saat sore atau malam hari. Karena kalo keringetan atau kena air, rasanya lengket dan sumuk banget. Kurang nyaman jadinya. Tapi aroma dan lembabnya awet kok dari malam sebelum tidur sampe pagi hari. Mantap kan. Satu hal yang saya kurang suka itu kemasannya yang bulky. Saya rasa produk lain yang ukurannya lebih banyak juga kemasannya nggak segede ini. Selain itu bagian tutupnya juga agak ringkih.

by Yuni Tanaka on Viva White Body Creme
Repurchase?: No

Aku punya ke4 variant dari Viva Body Creme ini, waktu itu dikirimin sama viva Cosmetics ke4 sample size yang super mungil, nettonya 10g per variant. Ke4 variantnya yaitu Natural Defense (honey & lime), Double Moist (cocoa butter & milk extract), Tropical Bright (mulberry, apple, & peach), Lifting Up (coffee extract & peppermint oil). Semua variantnya mengandung uv filter juga. Dari semua variant favoritku adalah yang tropical bright, karena aromanya paling soft. Yang tidam aku suka dari body creme ini teksturnya padat dan kental sekali sehingga saat diaplikasikan ke kulit jadi greasy banget. So, gak tertarik repurchase deh.

by Byeoleroom on Viva White Body Creme
Repurchase?: Yes

Body Cream pertamaku! Biasanya cuma pake body lotion. Dapet produk ini karna ikutan viva beauty class. Punyaku yang varian Honey, Lime & Green Tea Extract. Teksturnya creamy sesuai dengan namanya. Pertama kali nyobain langsung jatuh cinta sama wanginya. Wanginya seger dan enakkkkkk banggetttt. Lembab banget dikulit. Karena kulit telapak tangan aku kering dan sering terkelupas aku suka pake produk ini sebagai hand cream. Cocok banget dipake pas udara dingin karena kulit jadi kering produk ini bangus banget buat ngelembabin. Minusnya ukurannya terlalu besar jadi gak travel-friendly.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Original Source Body Butter

Hai, teman-teman! Apa kabar? Saya harap keadaan teman-teman