Walaupun termasuk cewek yang jarang pake blush, tapi selalu punya misi tersendiri buat menemukan blush yang pas sama selera. Aku tipe yang kurang suka pake blush yang warna pink gitu. Berasa muka abis ditabok walalupun pakenya dikit. Waktu kemaren di makeup-in sama MUA dipakein blush yang warna peach eh hasilnya bagus banget. Awalnya mau beli yang make over tapi masih merasa agak mahal XD Jadi nyari alternatif yang murah meriah dulu. Waktu belanja kemaren tiba – tiba ngeliat ini di counter wardah terus penasaran beli deh.

Packagingnya wardah ini banyak yang mirip – mirip ya. Aku punya concealer, dan eyeshadow nya wardah packagingnya mirip – mirip semua. Untungnya sih bagian depannya transparan jadi keliatan apa isinya tanpa harus dibuka.

Ada kacanya di bagian dalam produk ini tapi menurut aku sih kecil banget. Jadi kurang berguna aja menurutku :’ Pan nya juga gak gede – gede banget sih.

Dapet brush nya juga di dalamnya, tapi brush ini menurutku kurang bagus buat aplikasiin blush. Enakan pake brush sendiri.

Blush yang aku beli ini yang seri A. Pernah liat temenku yang pake ini hasilnya kok pink banget ya, tapi tetep nekat aja beli. Nah jadi warnanya ini ada 2 bagian. Yang sebelah kiri itu lebih orange kecoklatan warnanya, lebih ke arah bronzer menurutku. Dan yang sebelah kanan warnanya pink cerah banget. Jadi pakenya ini langsung digabung aja dua warnanya, tinggal usrek – usrek aja brushnya bolak balik biar dapet perpaduan warna keduanya.

Pigmentasi blush ini menurut aku pas. Soalnya kalo blush mendingan jangan terlalu pigmented. Jadi gak terlalu medok waktu pertama kali dipake. Warna yang paling atas itu yang sebelah kiri, di tengahnya yang paling kanan, dan yang paling bawah itu campuran keduanya. Setelah dicampur warnanya bagus, peach sesuai dengan yang aku mau. Gak terlalu pink dan cenderung ke arah orange/coklat kayak warna bronzer. Pas diliat di pan aku kiranya ini bener – bener matte, tapi setelah aku swatch dan aku perhatiin bener – bener ada kayak shimmer – shimmer nya dikit. Tapi waktu diaplikasiin sih gak terlalu kelihatan. Oh iya blush ini termasuk yang powdery ya. Jadi tempatnya bakalan rawan kotor oleh serbuk – serbuk blush nya yang beterbangan. Jangan lupa brush nya di tap – tap dulu biar gak terlalu powdery.

Overall sih aku suka sama blush ini, harganya murah tapi kualitas tetep bagus, punya lokal lagi. Walaupun agak powdery tapi masih bisa dimaafkan lah. Buat repurchase sih kemungkinan iya, kalo udah abis, yang kayaknya bakalan masih lama 😀

Product price: IDR 42.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 6 reviews
Repurchase?: No

Aku salah satu penggemar Wardah dan sudah punya blush on Wardah ini sampai 2x repurchase, karena dulu belum berani coba-coba merek lain.Aku suka dengan blush on Wardah ini, aku punya seri D kalau gak salah. Warnanya pas buat aku jadiin blush on atau eyeshadow untuk crease. Kadang aku jadiin shading hidung juga kalau pas make up harus sedikit lebih putih dari warna kulitku.   Blush on ini hasilnya matte untuk warna gelap, dan ada sedikit shimmer untuk yang warna terang. Kadang aku pakai yang gelap aja buat shading dan kalau buat blush on aku campur keduanya.   Sejauh ini aku suka banget sama blush on nya Wardah, hanya saja untuk beberapa orang mungkin blush on ini kurang pop. Karena emang pigmentasinya gak terlalu oke atau sheer. Tapi karena aku emang suka blush on sheer, jadi gak masalah.

Repurchase?: No

Blush wardah ini banyak banget yang punya. Bikin aku penasaran sebagus apa sih produknya. Pas aku coba warna pinknya ternyata emang bagus, taaapi powdery banget. Kalau gak di set pakai setting spray atau mist, hasilnya dempul banget aku gak suka kaya mau ngelenong. Ukurannya juga kecil banget, kalau dipakai setiap hari kayanya sih bakal cepet abis. Oya karna powdery, saat diambil dari pannya pakai brush, bubuknya akan berantakan dan bikin kotor meja rias:(brush bawaannya gak guna kalau menurutku, karna kalau pakai brush bawaannya hasil blush on ini gak akan natural, yang ada membentuk garis karna brushnya kecil banget. Susah juga kalau buat ngeblend produk.

Repurchase?: YES

Akhir akhir ini aku lagi obses banget sama blush, aku lagi sering beli blush. Dan tibalah aku ketika beli blush dari wardah ini. Aku suka banget sama ini blush karena warnanya masuk banget ke skintone aku, keliatannya kaya emang pipiku merona gitu keliatas pas dan natural banget buat aku. Dia juga tidak terlalu pigmented, itu alasan kenapa aku suka, jadi dia gaakan ketebelan ketika dipake, kalo kita ngerasa kurang kita cuma tinggal build up aja beres deh. Dia ada sedikir shimerynya gitu jadi glowing gitu sih yang ga too much gitu. Sedikit powdery jadi tempatnya jadi ga cantik gitu😭 tapi overall aku suka bangettt harganya juga terjangkau dan kita bisa dapet dimana aja ^_^

Repurchase?: Yes

Aku suka banget blush on Wardah. Blush on wardah ini selalu aku pakai untuk kegiatan sehari-hari.  Packagingnya yang kecil, membuat blush on wardah mudah dibawa kemana-mana. Ga terlalu memakan banyak tempat kalau dimasukan ke makeup pouch. Selain itu, perpaduan warnanya selalu tepat, sehingga cocok banget untuk dicampurkan menjadi warna blush on yang membuat wajah terlihat segar tapi ga berlebihan.  Satu hal yang aku kurang suka dari blush on wardah, yaitu blush on ini sebagian besar memiliki kandungan shimmer walaupun sedikit, hal itu kadang membuat pipi yang teksturnya tidak rata semakin terlihat.  Tapi, hal positif dari adanya shimmer adalah kita ga perlu pakai highlighter lagi.  Aku sangat merekomendasikan blush on wardah untuk teman-teman yang suka makeup, terutama yang pemula.

Repurchase?: Yes

Aku juga punya wardah blush on serie A dan aku suka banget karena blush on ini multifungsi. Warna nya cukup pigmented dan hasilnya bagus saat disapukan kewajah. Warna cokelat nya juga bisa dijadikan bronzer dan aku pakai untuk shading hidung. Sayangnya brush yang didapat terlalu kecil dan nyaris ga bisa aku pakai, jadi brush biasanya aku pakai punya sendiri. Namun sejauh ini aku suka banget sama blush on ini karena multifungsi dan ukurannya kecil sehingga mudah dibawa2.

Repurchase?: Yes

Aku suka banget blush on wardah seri A ini untuk dijadikan bronzer, warna cokelatnya warm jadi cocok untuk dijadikan bronzer, shimmer yang terkandung dalam produk ini membuat wajah menjadi glowing tanpa terlihat berlebihan. Seperti produk wardah lainnya, bentuknya kotak berukuran kecil, untuk blush on aku gak nyaman dengan packaging yang seperti ini karena membuat pengambilan produk dengan brush menjadi tidak maksimal. Harganya affordable, untuk pecinta bronzer harus dicoba blush on wardah seri A ini. Warna peachnya cocok untuk segala skintone, pigmentasinya cukup dan produk ini mudah di blend, surprisingly produk ini awet di wajah aku.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Dolly Wink Liquid X Pencil Eyeliner

Hi Girls, kalian pasti deh sering denger kan