Hello again..

Di Malang saat ini cuacanya nggak karuan banget. Paginya cerah banget, siangnya panas banget, eh nggak taunya sore langsung hujan sederas-derasnya ditambah angin yang kenceng banget dan petir, dan malamnya langsung dingin banget..

Cuaca yang kayak gini tuh ternyata ngefek banget ke keadaan kulitku terutama wajah. Terlebih aku sudah kerja jadi selalu kena imbas dari cuaca ini. Salah satunya wajah jadi kering dan kusam ditambah sedikit beruntusan karena udaranya kotor.

Eits, jangan berfikiran aku nggak ngebersihin makeup yaa. 😅 Aku setiap hari selalu bersihin makeup kok, malah bukan double lagi, tapi tripel cleansing. Milk cleanser, sabun, lalu pakai ovale lotion wajah.

Nah dikeadaan yang kayak gini tuh aku butuh sesuatu yang bisa melembabkan dan menyegarkan, kalau bisa mencerahkan malah lebih seneng lagi akunya..

Jadi aku putuskan deh untuk cobain Wardah C-defense Vitamin C Face Mist ini.

Pas datang, memang nggak ada plastik segel maupun boxnya gitu. Jadi langsung botolnya gini aja.

Botolnya terbuat dari plastik yang minimalis, travel friendly dan aku suka sama desainnya. Transparant berwarna orange cerah, sesuai dengan kandungan produknya yaitu Vitamin C yang mana ada didalam buah jeruk. Which is buah jeruk berwarna orange.

Pada bagian belakang botol tertulis claim, cara pakai serta ingredientsnya.

Karena namanya Face Mist, tentu saja cara mengaplikasikan produk ini dengan cara di spray kewajah.

Sprayernya ini menurutku enak dan bagus, maksudnya nggak bolong-bolong gitu pas nyemprot. Tapi butiran air yang keluar cukup besar-besar. Dua sampai tiga kali semprot tuh wajah basah banget kayak habis disiram.

Menurutku sih kalau untuk wajah, sebaiknya pakai spray yang halus dan kecil-kecil.

Texturenya cair seperti air biasa aja dan wanginya segar jeruk. Agak strong sih, tapi aku nggak sampai terganggu dan aku suka sama baunya.

Airnya juga cepat meresap setelah ditepuk-tepuk beberapa detik. Hasilnya juga langsung menyegarkan dan melembabkan.

Oh iya, banyak banget aku liat orang yang kalau pakai face mist tuh malah dikipasin. Menurut aku itu kering karena menguap, bukan karena meresap. Ya nggak sih? Kecuali kalau pakai setting spray, itu ya memang dikipasin, kalau ditepuk-tepuk ya rusak dong make-up nya..

But anyway, aku udah pakai face mist ini sekitar satu minggu. Nggak ada efek buruk kewajahku, nggak bikin beruntusan dan jerawatan atau gatal-gatal. Wajah juga makin cerah setelah pakai beberapa hari. Aku yakin ini karena kandungan Vitamin C nya.

Nah sepengetahuanku, kalau skincare ada Vitamin C nya tuh nggak boleh kena matahari langsung, karena bisa merusak kandungan Vit C nya. Jadi kadang aku bawa ini kerja atau dirumah aja. Tapi nggak aku bawa untuk bepergian yang jauh dan lama.

Dan lagi, kabarnya face mist ini sudah nggak diproduksi lagi sama Wardah. Jadi buat kalian yang mau cobain, mending buruan beli deh, ntar kalau udah nggak bisa dibeli nyesel lhoo.

Oke, itu dulu review dari aku. Semoga bermanfaat.
See you 🐏🐏

Product Price: IDR 30.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Implora Urban Lip Cream Matte

Hallo semuanya !!   Hari ini saya akan