BB Cream, trend make up dari korea yang masih hype sampe sekarang. Mulai dari brand luar korea sampe brand lokal di Indonesia pun berlomba – lomba merilis BB Cream versi mereka. Sama kayak brnad Wardah ini nih. Mereka mengeluarkan BB Cream dengan 2 tipe, yaitu Lightening dan Everyday. Yang aku beli ini adalah yang Everyday soalnya sih katanya ini yang buat kulit berminyak.

img_9539 img_9541

Botolnya kecil, asik buat travelling soalnya gak makan tempat. Isinya gak terlalu banyak juga sih. Cuman sekitaran 15ml aja. Kalo dipake tiap hari bakalan cepet abis. tapi ya harganya lumayan murah juga sebenernya.

img_9543

Tutupnya bentuk ulir begini, which i hate to be honest. Soalnya gak praktis aja gitu harus naruh tutupnya dulu kalo lagi dibuka. Mulut botolnya juga gak terlalu gede, jadi gak bakal kebanyakan ngeluarinnya. Soalnya teksturnya juga gak terlalu cair.

img_9545 img_9546

Teksturnya gak terlalu paat, tapi bukan cair banget kayak foundation gitu. Shade nya cuman 1 deh kayaknya untuk bb cream ini. Untungnya lumayan match dengan muka aku. Emang di foto kayak agak terang ya. Ini pengaruh flashback dari bb cream yang mengandung sunscreen. Kayaknya physical sunscreen deh yang ada di bb cream ini

img_9549 img_9548

Nah setelah di blend akan jadi seperti ini. Yang di sebelah kiri itu tanpa flash dan di sebelah kanan itu dengan flash. Bisa liat kan flashbacknya gimana. Oh iya, kadang aku ngerasa agak sulit ngeblend bb cream ini soalnya kayak misah – misah gitu. Setelah aku baca lagi dari botolnya, bb cream ini punya water break technology oil control. Dan setelah aku perhatiin lagi pas ngeblendnya, emang ada kayak berasa basah air gitu. Terus aku tap tap pake tisu, dan bb creamnya lebih mudah untuk di blend. Aku ngeblendnya ini pake jari sih. Waktu aku coba pake brush, gak ada masalah sama sekali.

img_9509 img_9519

Setelah diaplikasiin di wajah, bisa diliat how good the coverage this bb cream has. Di wajah aku ada bekas jerawat yang masih memerah dan lumayan bisa tertutupi cuman dengan bb cream ini aja. Itu aku belum pakai concealer. Dan bagusnya lagi adalah bb cream ini bisa di build up coveragenya. Gak akan bikin cakey. Walaupun menurutku harus di set pake bedak supaya gak terlalu tacky di wajah kita

Aku suka banget sama bb cream dari wardah ini. Shade nya pas, coveragenya oke, harganya murah, mudah dicari juga, dan gak bikin aku breakout. Sayangnya adalah karena ini bb cream, flashbacknya ituuuu. Tapi untuk yang suka pake bb cream mungkin bisa dicoba bb cream dari wardah ini.

Product price: IDR 35.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 7 reviews
Repurchase?: Yes i love wardah bb cream everyday

Aku pengen ngikut trend make up ala ala korea dengan pake bb cream. saat itu ya maklum lah anak sekolahan gak bisa kalau disuruh ikut ikutan pake bb cream merk sana karena mahal gila, tapi aq gak wory karena wardah ngeluarin bb creamnya .jadi aku coba wardah bb everyday yang natural hasilnya bagus ada kesan glow dan aku gak begitu nilai masalah coverage karena aku gak punya bekas jerawat atau noda hitam. aku suka tahan lama dan produk ini mudah banget dicari overall aku suka dan aku saranin kekalian buat coba ini

Repurchase?: Yes

Aku suka pake bb cream ini karena coverage banget menurut aku. Aku cukup pakai pelembab wajah sebelumnya lalu pakai bb cream ini. Apalagi waktu aku kuliah butuh waktu yang cepat untuk dandan. Dari ketahanan karena aku mudah berkeringat kadang bb cream jadi ikutan berantakan di wajah jd aku harus sering2 touch up. Tp sejauh ini aku suka sama bb cream ini.

Repurchase?: YES

Suka banget sama si BB cream dari wardah ini. Dia enak dipakai, bahkan di kulit aku yang kadang berminyak ini ga jadi aneh gitu. Ditambah dengan lightening dan spf jadi cocok untuk dipakai sehari hari. Covernya lumayan bagus untuk sebuah BB cream. Dannn harganya yang sangat terjangkau. Untuk aku, aku lebih suka memakai shade yang lebih terang dari kulitku dan aku pakainya tipis tipis gitu jadinya flawless ga aneh sih kalau pakenya tipis aja. Recomended! ^_^

Repurchase?: Yes

Menurutku BB cream ini bagus banget buat dipakai sehari-hari. Teksturnya pas banget jadi gampang di blend. BB cream ini juga lumayan coveragenya. Recommended banget sih karena harganya pun murah pas di kantong. Aku pakai yang shade light dan bener-bener ringan buat dipakai sehari-hari

Repurchase?: YES

Aku suka sama BB cream ini karena coveragenya lumayan. Terus harganya juga terjangkau. Pemakaiannya juga irit karena ngga perlu banyak udah bisa ngecover satu muka. Packagingnya enak banget buat dimasukin tas, gampang dibawa kemana-mana. Sistem penutupnya juga sistem ulir jadinya vacum dan ngga mudah lepas. Aku juga punya shade yang natural, sayangnya shade natural pun masih erlalu putih buat aku. Terkesan terlihat berat kalau dipakai harian. Tapi kalau dibantu bedak, lumayan membantu warna yang terlalu putih sih. Tapi kalau repurchase, aku masih mau kok.

Repurchase?: Maybe

Aku pakai bbcream ini karena direkomendasiin temen. Pas pertama pake emang enak bagus sih, rada moist gitu dikulit tapi bisa diset pake bedak tabur. Coveragenya juga lumayan, aku pake bbcream ini juga buat conceal bekas jerawat diwajah. Sayang banget bbcream ini oxy jadinya malah bikin wajahku gelap pas siangnya:( Saran aku mungkin beli bbcream yang shadenya lebih terang dari kulit kamu deh biar ga masalah.

Repurchase?: Yes

Aku sudah pakai wardah everyday bb cream ini hampir 2 tahun. aku suka soalnya dia gak berat waktu dipakai diwajah. oil contolnya juga lumayan buat wajahku yang super oily. meskipun ini warnanya oxy kelamaan, but its okay ! Aku biasanya pakai yang shade light, jadi waktu oxy juga gak terlalu ngefek kok buat aku. Dan wardah everyday bb cream ini adalah bb cream pertama yang aku coba.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ColourPop Ultra Satin Lip

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau berbagi pengalaman