Halo ladies, ini review produk pertama aku. Sebelumnya, jika ada yang kurang mohon dimaklumi ya seiring waktu semoga semakin hari review yang kutulis semakin berkualitas dan informatif. Aku sangat appreciated apabila diantara reader ada yang mau memberikan saran dan kritik yang membangun (membangun loh ya, bukan menjatuhkan hehe ^^)

Kembali ke topik, disini aku mau mereview salah satu must have item bagi sebagian besar kaum hawa. Yap, apalagi kalau bukan lipstick! Kenapa aku bilang ini must have item, karena lipstick ini bisa memberikan efek segar secara instan di wajah. Muka yang pucat karena kebanyakan begadang pun bisa tertolong dengan memberikan sedikit pulasan perona bibir ini.

Wardah merupakan salah satu brand kosmetik local yang cukup banyak mengeluarkan pilihan seri dan warna lipstick. Yang akan aku review disini adalah seri “Exclusive Lipstick”. Kemasan Wardah Exclusive Lipstick ini didominasi oleh warna hijau metalik dimulai dari bungkus kartonnya hingga kemasan di dalamnya. Warna yang cantik menurutku, karena memberikan kesan yang mewah dan elegan. Kemasannya pun cukup kokoh, terbukti beberapa kali lipstick ini jatuh dari meja riasku dan lipsticknya baik-baik aja (alhamdulillah, ga patah hehe xD). Ini penampakan lipsticknya, dus nya udah ga ada. Udah terlanjur dibuang setelah aku beli beberapa bulan yang lalu T.T Yang aku punya ini shade No 46 Chic Magenta.

p_20161218_174511_hdr

Udah gembel lipsticknya xDD

p_20161218_174558_hdr

Swatch di tangan, wardah sebelah kanan.

wrdah-b-a

Swatch di bibir, 1x swipe

Bisa dilihat, Wardah Exclusive Lipstick Chic Magenta ini memiliki warna pink dengan sedikit hint ungu sesuai dengan namanya. Daya tutup dari lipstick ini aku bilang bagus karena dengan sekali swipe bisa langsung menutup warna asli bibirku yang pigmented.

Ketika dioles, sedikit tercium aroma vanilla yang manis. Buat kamu yang memiliki penciuman sensitive, tenang aja karena warnanya tidak menyengat dan cepat hilang kok. Finishing dari lipstick ini cenderung glossy. Aku pribadi kurang suka dengan hasil akhir yang seperti ini karena mudah transfer kemana-mana, tetapi kalau bibirmu kering aku rasa ini solusi yang tepat biar tetap tampil kece tanpa harus khawatir bibir akan ngelupas atau kering.

Secara keseluruhan, aku suka sama Wardah Exclusive Lipstick ini. Dengan harga yang terjangkau dan mudah didapat, kualitas lipstick ini sangat oke. Sekian, See you on my next post!

Product price: IDR 40.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 7 reviews
Repurchase?: Yes

Lipstick wardah ini punya puluhan shade untuk konsumennya. Mulai dari rangkaian warna nude hingga bold tersedia. Menurut aku, packaging lipstick ini kokoh namun warna hijaunya aku tidak terlalu suka. Lalu, untuk aromanya aku loveee bangett karena aroma vanilla enak dicium, teksturnya juga creamy so sama sekali tidak ngeringin bibir aku. Untuk ketahanannya lumayan banget karena sehabis makan aku tidak perlu touch up dan warnanya masih ada.

Repurchase?: No

Aku kurang suka dengan lipstick ini. saat pertama di aplikasikan ke bibir, hasil & tekstur nya enak dan creamy. tapi setelah beberapa jam (sekitar 2jam) lipstick ini mulai terasa kering dan crack di bibir, membuat kulit bibir seperti mengelupas. dan yup aku setuju kalo lipstick ini mudah leleh. ketahanan nya di bibir tidak terlalu lama karena lipstick ini tidak matte. so aku kurang merekomendasikan lipstick ini untuk kalian

Repurchase?: Yes

Aku punya banyak banget lipstick dari wardah seri exclusive lipstick ini. Aku punya sekitar 7 shade dan favorite aku itu yang no 21 warnanya itu pinky dan ada sedikit peachnya, warnanya tuh bikin wajahku jadi segar dan shade 21 ini sering aku jadiin cream blush gitu kalo lagi travelling. Aku suka sih lipstick ini nyaman dan ringan dipakainya tapi ya gitu karena ini tuh satin gitu bukan matte jadi kurang tahan lama padahal cuma di pakai minum aja tapi langsung fading dan harus touch up lagi. But it's okay aku suka warna-warnanya dan formulanya yang melembabkan dan nyaman di bibir.

Repurchase?: No

Ga suka sama lipstick wardah yang ini.. satu, transfer kemana-mana, kan malu kalo minum lipsticknya nempel di gelas -_- dua, karena gampang transfer jadi ga tahan lama, paling 2 jam udah ga ada warnanya hmm. tiga, ga nutup garis di bibir sama sekali. Empat, formulanya kurang warnanya ga keluar jadi warna bibir yg ga sempurna kurang terututpi. Untung nya wardah selalu punya pilihan warna yang kekinian

Repurchase?: No

Wanginya khas wardah, mirip-mirip kue marie. Lipstick ini mudah meleleh dan warnanya terlalu sheer untuk bibir yang pinggirnya hitam. Ketahanannya juga tidak begitu bagus dan mudah transfer. Harganya murah dan termasuk mudah didapatkan dimana-mana. Selain itu pilihan shadenya lumayan beragam mulai dari nude sampai bold. Tekstur dan wanginya mirip dengan lipstik creme de la creme dari Emina yang sama-sama diproduksi oleh Paragon

Repurchase?: No

Bagiku yang notabene pecinta produk-produk untuk bibir, aku kurang merekomendasikan produk ini. Produk ini cukup moist dan melembabkan, pilihan warnanya cantik-cantik dan oke-oke. Produk ini juga pigmented dan dapat menutupi wana bibirku yang ke-gelap-an. Meski begitu, produk ini tidak memiliki lasting power yang bagus. Paling banter, produk ini hanya bertahan selama 2 jam pemakaian, terlebih kalau kemudian kita 'makan besar' setelah mengaplikasikannya, produk ini pun akan hilang seketika. Produk ini juga tidak transferproof, dan sangat mudah luntur, yang membuat kamu harus ekstra hati-hati agar lipstick ini tidak menempel kemana-mana, seperti ke baju, atau ke hijab kamu. Meski begitu, kalau kamu tipe orang yang suka touch-up, mungkin kamu masih akan merasa okay-okay saja dan tidak masalah dengan problema dari lipstick ini. Satu tips buat kamu yang mau menggunakan produk ini, sebaiknya gunakan lip liner, atau produk liquid matte lipstick terlebih dahulu, baru kemudian menggunakan produk ini untuk top coat agar warnanya lebih terlihat dan menutupi warna bibir aslimu, khususnya kalau bibirmu cenderung berwarna gelap.

Repurchase?: no

Aku dapat lipstic ini dari giveaway, pertama buka box nya kemasan lipsticknya cantik. setelah dicoba, warna nya pigment banget tapi kalau kita minum atau makan lipstick nya transfer kemana-mana. lipstick ini memberikan efek glossy.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Beauty Story Chiffon Matte Liquid Lipstick

Hello beauties💐 Kali ini aku mau review product