img_8419

Another wardah product review! Brand wardah ini emang produknya pada bagus – bagus sih juga ramah di kantong makanya aku suka. Yang kali ini mau aku review adalah Wardah EyeXpert Eye Makeup Remover. Jadi ini adalah makeup remover dari wardah yang juga aman buat mata. Soalnya mata itu kan sensitif banget, jadi perlu hati – hati banget untuk milih removernya. Salah dikit, mata kita bisa memerah dan perih sampe berasa terbakar loh.

img_8426

Kemasannya kecil dan imut – imut. Cocok nih buat travelling. Gak terlalu menuh – menuhin makeup bag.

img_8428

Tutupnya model ulir gitu dan mulut botolnya gak terlalu besar. Jadi sekali tuang gak bakalan langsung kebanyakan gitu. Tutupnya juga rapat kok. Gak mudah bocor kalo nutupnya rapat – rapat.

img_8427

Jadi di makeup remover ini terdiri dari 2 bagian (cairan?) sehingga harus dikocok dulu sebelum pemakaian supaya 2 bagian itu nyatu. Kayak eye makeup remover pada umumnya sih. Kalo udah dikocok, warnanya jadi biru muda gitu. Terus tinggal dituang deh di kapas. Remover ini punya wangi vanilla yang manis gitu. Enak deh pokoknya, gak ada bau kimia yang menyengat.

img_8431

Sebenernya aku udah tes dengan eye makeup aku sendiri. Dan saat itu aku pake eye shadow dengan eye primer, eyeliner waterproof, juga mascara yang waterproof. Caranya adalah dengan kapas yang udah dibasahi pake makeup remover ini, terus tempelin aja di mata kamu yang penuh makeup itu, gosok – gosok sedikit dan kalian bakalan lihat eye makeupnya mulai luntur termasuk yang waterproof itu. Mungkin untuk yang waterproof perlu di gosok – gosok lembut beberapa kali sampe bersih yang menurut aku wajar.

Tapi untuk foto di atas aku pake concealer, bronzer, dan lipgloss sebagai contohnya. Karena ketiga jenismakeup tersebut juga lumayan susah hilangnya kalo kita bersihinnya gak bener. Jadi sama seperti sebelumnya, dengan kapas yang udah dibasahi dengan makeup remover, Langsung aku swipe aja, dan dengan sekali swipe, makeup nya udah bersih kok. Oke kan performanya?

Satu yang disayangkan adalah, aku berasa agak panas di mata saat pake remover ini. Gak tau deh kenapa. Padahal banyak orang yang cocok dengan ini. Aku juga pernah pake eye makeup remover yang lain dan gak ada rasa panas kayak gini. Entah mungkin ada bahan yang gak cocok di remover ini dengan mata aku. Tapi aku biasa pake ini untuk ngebersihin bagian lain, untuk concealer, bronzer dll tetep oke kok.

Recommended gak? Selain dari sensasi panas di mata aku, aku merekomendasikan produk ini buat kalian coba. Karena performanya bagus untuk ukuran harga dibawah 30k.

Product price: Rp 28.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 4 reviews
Repurchase?: Yes

Menurutku, eye makeup remover dari wardah ini cukup ampuh untuk menghapus riasan mata aku, cukup pakai sedikit di kapas maka cukup untuk membersihkan makeup pada mata, tapi entah kenapa justru aku merasakan eye makeup remover ini meninggalkan kesan berminyak diwajah ku, tapi ga masalah sih karena setelah itu biasanya aku bersihkan lagi dengan kapas bersih. Sejauh ini aku puas dengan hasilnya.

Repurchase?: Yes

My first eye make up remover dan langsung jadi holly grail! Pakai produk ini bikin gampang banget ngehapus maskara waterproof tanpa bikin bulu mata kecabut, buat ngehapus lip product juga cuma sekali usap. Nilai plusnya lagi setelah pakai produk ini nggak meninggalkas kesan berminyak di kulit. Kekurangannya cuma dari packaging yang menurutku tutupnya kurang rapat, dan produk ini masih mengandung mineral oil.

Repurchase?: Yes

Udah lah sumpah ini holy grail banget!! Harganya murah, trus kualitasnya juga bagus banget.. Mascara yang biasa susah banget ngapusnya ampe harus diusrek-usrek, ilang loh pake ini.. Keangkat dengan mudahnya gitu.. Sumpah keren abis.. Tapi di mata ku rada perih sih tapi dikit kok dikit bukan perih yang membutakan.. Karena ini cuma dipake buat eye & lip make up remover aja jadi ya irit banget sih aku pake ini mungkin udah mau 3 bulan lebih belum abis juga ahaha

Repurchase?: Yes, of course!

Terkesima banget sama produk eye makeup remover satu ini. Produknya lembut, dan bisa menghilangkan produk-produk make up yang waterproof, seperti eyeliner dan maskara. Produk ini juga nggak bikin perih, karena hanya 2-3 kali usap bisa langsung menghilangkan noda-noda membandel. Okenya lagi, dia tidak meninggalkan sisa-sisa minyak seperti produk eye makeup remover merk lokal pada umumnya, so dia nggak membuat mata kita perih setelah diaplikasikan. Cuma sayangnya, isi dan botol yang sangat kecil membuat produk ini akan sangat cepat habis apalagi kalau digunakan untuk menghapus full face makeup. Jadi, kalau mau irit, harus pintar-pintar memilih bagian-bagian yang sangat membutuhkan produk ini saja, seperti bagian eye makeup dan lipstick.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ColourPop Ultra Satin Lip

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau berbagi pengalaman